27.3.15

[Char Sheet] Silas Walthers - Wasteland Cowboy

IDENTITAS DASAR
Penulis:Rezqy Amzadi / Draco
Nama:Silas Walthers
Julukan:Wasteland Cowboy
Jenis Kelamin:Pria
Umur:24 tahun
Ras:Manusia
Class:Gunslinger (Attacker)
Element:Netral
Kepribadian:Introvert, tidak menyukai hal-hal baru, tapi siap mengambil resiko. Terobsesi dengan 'Wild West' dan berambisi untuk menjadi gunslinger.
Menyukai:Uang, berkelana
Membenci:Keributan, hal-hal yang merepotkan

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:178 cm / 71 kg
Deskripsi Fisik:Memiliki warna rambut dan mata kecoklatan, warna yang kurang umum untuk ras Kaukasia. Silas mengenakan setelan kemeja putih kusam dan celana panjang coklat gelap dengan jubah krem yang dia gunakan sebagai perlindungan terhadap cuaca. Di bawah jubahnya, ia menggunakan pelindung torso, lengan, dan paha yang terbuat dari jahitan kevlar yang diperkuat dengan serat karbon. Sabuk kulit yang dia gunakan dimodifikasi untuk membawa empat senjata api kesayangannya.
Senjata:Dua pistol semi-otomatis yang di-enchant dengan sihir. Dibekali dengan sepuluh magasin tambahan. Jika habis, bisa menggunakan peluru sihir dengan penalti damage 50%.

Sebuah sawn-off shotgun laras ganda dengan berbagai jenis amunisi. Jumlah amunisi akan dijelaskan di bagian selanjutnya.

Sebuah pistol mitraliur tanpa popor, rangkanya dimodifikasi sehingga memungkinkan untuk ditembakkan dengan satu tangan tanpa memberatkannya.  Dibekali dengan dua magasin tambahan.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:Marksmanship
Silas mampu menembak dari jarak yang cukup jauh walaupun tidak menggunakan senjata berlaras panjang. Ketepatan menembaknya dalam jarak dekat dan menengah memiliki presisi layaknya mesin. [Pasif: Mendapat bonus akurasi sebesar 50% untuk pertarungan jarak dekat dan 20% untuk pertarungan jarak menengah.]

Bullet Storm
Latihan selama bertahun-tahun memungkinkannya untuk menembakkan senjata-senjatanya dengan sangat cepat dan berganti-ganti senjata di tengah pertarungan. Dia juga mampu mengisi ulang senjatanya lebih cepat dari orang biasa. [Aktif: Kecepatan +100% selama 15 detik; setelah efek awal habis, menambah buff kecepatan +10% selama 150 detik.]

I Know Gun-fu!
Menggunakan senjata api tidak membuat Silas lengah dalam pertempuran jarak dekat. Dia mampu menggunakan kedua pistolnya layaknya knuckle duster sebagai pengganti senjata jarak dekat. Gerak kakinya lincah dan kecepatannya dan mampu menyaingi petinju amatir. [Pasif: Hindaran +25% dalam pertarungan jarak dekat jika musuh menggunakan senjata jarak dekat atau tidak menggunakan senjata. Tidak aktif apabila musuh menggunakan sihir.]

Alchemy Bullet
Walau tidak memiliki afinitas elemen tertentu, Silas memahami dasar-dasar tiap elemen dan mampu membuat amunisi-amunisi shotgun dengan berbagai elemen (kecuali cahaya dan kegelapan) dengan kekuatan yang terbatas. [Aktif: Silas mampu menggunakan peluru yang diberi elemen-elemen dasar, dua peluru untuk masing-masing elemen.]

Cunning Survivalist
Berkali-kali berhadapan dengan situasi hidup-mati membuat Silas mampu bertahan hidup dengan akal dan kemampuan yang dilatihnya. Sekalipun berhadapan dengan situasi fatal, dia mampu mencari cara untuk memutarbalikkan situasi. Atau paling tidak, mencari cara untuk melarikan diri. [Pasif: HP akan tersisa 1 jika Silas menerima damage lebih dari 40% HP dalam satu serangan. Tidak aktif apabila skill musuh merupakan instant-kill atau sihir.]
Kelemahan:Terlahir sebagai manusia biasa, Silas rentan terhadap serangan sihir. [Menerima bonus damage sebesar 50% dari semua serangan sihir dan astral being.]

Jumlah amunisi yang terbatas menyulitkannya dalam pertarungan panjang.

Sehebat apapun kemampuan tembak-menembak Silas, senjata-senjatanya memiliki jarak tembak maksimal. Silas tidak bisa bertarung dengan efektif pada jarak lebih dari 200 meter kecuali jika ia menggunakan peluru sihir.

Silas mempunyai mana yang terbatas, dia akan mudah kelelahan apabila menggunakan peluru sihir terlalu banyak. Jika memaksakan untuk menggunakan peluru sihir setelah mananya habis, bisa berakibat fatal dan berakhir pada kematian.

Silas tidak mampu bertarung apabila senjatanya dilucuti.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Bumi, tahun 2280
Deskripi Realm:Perang, kelaparan, krisis energi, dan senjata nuklir. Masalah-masalah besar yang dihadapi penduduk Bumi di era modern. Tahun 2077 sebuah perang besar meletus dan dalam dua jam saja sebagian besar dari peradaban dunia hancur. Teknologi dan sastra lenyap dalam api dan permukaan bumi tercemar oleh radiasi. Ras manusia selamat, tapi yang kurang beruntung terkena radiasi dan bermutasi menjadi ras baru yang memiliki umur panjang tetapi dengan fisik yang rusak (kemudian dikenal sebagai ghoul). Binatang dan tumbuhan juga mengalami mutasi dan seluruh spesies yang dulu dikenal musnah, digantikan mutan-mutan yang mampu bertahan hidup di dunia yang rusak.
Bio:Beratus tahun setelah perang nuklir menghancurkan peradaban manusia, Silas hidup sebagai pedagang di Britania (dulu dikenal sebagai Inggris Raya). Masa kecilnya dihabiskan dengan membaca komik Wild West yang dia temukan di reruntuhan sebuah toko saat ia berkeliling mencari makanan. Sejak itu ia tergila-gila dengan koboi dan desperado yang bertempur tanpa akhir. Untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang gunslinger, ia bekerja di sebuah karavan dagang sejak usia 15 tahun dan membeli senjata api pertamanya dengan uang yang ia kumpulkan selama tiga tahun. Setelah pemimpin karavannya memutuskan untuk pensiun dan menetap, Silas mengambil alih usaha tersebut dan membangun jalur perdagangan dengan berbagai karavan lain.

Suatu hari, dari sebuah transaksi ia mendapat sebuah peralatan komunikasi portabel dengan tulisan 'Battle of Realms'. Penasaran, Silas mengaktifkan alat tersebut dan tanpa sadar ia diteleportasi ke sebuah dunia yang dikenal sebagai Alforea. Dua bulan tinggal di dunia itu, dia sadar bahwa Alforea merupakan sebuah dunia digital di mana hukum alam seperti yang dikenalnya tidak lagi berlaku. Ia mempelajari alkemi dan dengan senjata-senjata barunya, ia muncul di turnamen Battle of Realms sebagai gunslinger yang ditakuti.

No comments:

Post a Comment