26.3.15

[Char Sheet] Ariana Maharani - the Frozen


IDENTITAS DASAR
Penulis:Vallenism
Nama:Ariana Maharani
Julukan:Aria "Frozen" Maharani
Jenis Kelamin:Perempuan
Umur:19
Ras:Human
Class:Cold Idol (Support)
Element:Ice
Kepribadian:Caring, Tak banyak bicara, Observant
Menyukai:Anything cute and sweet thing
Membenci:Salty food and spicy food
DESKRIPSI
Tinggi / Berat:175cm / 63kg
Deskripsi Fisik:Tubuh sexy dan bebadan tinggi menjadi pusat perhatian siapa saja yang melihatnya, kulit putih karena mempunyai sedikit darah oriental dari kakek buyutnya. Mata ungu yang cantik itu ia dapatkan setelah selesai menguasai elemen es yang ia pelajari sendiri dari salah satu situs internet tentang ilmu beladiri.
Senjata:Tangan Kosong
KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:Ice Creation
Kemampuan dasar yang ia dapatkan setelah membaca tutorial dari sebuah situs internet yang tidak sengaja ia temukan ketika sedang menonton acara tv yang di upload ke yutub "Dua Dunia". Kemampuan ini awalnya hanya ia gunakan ketika bosan saja, dan ketika sedang jajan di luar, karena harga minuman dingin lebih mahal, ia selalu memesan minuman hangat dan membuat esnya sendiri.

Frozen Stare
Dengan mata ungunya yang cantik ia dapat membekukan tubuh lawan secara instan. Meskipun terlihat menyeramkan, namun biasanya ia mengunakan kekuatan ini ketika banyak fans fanatiknya mulai menjadi stalker.

Cold Aura
Karena sihir elemen esnya yang sudah mencapai level tertinggi mampu membuat di manapun ia berada, suhu udara turun menjadi minus. Kemampuan ini dapat ia non-aktifkan sesuka hati. Biasanya ia gunakan ketika ada sesi pemotretan dengan menggunakan efek salju.
Kelemahan:Aria hanyalah seorang remaja biasa, tubuhnya seperti manusia pada umumnya.

Kemampuan yang ia miliki, mempunyai jeda selama 10 detik untuk Ice Creation, 30 menit untuk Frozen Stare.

Frozen Stare hanya bias ia lakukan kepada seseorang yang mengaguminya.

Cold Aura akan hilang dengan sendirinya ketika ia sedang marah

Mentality Shock jika ada anjing disekitarnya, membuatnya menjadi penakut dan tak bisa berkonsentrasi.
LATAR BELAKANG
Nama Realm:Indonesia Alternatif
Deskripi Realm:Ini adalah tempat dimana semua penduduknya sangat suka makanan yang disajikan berminyak, entahitu gorengan atau yang dibakar. Disini semua orang bisa menjadi artis hanya dengan modal tubuh indah serta suara seksi ketika di audisi oleh sang director.

Akan tetapi Aria enggan menjadi artis karena dia merasa sedikit tak percaya diri dengan keanggunan bentuk lekuk tubuhnya sendiri, mungkin dia kurang percaya diri.
Bio:Aria adalah anak satu-satunya dari dua orang tua yang sudah bercerai, Ia tumbuh dan berkembang menjadi sosok yang cantik dan anggun karena tekanan situasi sosial yang mengharuskan ia untuk bertahan hidup.

Suatu ketika ia menemukan situs aneh akibat tak sengaja mengklik sebuah iklan disaat ia sedang asyik melihat acara tv yang diunggah ke yutub, "Dua Dunia" disitu ia mulai tertarik akan isinya dan belajar.

Setelah belajar seni beladiri aneh dari internet itu serta menguasai kekuatan element es, Aria menjadi sedikit senang dan bersemangat. Namun karena kesibukanya sebagai rookie model membuatnya tak pernah bisa mencoba kekuatan barunya dengan sempurna. Sampai pada akhirnya ketika ia sedang berselancar di dunia maya, seseorang mengirimkan sebuah email yang aneh, isinya hanya satu, sebuah pertanyaan. Tanpa piker panjang Aria menjawab email itu, tak lama dia mebdapat balasan lagi.

Aria membalas email aneh itu sampai empat belas kali dengan pertanyaan yang berbeda-beda hingga ia mendengar seseorang mengetuk pintu depan apartementnya, ketika ia membuka pintu, tak ada orang disana. Yang ada hanyalah sebuah surat yang bertuliskan. "Exiled"

Penasaran Aria membuka surat itu, sebuah sinar keluar dari surat itu, dan Aria tak pernah terlihat kembali.

8 comments:

  1. Anak zaman sekarang memang hebat. Hanya dengan melihat internet saja bisa belajar sihir es.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena kitab-kitab kuno sudah dijadikan digital om

      Delete
    2. Ih, kamu tidak sopan. Memanggil Bu Guru dengan sebutan "Om"~

      *ambil rotan*

      Delete
    3. Val, itu sebenarnya maksud Mbak Wardhani di atas adalah, proses karaktermu dalam mempelajari ilmunya itu kurang logis XD

      Ilmu begituan harusnya pakai guru lah. Masa cuma dari internet? Emangnya Bella Swan yang dapat info ciri-ciri vampir dari internet pas dia curiga kalau Cullen bukan manusia? XD

      Btw gambarnya bagus. Kau gambar sendiri? Ga pernah perhatian sih kalau kau juga bisa gambar

      Delete
    4. anooo... dare desuka? :/

      Delete
    5. anak sekarang memang hebat :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete