22.3.15

[Char Sheet] Vi Talitha - Divine Nurse

IDENTITAS DASAR
Penulis:Lamiel
Nama:Vi Talitha
Julukan:Miss Vi/Divine Nurse
Jenis Kelamin:Perempuan
Umur:19 tahun
Ras:manusia
Class:Divine Nurse (Support)
Element:Cahaya
Kepribadian:Mementingkan diri sendiri, licik, santai, selalu curiga, blak-blakan.
Menyukai:stroberi, terbang, kemenangan
Membenci:mati


DESKRIPSI
Tinggi / Berat:157cm/45kg
Deskripsi Fisik:B/W/H 81/62/82 , mengenakan pakaian suster putih sepanjang 2cm di atas lutut, berlengan pendek, dan memiiliki 3 kancing di sisi dada kirinya. Terdapat beberapa lambing palang merah di bahu kanan dan kiri, lalu punggung baju. Sebelum baju perawatnya, Vi melilitkan perban di sekujur tubuhnya dari ujung kaki dan tangan, hingga lehernya. Rambutnya berwarna kecoklatan mengombak sampai ke bahunya, dengan mata merahnya yang membara.
Senjata:Divine Bandage, perban yang sudah disucikan dan diberkahi kekuatan mana yang bisa Vi pergunakan untuk bermacam-macam kemampuan yang dia miliki sesuka mungkin.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:Angel Wings [Duration 3 Menit, Cooldown 5 menit]
Vi menggunakan Divine Bandage untuk membuat sepasang sayap malaikat yang indah nan elok, ya, tentu saja buat terbang dan menambah kecepatan. Bisa dihancurkan..

Divine Aegis
Vi menciptakan perisai suci yang belum sempurna, bisa memantulkan satu serangan apapun secara instan.

Healing Belt [Duration 3 Menit, Cooldown 5 menit]
Vi membalut dan menyembuhkan luka secara berkala dengan membalut Divine Belt, tentu saja namanya jurus, dia tak perlu membalutnya secara manual, bahkan bisa dari jarak jauh selama Vi bisa melihat luka tersebut.

Heaven's Chain [Durasi 10 detik, Cooldown 2 menit]
Vi menggunakan Divine Bandage untuk mengikat satu lawan agar tidak bisa bergerak, bahkan dia bisa menutup mulut target yang dia kehendaki.

God's Wrath [Duration 3 Menit, Cooldown 5 menit]
Vi bisa memperkuat Divine Bandage dan membalutkannya pada satu target apapun hingga terlihat seperti mumi. Kekuatan serang, bertahan, kecepatan, dan regenerasi target akan bertambah pesat.
Kelemahan:Vi adalah manusia biasa yg mempunyai kekuatan fisik dan stamina yang standar layaknya perempuan normal lain seumurannya.

Divine Bandage yang bisa Vi keluarkan tidak terbatas jumlahnya, namun jika perban yang membalut dirinya di bagian dada rusak/terbelah/sobek , Vi tidak akan bisa menggunakan Divine Bandage lagi sampai Vi mampu menjahitnya kembali. Tapi kemampuan yang sudah dia gunakan tidak akan langsung hilang, kecuali kalau durasinya memang sudah habis.

God's Wrath akan memperkuat target, namun sang target tidak bisa menggunakan kemampuannya(skill) sendiri untuk bertarung. Bagaikan mengamuk, sang target akan menyerang secara buas dan bertubi-tubi dengan tubuh muminya tersebut.

Healing Belt hanyalah penyembuhan berkala dengan tujuan menutup luka dan mengurangi rasa sakit. Jika perban dihancurkan, efeknya akan hilang.

Heaven's Chain bisa dihancurkan oleh semua yang tidak terkena efeknya.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Divine Midgard
Deskripi Realm:Sebuah kerajaan yang memiliki kepercayaan kuat terhadap Sang Pencipta. Banyak kesucian dan keindahan di dalamnya yang berhiaskan air terjun berpelangi, pepohonan rindang nan sejuk, persawahan yang makmur, kehidupan social yang rukun dan saling membantu, bagaikan surga di tengah bumi.

Atau itulah yang hanya tampak oleh kebanyakan orang yang sudah terbiasa oleh perdamaian...
Bio:Vi Velicious adalah pelajar tingkat akhir di Universitas Keperawatan Suci (UKS) yang mengambil jurusan Divine Tools. Vi termasuk pelajar berbakat yang sering memenangkan berbagai macam olimpiade keperawatan dan penelitian suci. Tapi karena sifatnya, Dekan UKS tidak berani mengambil resiko untuk mengangkat Vi sebagai asisten dosen dan menunggu agar Vi mampu mengubah dirinya menjadi lebih baik lagi.

Alasan sebenarnya  Vi ingin menjadi Divine Nurse adalah karena dia tidak suka mati. Bukan kematian, tapi dia tidak mau mati. Karenanya Vi harus menguasai kemampuan menyembuhkan diri, bertahan, menghadapi sesuatu, dan lari dari bahaya. Vi tidak mau mengalami kematian yang selalu dia lihat dulu ketika para anak-anak suci pembawa gen mana diculik dan dikuliti, diperkosa, dipotong-potong, dijadikan makanan, dijadikan subyek riset, hingga dibunuh tanpa terkecuali. Ya, tak ada yang bisa menolongnya kecuali dirinya sendiri… itulah yang selalu dipikirkan Vi yang akhirnya sanggup lolos dari para penjahat bejat tersebut. Lalu pelarian Vi berujung di depan gerbang Divine Midgard, surga yang menjadi penyelamat hidupnya.

Atau itulah yang awalnya Vi ketahui.

Saat Vi sedang mengerjakan tugas akhir skripsi dan melakukan penelitian di Desa Midgard, ia mendengar rumor dan kabar burung tetang sisi lain dari Divine Midgard yang sangat gelap, kelam, dan sama sekali tidak suci. Hingga akhirnya, Vi menemukan sebuah kunci yang bisa membuka pintu yang memisahkan kedua sisi berlawanan itu. Namun sebelum Vi sempat membukanya, Vi menerima sebuah pesan suci dari anonim dan selanjutnya akan mengalami satu episode panjang dalam kehidupannya sebelum kemudian sanggup membongkar rahasia yang ada di balik surga dunia itu.

3 comments: