24.3.15

[Char Sheet] Meredy Forgone - The Greedy Ally




IDENTITAS DASAR
Penulis : Bayeeazaeeb
Nama : Meredy Forgone
Julukan : The Greedy Ally
Jenis Kelamin : Wanita
Umur : Tidak diketahui
Ras : Data Alien
Class : Gunner (Support)
Element : Dark
Kepribadian : Serakah dan minim simpati terhadap orang lain. Apapun yang dilakukannya hanya berdasarkan materi. Tidak percaya dengan pertemanan tanpa keuntungan. Namun kadang dia mau melakukan sesuatu yang bersifat "just for fun" atau "nothing else to do". Cukup terbuka dengan misinya menguasai Alforea, dan juga tentang SINS, organisasinya. Senang berteman dan ramah, karena menurutnya semakin banyak punya teman, semakin banyak orang yang bisa dimanfaatkan. Namun dia tidaklah bermulut manis, malah cenderung bermulut pedas.
Menyukai : Uang dan item berharga
Membenci : Kemiskinan
DESKRIPSI
Tinggi / Berat : 175/60
Deskripsi Fisik : Rambut dreadlock berwarna hitam, dikuncir sidetail dengan rambut bagian kiri dipangkas habis. Menggunakan baju ketat dari bahan latex berwarna hitam dengan aksen sabuk random. Serta jubah berwarna hitam dari bahan yang sama.

Memiliki tanduk berbentuk aneh di kepalanya. Serta memakai tindik di hidung dan bibirnya.
Senjata : Avarice. Sebuah pistol yang memiliki beberapa kemampuan. Dijelaskan lebih lanjut dibawah.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan : Weapon database download
Sebenarnya Meredy punya banyak senjata di [Parsimonous Exchequer], database miliknya. Tapi karena dia terjebak di Alforea. Akses kesana tertutup. Jadi satu-satunya senjata yang bisa diunduh untuk saat ini adalah [Avarice] dan amunisinya. Avarice dapat berubah warna sesuai keinginan Meredy.
Berikut adalah list kemampuan [Avarice].

[Avarice : Black edition] (5 peluru)
Crowd control/disabling skill

1. Nullifying bullet :
Menembakkan peluru yang mampu meniadakan sebuah gaya. Misalkan ketika ditembakkan kepada batu yang meluncur ke arahnya, maka batu tersebut akan berhenti seketika kehilangan gaya dorong dan berhenti. Jika ditembakkan pada seseorang yang akan menyerang, maka serangannya akan batal. Namun peluru ini tidak mampu meniadakan serangan yang bersifat magis.

2. Shockwave bullet :
Menembakkan peluru yang menimbulkan gelombang kejut yang melontarkan semua yang ada disekitarnya hingga beberapa meter.
(Upgrade di skill tree ini akan menambahkan skill crowd control yang beragam)

[Avarice : White edition] (5 peluru)
Buff/debuff

1. Adrenaline shot :
Menembakkan peluru yang membuat target semakin bersemangat, meningkatkan daya serang dan juga konsentrasi. Buff ini dapat ditumpuk, namun jika menerima buff ini sampai 5x maka akan terkena overdosis yang bisa berakibat kematian.

2. . Rejuvenating shot : :
Menembakkan peluru yang dapat menyembuhkan target.
(Upgrade di skill tree ini akan menambahkan skill buff/debuff yang berguna)

[Avarice : Grey edition] (12 peluru)
Attacking skill

Masih belum ada skill untuk saat ini. Hanya peluru biasa yang ber-damage kecil.
(Upgrade di skill tree ini akan menambahkan damage Avarice, dan juga menggunakan skill beratribut elemental. Di level selanjutnya dapat mengubah bentuk Avarice menjadi senjata api tertentu)


2. Data editing
Meredy mampu merekayasa sebuah data sesuai keinginannya. Dia mampu membuat dirinya invisible, atau membuat max HP musuh berkurang, dan lain-lain. Namun kekurangannya adalah kemampuan ini membutuhkan waktu yang sangat lama, menghabiskan banyak energi dan Meredy tidak boleh beranjak dari tempatnya sehingga kemampuan ini kurang efektif. Ini karena ketika masuk ke Alforea, kemampuannya berkurang drastis.

(Upgrade di skill tree ini akan mempercepat kemampuan Meredy dalam mengunduh data, menambah jumlah amunisi yang bisa diunduh. Di level selanjutnya dapat mengunduh senjata-senjata lain dari database. Atau mengunduh kemampuan Godlike Meredy untuk sementara)
Kelemahan : Minimnya jumlah peluru yang mampu dibawanya membuatnya harus terus menerus mengunduh peluru dari database. Ini membuatnya lemah ketika bertarung di tempat ramai karena koneksi semakin sulit diraih. Terkurung di bawah tanah dan dimensi tertutup dapat membuatnya terputus dari database dan membuatnya kehabisan amunisi dengan cepat.

Daya serang dan pertahanan yang kecil membuatnya mudah untuk dibunuh.

The Royal Crown of Cupidity (tanduk yang dikenakannya) adalah penghubungnya dengan database SINS. Jika tanduk itu rusak maka Meredy takkan bisa mengunduh apapun.

Pertarungan satu lawan satu akan sangat merepotkannya karena dia karakter support.

Keserakahannya terhadap loot dapat membuatnya egois dan tidak lagi peduli pada party. Selain itu minimnya simpati Meredy membuatnya kadang menjadi pemberontak di dalam party. Ini dapat memecahkan kerjasama di dalam party.

Akurasi Meredy cukup buruk untuk seorang Gunner, karena memang dasarnya bukan Gunner. Kadang buffnya bisa meleset dan mengenai musuh, atau skill crowd controlnya malah mengenai teman. Sangat tidak cocok untuk melawan musuh yang pergerakannya cepat dan bentuk fisik kecil. Selain itu, akurasi Meredy tidak bisa ditingkatkan melalui skill tree upgrade. Hanya pertarunganlah yang dapat meningkatkan presisinya.

LATAR BELAKANG
Nama Realm : ????
Deskripi Realm : Tidak ada yang diketahui dari planet asal SINS sebelumnya sebelum menginvasi bumi dan tinggal di palung terdalam internet.
Bio : SINS adalah sebuah organisasi alien yang tidak memiliki wujud fisik, hanya data. Mereka menginvasi bumi dalam bentuk data via satelit. Lalu tinggal di palung terdalam internet dimana mereka bisa bertahan hidup. Misi mereka hanyalah menguasai bumi dalam berbagai bidang, seperti perekonomian, informasi, dan lain-lain, lalu menghancurkannya dari dalam. Just for fun. Lalu berkelana ke planet lain setelah puas "bermain" dengan sebuah planet.

Greed adalah salah satu anggota SINS yang tinggal di palung terdalam internet dan mengatur aliran bitcoin. Namun ia merasa bosan dan mencari informasi menarik yang terapung di permukaan internet. Lalu dia mendengar sebuah game menarik bernama Alforea. Ia lalu mendaftarkan dirinya dengan menyusup di database Alforea dan mendaftar dengan nama samaran Meredy Forgone.

Namun ternyata setelah masuk, ia tidak bisa kembali ke markas SINS. Ini membuatnya kehilangan sebagian besar kemampuan Godlikenya dan kehilangan akses ke database senjatanya. Awalnya ia hanya ingin keluar dari Alforea, namun dia berubah pikiran. Ia ingin menguasai Alforea dengan menenggelamkannya ke Deep Web sehingga kekuatannya kembali sementara kekuatan server Alforea melemah.

Dengan dikuasainya Alforea olehnya, maka developer game tersebut akan bersedia menebus Alforea darinya. Greed akan menawarkan "kontrak" dengan pemilik developer game tersebut, lalu menjadikannya sebagai "vessel" baginya untuk keluar ke dunia nyata. Sehingga ia bisa melanjutkan invasi SINS di bidang ekonomi.

1 comment:

  1. SINS mengingatkan saya sama band asal jakarta yang singkatannya Suicide Is Not a Solution.

    ReplyDelete