27.3.15

[Char Sheet] Arc - Bloody Blitz

IDENTITAS DASAR
Penulis:Ryusa Tama
Nama:Arsya Remelody Corona
Julukan:Arc/Bloody Blitz
Jenis Kelamin:Laki-laki
Umur:17
Ras:Manusia
Class:Blood Bender(Attacker)
Element:Netral
Kepribadian:Kepribadian Arc ini adalah kepribadian Arc setelah dia berada di Alforea

Jarang serius melakukan sesuatu, tetapi jika Arc serius segala sesuatu akan sama dengan yang ia rencanakan.

Mempunyai kemampuan deduksi seperti Sherlock Holmes.

Penyendiri tetapi ingin sekali mempunyai teman.

Jahil dan ceroboh tetapi tidak saat bertarung

Sangat pintar.

Berjiwa kekanak-kanakan.

Bertanggung jawab.

Ingin sekali mengalahkan Hewanurma setelah menemui hampir seluruh buku di perpustakaan Despera ditulis oleh Hewanurma. Untuk itu Arc berkeliling Alforea untuk menemukan partner untuk mengalahkan Hewanurma yang tidak mungkin dilawan sendiri olah Arc.
Menyukai:Orang yang unik

Buku

Sesuatu yang unik

Anak-anak(dalam artian bukan pedofil tapi senang bermain dengan anak-anak)

Permen
Membenci:Orang yang serius (terlebih Hewanurma)

Kertas tanpa tulisan

Sesuatu yang biasa

Orang tua

Minuman keras

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:170/55
Deskripsi Fisik:Berperawakan kurus dan sedikit berotot. Kulitnya putih pucat karena jarang terkena cahaya matahari. Tubuhnya lentur dan ringan tetapi sangat bertenaga. Arc sangat cepat saat bergerak dan refleknya sempurna karena itu dia dijuluki Bloody Blitz. Wajah polos dengan iris mata bewarna-warni seperti warna pelangi, tetapi dalam mode Berserk Blood seluruh bola matanya berubah menjadi merah darah. rambutnya pendek bewarna putih. Selain warna iris dan rambut semuanya adalah bawaan dari Bumi. Memakai baju lengan pendek, celana pendek, jaket tak berlengan dan bertudung yang semuanya terbuat dari potongan kain warna-warni yang dijahit asal-asalan tetapi indah. Kain-kain ini sebulumnnya hanya limbah konveksi yang mempunyai resistensi sihir yang berbeda setiap kainnya. Karena itu Arc mempunyai resistensi sihir dari setiap elemen sebesar 15%. Memakai sepatu bewarna mencolok dengan alas karet tebal yang dapat menambah kecepatannya dan ketinggian loncat. Saat berjalan Arc sering memakai tudung jaketnya untuk menurupi wajahnya dan memasukan kedua tangannya ke saku jaket.
Senjata:Darah

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:Berserk Blood
Skill aktif yang membuat Arc menjadi gila dan menyerang musuh dengan brutal tanpa ampun dan tanpa tersisa. Darah akan keluar dari mulut dan menutupi seluruh tubuh Arc membentuk serigala yang marah. Skill ini membutuhkan banyak tenaga saat penggunaannya karena itu hanya digunakan saat kritis. Setelah penggunaan Arc akan pingsan untuk beberapa saat

Bereave Blood
Skill pasif yang membuat Arc dapat menghisap darah lawan dan mengubahnya menjadi stamina.

Blood Bank
Skill aktif yang membuat Arc dapat membuat senjata apapun dari darahnya.

Bloody Bogey
Skill pasif yang membuat darah Arc mempunyai kehidupan sendiri. Arc menamai darahnya Bloody. Bloody selalu menuruti permintaan Arc walaupun sulit sekalipun dan akan melindungi Arc dari segala serangan jika memungkinkan. Bloody tidak bisa berbicara tetapi bisa berkomunikasi dengan membentuk tulisan di tangan Arc.

Black Blood
Skill aktif yang membuat Arc dapat mengendalikan tubuh musuh yang telah dimasuki darahnya. Durasi 10 detik cooldown 3 menit. Dapat mengendalikan 3 musuh secara bersamaan.
Kelemahan:Jarang serius dalam pertarungan.

Saat pingsan setelah penggunaan Blood Bersek dapat diserang dengan mudah.

Sering kabur jika sedang malas bertarung.

Cepat lelah jika banyak menggunakan darah.

Tidak bisa menghisap darah dan mengendalikan musuh yang tidak mempunyai darah.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:My Heaven, Aparteman Keluarga Arc, Bumi
Deskripi Realm:Sebuah kamar kecil di apartemen milik keluarganya yang dipenuhi tumpukan buku yang tertata rapi.
Bio:Arc dilahirkan 17 tahun lalu di sebuah kota di Indonesia dengan nama Arsya Remelody Corona. Kedua orang tuanya berasal dari Benua Eropa tetapi tinggal menetap di Indonesia karena kepentingan pekerjaaan. Arsya memiliki arti pemilik ilmu pengetahuan dan kehormatan karena itu Arc sangat pintar dan bisa dikatakan jenius dan memiliki tanggung jawab tingggi untuk menjaga kehormatannya. Nama Remelody diambil dari nama kedua orang tuanya Romeo dan Melody. Nama Corona dipilih karena pada saat kelahiran Arc terjadi gerhana matahari pada tanggal 26 Febuari 1998

Dalam hidupnya dia tidak mempunyai teman karena tidak diterima disekolah karena terlalu pintar dari murid lain yang seusianya ditambah lagi kedua orang tuanya yang selalu bertangkar setiap malam karena hal sepele. Karena hal itulah Arc menjadi pribadi yang pemurung dan penyendiri. Hari-harinya dihabiskan dengan membaca buku di kamar yang terkunci rapat dari dalam.

Arc berpikir untuk bunuh diri dan meninggalkan kehidupan kelamnya tetapi akal sehatnya mencagah hal itu. Arc berpikir apa yang harus dia lakukan dan saat itu dia mendapatkan sebuah pesan tanpa nama pengirim di ponselnya yang jarang sekali ia pakai. Pesan  itu berbunyi "Are you ready for new adventure?" senyuman besar muncul diwajah Arc setelah ia membaca pesan itu. "Benar, aku membutuhkan sebuah petulangan baru untuk meninggalkan kehidupan kelam ini!" itulah yang dipirkan Arc setelah membaca pesan misterius itu. Lalu jemarinya tanpa di perintah mengetik kata 'yes' dan mengirimnya.

3 comments:

  1. I'd like to know how did he get that blood bending power. it's pretty cool. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arc dapat kekuatan darah ini waktu Arc ada di Nurma Gate. Waktu itu ada suara samar laki-laki yang bertanya sama Arc "Kau hanyalah manusia biasa. Apakah ingin sebuah kekuatan baru? Apapun kekuatan yang kau minta akan aku kabulkan!" Terus Arc jawab "Aku ingin mengendalikan kehidupanku sendiri dan kehidupanku itu dapat melindungiku serta dapat mempengaruhi kehidupan orang lain!" Siapapun Kakak atau Paman itu, yang pasti dia sudah memberi Arc kekuatan yang Arc inginkan.

      ~Arc~

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete