31.3.15

[Char Sheet] Mang Ujang - Petani Ikemen



IDENTITAS DASAR
Penulis:Fuji Miftahul Ullum/Uji/TuanMuda
Nama:Mang Ujang
Julukan:Akang/ Petani Ikemen
Jenis Kelamin:Laki-laki
Umur:25 Tahun
Ras:Human
Class:Dukun (Support)
Element:Dark
Kepribadian:Ramah, sederhana, posesif, terlalu mematuhi peraturan termasuk peraturan sepele semacam membuang sampah pada tempatnya, ini yang kadang membuat orang yang dikenalnya sedikit risih. Kadang logat sundanya keluar jika sedang marah.
Menyukai:Ketenangan, Kelapa Muda, angin sepoi-sepoi, dan hujan.
Membenci:Panas, Orang orang yang tidak patuh peraturan, dan orang jorok.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:175Cm/55Kg
Deskripsi Fisik:Mang ujang terkenal dengan ketampanannya dan senyumnya yang manis yang terkadang membuat orang orang disekitarnya menjadi senang dan terpesona. Selalu mengenakan Singlet berwarna putih dan celana pendek berwarna krem yang digunakan untuk aktifitas sehari-hari di kebun. Dan baju kemeja warna merah pudar dan celana jeans digunakan jika akan pergi ke kota. Memiliki luka bakar dipunggungnya.
Senjata:mang ujang memiliki sebuah [Golok] berwarna hitam legam pemberian dari kakeknya.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:[Dematerialisasi]
mang ujang mendapatkan ilmu ini melalui latihan dari kakeknya. Ilmu ini menyemburkan asap hitam setelah itu dapat membuatnya dan maksimal 5 orang temannya tidak terlihat (invisible) selama 30 Detik. Kemampuan ini hanya visa digunakan sekali dalam sehari.

[Santet]
ilmu terakhir yang diajarkan oleh kakeknya. Ilmu ini dapat membuat target (maksimal 5 orang) bisa menurunkan staminal dan ketahanan fisik seseorang menurun sekitar 15%. Ilmu ini hanya dapat hilang jika orang yang terkena mati, pingsan, atau menyerah. Waktu perapalanan mantra yang lama sekitar 20 detik sehingga harus bersembunyi terlebih dahulu.

[Ramuan Degan]
ilmu ini adalah imu buatanannya sendiri. Ilmu ini berasal dari air degan yang sudah diramu yang selalu ia bawa dibotol. Dapat menyembuhkan dirinya sendiri. Jumlah botol maksimal yang bisa dibawa hanya 3 buah. Jadi kemampuan ini hanya bisa dilakukan sebanyak 3  kali.

[Aura Golok]
tanpa ia sadari golok pemberian kakeknya ternyata bisa mengeluarkan aura hitam yang terhubung dengan ilmu hitam  dan kemampuan bertarung darinya. Aura dari golok ini membuat goloknya lebih tajam. Kemampuan ini bisa dilakukan kapan saja dan tanpa waktu jeda. Hanya saja jika goloknya hilang/tidak ada maka kemampuan ini tidak bisa digunakan.

[Charm]
ketampanan mang ujang membuat ia dijuluki Petani Ikkemen. Kedipan dari matanya membuat seseorang terpesona selama 3 detik dan tidak bisa melakukan apapun. Efek ini akan bekerja dua kaki lipat kepada wanita. Hanya bisa digunakan sekali pada satu orang dan tidak bisa bekerja jika orang tersebut pernah terkena kemampuan ini sebelumnya.
Kelemahan:Pelupa, ini kekurangan utama dari mang ujang. Ia mudah sekali lupa dan malah jika situasi membuat dia terdesak dia akan lupa seketika semua rapalan yang ia miliki.

mang ujang menjunjung tinggi nilai kehidupan seseorang, dan ia tidak pernah membunuh lawannya atau menyerang seseorang tanpa alasan yang fatal.

jika sedang sedih atau galau, ilmu hitam mang ujang tidak bisa keluar. Makanya ia tidak ingin sedih.

sering terlihat bayangan kakeknya di tempat tempat tertentu, biasanya tempat gelap. Dan saat melihat bayangan kakeknya ia tidak bisa berkutik sama sekali sampai ia sadar kembali.

Mudah dimanfaatkan orang lain karena ia tidak tegaan.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Gunung Gede,Bogor, Jawa Barat.
Deskripi Realm:Dibesarkan di sebuah gubuk di lereng gunung gede. Tugak dari bayi hingga sekarang oleh kedua orang tuanya yang hilang entah kemana.

Mang Ujang dibesarkan sangat lembut oleh kakeknya dan bercita-cita ingin menjadi petani yang hebat dan rendah hati seperti kakeknya.

Ia sangat suka sekali saat berada di hamparan padang rumput yang luas yang berada tidak jauh dari rumahnya. Menikmati angin sepoi sepoi dan terkadang hanya untuk melalum memikirkan sesuatu.

Di belakang rumahnya terdapat sungai yang jernih dan mengalir deras. Ia senang sekali mandi disana. Dan terkadang memancing ikan bersama kakeknya jika pekerjaannya di ladang sudah selesai.
Bio:Mang ujang sangat suak sekali dengan tempat tinggalnya. Ia bekerja dikebun bersama dengan kakeknya dan ia memilih untuk tetap tinggal bersama kakeknya.

Pada suatu hari tiba-tiba kakeknya pingsan dan menderita sakit parah. Sudah dibawa ke rumah sakit dan dokter namun tidak kunjung sembuh juga. Mang Ujang sangat sedih sekali.

Namun siang hari setelah mang ujang bekerja di kebun, kakeknya menyuruhnya untuk mengambil sebuah golok di sumur belakang rumahnya. Mang Ujang tidak tahu kenapa tiba-tiba kakeknya meminta mengambilkan golok, tapi ini mungkin membuat kakeknya sembuh. Ia akhirnya memutuskan turun ke dasar sumur.

Sumur ini sangat kering sekali. Sesampainya disana ia mendapati sebuah golok berwarna hitam legam. Begitu ia memegang golok tersebut tiba-tiba kabut hitam menyembur keluar dari sumur dan menyebar ke seisi ruangan, mang ujang tidak dapat bergerak sama sekali dan tubuhnya merasakan panas yang sangat hebat. Setelah cahaya itu hilang, Mang Ujang ditemukan pingsan dengan luka bakar di tubuhnya.

2 tahun berlalu, dan kakeknya kini sudah meninggal. Sebelum meninggal kakeknya menitipkan sebuah surat misterius yang ia tidak tahu apa isinya. Namun kakeknya bilang ini berhubungan dengan menghilangnya kedua orang tunay. Mang ujang kebingungan apa sebenarnya surat misterius ini. Sebuah alamat kah? Atau sesuatu yang lain?

5 comments:

  1. *kurang puas cuman komen di FP BoR*

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA PETANI IKEMEN *crylaughing*

    Seriously tho, this is great :))

    ReplyDelete
  2. Beauty tip ala Mang Ujang:
    1. Selalu sedia sunblock sejerigen setiap hari. Sunblocknya dari air tajin cucian beras.
    2. Selalu mandi susu yg baru diperah, lebih baik lagi yang sudah dipasteurisasi.
    3. If all else fails, contact your personal beautician.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astaga si eneng, gak segitunya juga atuh XD
      Tapi Mang Ujang suka Tipsnya. ๐Ÿ˜‰

      Delete