30.3.15

[Char Sheet] Dallas - Dark Blue Hitman

IDENTITAS DASAR
Penulis:Zephyr Novendra
Nama:Dallas
Julukan:Dark Blue Hitman
Jenis Kelamin:Pria
Umur:23 tahun
Ras:Cyborg ( manusia )
Class:Hitman / Assasin ( petarung )
Element:
Api
Kepribadian:menganggap semuanya menyebalkan, tipe orang 'last minute' dan juga tidak akan percaya akan sesuatu hal jika dia belum melihat dan mendengarnya sendiri, dan mungkin yang terakhir dia memiliki kebiasan yang aneh yaitu selalu menyelipkan kata 'menyebalkan' disaat dia bicara.
Menyukai:Tofu, Tempe, melihat pertarungan jalanan, berjudi jenis black jack, dan menghabisi sasarannya dengan cepat.
Membenci:semua hal yang dianggapnya menyebalkan, terutama sasaran yang sulit untuk dia bunuh.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:180 cm / 130 kg ( karena metal yang ada ditubuhnya )
Deskripsi Fisik:memiliki penampilan layaknya seorang anggota mafia, dengan menggunakan jas hitam dan kemeja berwarna biru dongker serta dasi yang juga berwarna hitam. Tapi tidak seperti mafia lainnya dia lebih memilih topi koboi dari pada topi mafia entah karena modelnya atau supaya anti mainstream. 

Untuk tampilan fisik, tubuh Dallas cukup berotot karena semua kegiatan fisik yang dia lakukan selama ini. Kemudian ia memiliki tipikal rambut klimis dan memiliki beberapa helai rambut yang dia biarkan berjatuhan menutupi dahinya dan biasanya untuk merapikannya Dallas hanya menyingkap rambutnya kebelakang dengan telapak tangannya. 

Pupil matanya pun berbeda untuk yang kiri dengan yang kanan, karena yang satu memiliki warna coklat hazel sementara yang satu memiliki warna agak kebiruan dengan hitam pekat di pusatnya. Jika dilihat dari luar mungkin orang tidak tau bahwa dia adalah cyborg karena telah menerima beberapa Prosthetic limb yang terbuat dari logam khusus bernama Adamantine dan juga sihir menggantikan beberapa bagian tubuhnya seperti seluruh lengan kanan, seluruh kaki kiri, mata kiri, serta serat karbon super yang digabung dengan sihir untuk memperkuat otot - ototnya.

Bagian tubuh buatannya hanya akan terlihat ketika dia mengeluarkan kemampuan apinya yang menyebabkan kulit penutup rangka metalnya terbakar dan memperlihatkan isi sebenarnya di balik kulit Dallas.

Senjata:semua senjata Dallas terdapat di lengan kanannya, mulai dari built-in machine gun dengan peluru spesial, sebuah Shock Cannon yang bisa menembakan gelombang kejut dengan diameter 3 meter dan radius 20 meter, dan juga pelontar bomb yang bisa menembakan 2 jenis bom yang berbeda. Dan senjatanya yang terakhir, sebuah Combat Knife seperti milik Rambo yang selalu dia simpan di sabuk bagian belakang.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
1. Knife punch : Dallas melancarkan pukulan cepat dengan telapak tangannya membentuk seperti pedang dan menyerang titik vital sasaranya untuk melumpuhknnya dengan cepat. Biasa Dallas gunakan dengan dilapisi Blaze Hound atau Blaze Blue jika ingin menambah daya rusaknya. Cooldown 5 menit.

2. Shotgun Kick : dengan kaki buatanya dia dapat menambah kerusakan tendangannya dengan memperkuat kekuatan tendanganya akibat dorongan dari letusan dari dalam kakinya yang seperti tembakan dari sebuah shotgun. Cooldown 5 menit.

3. Stealth Walk : melangkah dengan kecepatan kilat sepersekian detik menuju target atau sasarannya tanpa suara untuk melakukan serangan kejutan. Range max 20 meter cooldown 5 menit.

4. Blaze Hound : melapisi bagian tubuh yang diinginkan dan digunakannya untuk menyerang dengan api untuk menambah daya rusak serangannya terhadap sasaran atau musuh - musuhnya. Dan tentu saja bisa sebagai pertahanan dengan dipadukan bersama lengan logamnya, durasi membara 40 detik cooldown 5 menit.

5. Blaze Blue : hal yang membuatnya dipanggil Dark Blue Hitman, yaitu seperti Blaze Hound tetapi bukan api merah seperti umumnya melainkan api berwarna biru tua yang merupakan hasil dari logam yang memperkuat tubuhnya. Memiliki suhu yang lebih panas dari api biasa dan biasa digunakan Dallas untuk serangan fatal seperti menembus tubuh musuhnya dengan tinjunya, memiliki durasi membara selama 30 detik dan dapat digunakan setelah cooldown 5 menit.

Kelemahan:
1. Peluru untuk senjatanya cukup terbatas termasuk Shock Cannon dan juga Bomnya.

2. Setiap penggunaan Blaze Blue, Dallas juga merasakan efek kesakitan seperti layaknya orang yang terbakar.

3. Sangat riskan saat bertarung dengan musuh yang memiliki element Ice.

4. Saat menggunakan Stealth walk Dallas hanya bisa terfokus pada satu titik tujuan dan tidak bisa melihat apapun sebelum berhenti atau sampai ke tujuannya.

5. Karena memiliki bagian tubuh buatan, besar kemungkinan bagian tubuh buatan itu dapat rusak dan membuat Dallas tidak bisa bergerak dan bertarung lagi. Atau dalam kata lain lumpuh.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Bumi
Deskripi Realm:Post-apocalypse earth dimana bumi sudah hampir hancur karena perang dunia ke-empat. Bumi tempat Dallas hidup hanyalah planet yang setengah isinya telah menjadi padang tandus dan setengahnya lagi berisi tempat dimana mereka yang selamat dari perang melanjutkan hidup di sisi lain bumi yang masih bisa memungkinkan untuk hidup  akibat majunya teknologi dan sihir yang ada.

Bio:
Tumbuh dengan tanpa ingatan di otaknya membuat Dallas hidup dengan mengandalkan hukum rimba, yaitu siapa yang kuat dialah yang akan bertahan hidup. Masa remajanya dipenuhi hanya dengan kekerasan yang membuatnya sebagai petarung pro dengan gaya 'Street Fighting' saat dia dewasa. Dallas juga sudah berkeliling bumi karena pekerjaannya sebagai hitman, dan itu juga yang membuatnya mengetahui berbagai makanan dari seluruh dunia seperti Tofu dan Tempe yang berasal dari asia. Tapi bekerja sebagai hitman yang hebat sama artinya dengan menjadi incaran dari banyak pihak yang merasa dirugikan akibat keberadaannya.

Sampai akhirnya pada saat dia berumur 20 tahun, saat musim dingin di negara entah apa namanya dia dijebak oleh pihak yang ingin melenyapkannya. Dallas diserbu oleh sekompi pasukan bersenjata lengkap didalam sebuah gudang senjata dimana target yang harusnya dia bunuh malah membuatnya menerima luka yang tidak akan tertutup selamanya sampai orang itu mati.

Dalam pertarungan itu Dallas berhasil membunuh semua pasukan yang menyerangnya tetapi dia melupakan satu orang. Ya, satu orang yang membuat Dallas harus menerima masing - masing satu tangan dan kakinya dan juga mata sebelah kirinya menghilang. Bukannya langsung mengakhiri hidupnya, pria bersenjatakan pedang yang telah menebasnya itu hanya tertawa kemudian meninggalkan tubuh Dallas yang setengah termutilasi begitu saja di gudang itu.

Tetapi saat hidupnya berada di ujung tanduk, ada ilmuwan asing yang ternyata merupakan pekerja di gudang senjata itu menawarkannya kesempatan kedua. Dia menawarkan bantuan pada Dallas karena telah tidak membunuhnya saat kejadian itu berlangsung. Tanpa memikirkan resiko dan juga akibat yang akan dia terima Dallas langsung menerima tawaran Ilmuwan itu untuk memodifikasi tubuhnya dengan Prosthetic Limb untuk menggantikan bagian - bagian tubuhnya yang hilang.

Sekarang 3 tahun kemudin, dengan kekuatan yang baru dan mencoba mencari tahu tentang kebenaran di balik semuanya. Dan saat itu juga Dallas menerima sebuah surat dari Ilmuwan yang memodifikasinya dan berkata bahwa dia akan mendapatkan jawabannya saat dia membukanya. Tak disangka saat dia membuka amplop itu... dia memiliki banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukan di dunia Battle of Realms.


Terkirim dari Samsung Mobile

No comments:

Post a Comment