21.3.15

[Char Sheet] Frost - Last Imbuer



IDENTITAS DASAR
Penulis : 8lackz
Nama : Frost (Church of Hephaestus Baptist name) (Real name omitted)
Julukan : Last Imbuer
Jenis Kelamin : Wanita
Umur : 19
Ras : Manusia (?)
Class : Imbuer (Attacker)
Element : Es
Kepribadian : Pendiam, dingin, tidak ingin berurusan dengan orang-orang. Menjunjung  tinggi kesucian dan tidak suka melihat apapun yang namanya penindasan.
Menyukai : Bermeditasi, kesunyian
Membenci : Apapun yang bersifat jahat



DESKRIPSI
Tinggi / Berat : 166cm / 48kg
Deskripsi Fisik : Tubuh kecil namun atletis, memiliki rambut perak sebahu yang dikuncir satu ikatan dengan simpul yang hanya dimiliki oleh para Biarawan Asterian. Menggunakan Gaun Biarawati hitam dengan penutup leher merah yang melambangkan gereja Hephaestus. Tetapi dengan belahan bawahan yang cukup tinggi hingga hampir ke paha, agar mudah bergerak.
Senjata : Longsword 110 CM, Kodachi 55Cm, Tongkat 80Cm. Tongkat dan Kodachi bias digabung jadi pedang yang kebesaran pegangan.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan : Frost yang dibesarkan dalam gereja Hephaestus (Dewa api dan Pandai Besi) memiliki kemampuan yang seharusnya sama dengan biarawan dan pendeta lainnya, yaitu menambahkan efek [Bakar] kepada mata pisau. Tetapi, Frost saat diajarkan kemampuan serupa ia hanya bisa memberikan efek [Beku] kepada mata pisau. Sepanjang hidupnya di gereja Hephaestus selain kepala pendeta ia dikucilkan oleh sesamanya.

Hephaestus Bless:
Frost seperti biarawan dan biarawati Hephaestus memiliki kemampuan dengan mudah memainkan senjata yang telah melewati masa penempaan. [Sharp Weapon Proficiency: Lv Max]

Enchant Ice:
Menambahkan Efek [Beku] kepada mata pisau apapun yang telah melewati masa penempaan (Durasi: 3 Menit), Semua media yang terhantam mata pisau tersebut akan membeku dan bahkan menjadi tumpukan es. (Cooldown: 5 Menit)

Enchant Slow:
Menambahkan efek [Melambat] kepada mata pisau apapun yang telah melewati masa penempaan (Durasi: 3 Menit), semua media yang terhantam mata pisau tersebut akan melambat hingga 60% gerakan aslinya, bahkan benda jatuh yang sedang terbawa gravitasi. (Selama 5 detik) (Cooldown: 5 Menit)
Kelemahan : Greenhorn: Exiled Realm adalah satu-satunya dan pertama kalinya Frost bertarung dengan niat mempertaruhkan nyawa, ia belum mengerti serangan feint atau dasar duel.

Stamina: sebagai wanita, walaupun ia memiliki kemampuan bertarung, tetapi dengan membawa 3 senjata kemampuan mobilitas Frost sangatlah rendah dan mudah lelah saat diharuskan berlari atau mengejar.

Irrational Fear To Demon Symbology: sebuah ketakutan yang berasal jauh sebelum memori ia terbentuk. Ia akan berusaha lari dari, angka 666, pentagram, sayap kelelawar, tanduk kambing gunung, dan segala apapun yang merupakan simbologi setan. Dan kalau ia melihat bentuk setan sesungguhnya, Frost akan diam, meringkuk bergetar, menangis dan bahkan pingsan.

Apapun yang terjadi, Frost tidak akan membunuh lawannya

Dibesarkan sebagai biarawati Gereja Hephaestus, Frost tidak ingin berkontak atau bersentuhan dengan pria.

LATAR BELAKANG
Nama Realm : Asterian
Deskripi Realm : Sebuah Dunia dimana pertarungan antara Dewa dengan Iblis adalah kejadian sehari-hari. Manusia menjadi sumber daya mereka untuk perebutan wilayah dan kekuatan. Tetapi kehadiran Demigod dan Devilson merupakan sebuah hal tabu di dunia tersebut.
Bio : Frost tidak mengetahui nama aslinya, dahulu semaca kecil ia dipanggil sebagai Lien di Gerejanya, tetapi setelah pembaptisan dan terungkap bahwa ia tidak pernah bisa memakai elemental api, Frost telah menjadi namanya. Berdasarkan kisah dari Kepala Biarawan, Semenjak lahir ia diserahkan oleh kedua orang tuanya untuk menjadi martir Hephaestus.

Tetapi Diablophobia membuat ia menjadi satu-satunya Biarawati yang tidak dimasukkan ke wajib militer. Ia tidak bisa bertahan melawan satu iblis, bahkan Imp kecil sekalipun.

Rumor menyatakan pilih kasih kepala Biarawan kepada Frost, karena Frost adalah anaknya saat ia belum menjadi biarawan. Tapi ternyata ada alas an mengapa Frost begitu berbeda, hanya saja ia belum mengetahuinya.
Ilustrasi Tambahan

3 comments:

  1. Wah wah, rentan sekali ini jika Frost berhadapan dengan OC kaum iblis.

    ReplyDelete
  2. apa yah yang bakalan di lakuin frost saat bertemu iblis?

    ReplyDelete
  3. "Frost tidak mengetahui nama aslinya, dahulu [u]semaca[/u] kecil ia dipanggil sebagai Lien"

    semaca? ih unyu banget sih nalatolnya~ :))

    ReplyDelete