30.3.15

[Char Sheet] Golden - General

IDENTITAS DASAR
Penulis:Corda
Nama:Golden
Julukan:General
Jenis Kelamin:Perempuan
Umur:24(real : 32)
Ras:Manusia setengah iblis.
Class:Soldier(Attacker)
Element:Neutral
Kepribadian:
Dibesarkan di keluarga militer, membuatnya memiliki sikap yang tegas dan disiplin
Bisa tenang dalam situasi apapun
Kudet. Memiliki pengetahuan yang sangat tinggi tentang semua hal yang berhubungan dengan militer, namun tak pernah mempelajari hal lain.
Karena kekudetannya, sangat ceroboh dalam melakukan hal yang tidak berhubungan dengan kemiliteran. Peduli akan anak buahnya.
Menyukai:alm. Kapten, keteraturan, latihan, semua hal tentang militer, anak kecil, dan memasak.
Membenci:rencana yang tak berjalan semestinya, Redfort's Terrorist group, Frag grenade.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:172cm/55kg
Deskripsi Fisik:
Rambutnya pendek dan berwarna pirang keemasan.
Pandangan matanya tajam dan berwarna biru terang.

memiliki tubuh yang ideal untuk seorang wanita(B90 W57 H88), maupun sebagai tentara.

Masih terlihat seperti di umur 20-an.

memiliki otot yang cukup terbentuk.

pakaian bertugasnya ialah seragam tentara dengan camo biru laut dan sebuah beret berwarna biru dengan emblem bergambar pisau dan gandum. Ia juga memakai sepatu boots spesial yang dirancang untuk memudahkan pergerakannya. Namun karena tak tahan panas, dia lebih suka menggunakan tanktop putih polos dan pendek.

Senjata:
Fusil Automático Doble.

FN Five-Seven.

Ballistic knife.


Tactical Grenade.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
1. All-Round Soldier (Passive) : Dengan pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya, membuatnya mudah dan handal dalam menggunakan segala jenis peralatan, senjata dan kendaraan.

2. Ghost (Passive) : Tinggal di hutan selama setahun, membuatnya ahli dalam pelacakan dan penyergapan. Juga ahli dalam melakukan taktik gerilya.

3. Demon's Blood (Passive) : Memiliki darah iblis di tubuhnya membuat kemampuan fisiknya melebihi manusia normal. Indranya juga mampu menangkap lebih banyak informasi ditambah dengan instingnya yang tajam. Kemampuan Regenerasi tubuhnya juga meningkat.

4. Awakening (Active. Dark Element Property) : Golden akan kehilangan kesadarannya dan digantikan oleh iblis. Tubuhnya akan diselimuti oleh aura ungu gelap yang pekat. Aura ini melindungi tubuhnya dari serangan musuh. Kemampuan fisiknya akan meningkat sangat drastis. Semua senjata yang ia pegang akan berubah menjadi pisau hitam pekat yang bisa menebas apapun dengan mudah. Kutukan ini hanya dapat berlangsung sekitar  5 menit, setelah itu ia akan pingsan. Kemampuan ini hanya dapat aktif apabila diprovokasi oleh trauma atau saat emosinya memuncak.

Kelemahan:
1. Tubuhnya masih manusia biasa. akan terluka dengan serangan biasa.

2. Darah succubus di tubuhnya membuatnya memiliki peroide dimana dia akan 'kehausan'.

3. Tidak tahan panas. Suhu yang hangat terasa panas baginya. Terlebih lagi matahari.

3. Memiliki trauma dan sangat takut terhadap Frag Grenade.

5. Mudah merasa risih pada rambut yang panjang dan membuat pikirannya tidak fokus.

6. Pada saat mode awakening, gerakannya lebih frontal dan mudah ditebak. Dan juga akan langsung pingsan bila dihantam cukup keras di kepalanya.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Earth
Deskripi Realm:Ystad, Swedia. Kota yang dekat dengan laut ini adalah kampung halaman Golden.  Langit terlihat luas dengan adanya larangan membangun bangunan tinggi. Pepohonan menghiasi setiap sisi kota. Terdapat banyak perahu dan kayak di sepanjang kota. Jarang terjadi kejahatan di kota ini. Namun kini, serangan teroris 1 bulan yang lalu telah membuat kota ini telah hancur. 80% tanahnya menjadi gersang. Balai kota hanya menyisakan puing-puingnya. beberapa bangunan penduduk juga hancur. Airnya telah tercemar oleh limbah dari pabrik-pabrik yang ikut hancur.

Bio:
Golden dibesarkan di keluarga militer. Ia bukanlah anak kandung. Golden ditemukan di depan balai kota. Ayah angkat golden yang kebetulan sedang bertugas melihatnya, lalu melaporkannya pada polisi. Untuk sementara waktu, golden ikut tinggal bersamanya. Namun polisi tetap tidak mendapatkan laporan lain. Akhirnya golden diangkat menjadi anak.

Golden tak memiliki prestasi yang cemerlang. Dapat dibilang biasa-biasa saja. Dia hidup layaknya gadis biasa. Namun kegagalan pada operasi Thunderstrike 6 tahun yang lalu merubah hidupnya. Tim Golden ditugaskan untuk mengamankan areal bekas pabrik. 

Namun seluruh rekannya tewas oleh serangan mendadak. Begitu juga dengan Kaptennya yang terkena serangan granat. Saat itulah Golden mengalami Awakening untuk yang pertama kalinya.

Setelah kejadian itu, Golden menjalani rehabilitasi selama seminggu dan sifatnya berubah. Ia menjadi lebih tegas. Golden juga menjadi serius menjalani pekerjaannya di militer. Darah iblisnya menjadi bereaksi setelah insiden Thunderstrike. Dengan kemampuannya yang meningkat drastis, membuatnya menjadi seorang jendral muda pada umur 29 tahun.

No comments:

Post a Comment