30.3.15

[Char Sheet] Effeth Scyceid - F

IDENTITAS DASAR
Penulis:FSC
Nama:Effeth Scyceid
Julukan:F
Jenis Kelamin:
Perempuan
Umur:19
Ras:Shapeshifter berbasis humanoid
Class:Attacker
Element:Netral
Kepribadian:Meski terbilang memiliki pemikiran cepat, namun dia memiliki dual persona; ceria dan innocent dan sadis dan dewasa.
Menyukai:Sisi satu sama lain
Membenci:Sisi sadis benci pada Alterra, planet asalnya.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:161cm/50kg
Deskripsi Fisik:
B/W/H (dalam centimeter) 83/59/89

Rambut merah pendek setengkuk.

Mata hijau.

Dalam bentuk default, biasanya mengenakan one-piece dress hijau rok pendek berkerah tinggi dan sepatu sekolah dengan kaos kaki putih selutut.

Senjata:Sebagai shapeshifter, senjata yang digunakan adalah bagian tubuhnya.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
Mengubah bentuk tubuh sesuka hati, termasuk menambah atau mengurangi organ dan memainkan nilai propertinya, e.g; menumbuhkan sayap, menajamkan mata.

Mengendalikan kepadatan dan kelenturan bagian tubuhnya dengan skala kelenturan maksimal 0,01 (amat sangat lentur, liquid putty) dan skala kepadatan maksimal 0,99 (nyaris tidak bisa dihancurkan), dan dalam bentuk default, skala kepadatannya adalah 0,62.

Dengan mengendalikan kepadatan dan kelenturan tubuhnya, dia bisa menitikberatkan kemampuan pada berbagai aspek, seperti kekuatan, kecepatan, pertahanan dengan total maksimal poin distribusi 11 (perhitungannya berkorelasi dengan kemampuan karakter untuk memadatkan/melenturkan diri).

Dengan mengendalikan kepadatan dan kelenturan tubuhnya, dia bisa menghantarkan atau mengurung energi.

Kelemahan:
Meski shapeshifter, F tidak memiliki kemampuan regenerasi namun bisa menutup bentuk lukanya, jadi jika bagian tubuhnya dipotong, maka dia harus menyambungkannya lagi.

Saat mengendalikan kepadatan/kelenturan, massanya tidak berubah, namun ukuran tubuhnya berubah sesuai skala kompresi/dekompresi.

Waktu untuk mengubah kepadatan tubuh dari 0,001 sampai ke 0,999 adalah 6,886 detik untuk seluruh tubuhnya.

Karena 90% bergantung pada kemampuan fisik, maka F rentan terhadap permainan cahaya (bisa dibutakan jika arena terlalu gelap/terang) dan polusi akustik (kebisingan).

Tidak punya kemampuan untuk mendeteksi serangan jarak jauh.

Akan kembali ke bentuk default jika kehilangan kesadaran.

Brain, of course.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Mantan penghuni planet Alterra yang diasingkan ke planet Farscorch
Deskripi Realm:Alterra adalah planet yang tidak jauh berbeda dengan Bumi namun teknologinya sudah setidaknya 300 tahun lebih maju. 

Setelah bertahun-tahun, bintang Alterra mulai kehilangan keseimbangan, penghuninya pun mau tidak mau harus mencari tempat tinggal baru. Ditemukanlah sebuah planet lain yang sangat mirip dengan Alterra, namun penghuninya tampak sangat berbahaya, maka mereka pun menciptakan senjata biologis yang bisa berpikir sendiri. Namun eksperimennya berakhir fatal dan nyaris menghancurkan Alterra. 

Hasil akhir eksperimen itu lalu diasingkan ke Farscorch, sebuah planet lain yang tidak bisa dihuni oleh penduduk Alterra karena dihuni oleh mahluk-mahluk ganas dan kondisi iklimnya yang ekstrim.

Bio:Saat masih tinggal di Alterra, F dikembangkan sebagai senjata biologis-sentient untuk perang antarbintang, namun eksperimennya menemui kegagalan ketika F mulai memiliki dual persona. Meski bisa berkomunikasi, namun sisi sadis F gagal memahami ideal bangsa Alterra sehingga F lalu melarikan diri dari institusi tempatnya dikembangkan dan membantai 30% dari populasi Alterra sebelum akhirnya dilumpuhkan dan diasingkan ke planet Farscorch. 

Di planet Farscorch, dia diharuskan untuk terus bertarung melawan mahluk-mahluk ganas penghuni Farscorch dan menyesuaikan diri dengan iklim ekstrim seperti badai berlian dan hujan asam jika ingin bertahan hidup.

No comments:

Post a Comment