22.3.15

[Char Sheet] Rin Komori - Lady Steele

gamabr
IDENTITAS DASAR
Penulis : Fachrul R.U.N.
Nama : Rin Komori (Tapi lebih dikenal dengan nama julukannya)
Julukan : Lady Steele 
Jenis Kelamin : Perempuan
Umur : 36
Ras : Manusia
Class : Wrestler (Defender)
Element : Netral
Kepribadian : Dingin, pendiam, dan serius, namun tak bisa mengabaikan bila ada yang menindas orang lebih lemah. Berharga diri tinggi dan selalu tertantang untuk menjatuhkan lawan dalam pertarungan satu lawan satu. Dalam pertarungan ia selalu bersikap hati-hati, hingga dia merasakan lawannya bisa menahan amukannya. Bila itu terjadi, baru ia akan melepas kendali dirinya.
Menyukai : Musuh yang lebih kuat darinya, musuh yang mampu mengalahkannya dalam pertarungan terhormat, dunia gulat pro, latihan fisik
Membenci : Fakta bahwa dia terus menua dan kemampuannya berangsur-angsur menghilang. Musuh yang bahkan tak mau menghadapinya dari jarak dekat.
DESKRIPSI
Tinggi / Berat : 185cm/70kg
Deskripsi Fisik : Jangkung dengan tubuh yang lebih terkesan atletis ketimbang berotot. Dia selalu mengenakan topeng putih yang menampakkan ekspresi datar, dengan coretan hitam di bawah masing-masing mata. Pakaian pilihannya saat bertarung adalah pakaian ketat hitam yang menutupi nyaris seluruh tubuhnya,  kecuali lengan, kaki, dan leher ke atas. Pakaian pilihannya di luar itu adalah gaun mewah era Victoria.
Senjata : Tangan kosong dan teknik pro wrestling

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan : Unbreakable Machine (Pasif)
Di dunianya pun Steele sudah memiliki daya tahan tubuh abnormal. Setelah berpindah dunia, daya tahan tubuhnya meningkat berkali-kali lipat hingga ia dapat melanjutkan bertarung walau tertabrak mobil  yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi. Kekuatan barunya ini juga membantunya untuk menahan racun dan penyakit, walau tidak permanen.

Unyielding Will
Steele tak terpengaruh oleh skill yang mengakibatkan penalty pada willpower atau kepercayaan dirinya. Ia juga mampu melawan penggunaan teknik mind control yang ditujukan kepadanya.

Years and Years of Fighting
Steele sudah bergulat sejak dia masih 12 tahun. Pengalaman puluhan tahunnya di ring membuatnya memahami segala jenis teknik gulat yang ada di bumi, mulai dari Greco-Roman hingga lucha libre. Bila musuh mencoba menggunakan teknik gulat kepadanya, ia pasti akan membalas teknik itu.

Two Handed Choke Bomb (Lv1)
Finisher Steele, yang hanya akan dia gunakan untuk menutup pertarungan. Ia akan mencekik lawannya dengan kedua tangan, mengangkat orang itu tinggi-tinggi hingga dia kehabisan nafas, lalu membanting orang itu keras-keras ke tanah. Kekuatannya standar kekuatan seorang petarung pro.

Rage (Lv1)
Steele membiarkan amarahnya menguasai dirinya. Daya tahannya berkurang drastis, sementara kekuatannya meningkat habis-habisan. Kondisi ini hanya dapat bertahan selama satu menit, setelah itu ia akan mengalami kelelahan hebat. Butuh lima jam istirahat total hingga dia bisa kembali pulih.
Kelemahan : Steele tidak akan memulai pertarungan dengan senjata. Mungkin di tengah-tengah pertarungan ia akan mengambil sesuatu, namun harga dirinya menghalanginya untuk menggunakan senjata sejak awal.

Harga dirinya membuat dia selalu mencoba menghadapi lawannya secara jujur di awal pertarungan, tak peduli lawan yang dia hadapi jauh lebih kuat dari dia. Dia hanya akan beradaptasi saat situasinya sudah tidak menguntungkan, sehingga musuh yang cerdas dapat menyulitkannya sejak awal

Kalau pun ia mengambil senjata, Steele tak pernah belajar menggunakannya. Bila ia menemukan pedang, ia hanya akan mengayun-ayunkannya dengan asal. Bila ia menggunakan senjata api, akurasinya menyedihkan.

Tanpa bantuan Rage, kekuatan fisik Steele hanya setingkat kekuatan petarung pro. Berbahaya, namun tetap kekuatan seorang manusia biasa.

Ia masih bisa bertarung setelah efek Rage habis, namun dalam kondisi ini yang ia miliki benar-benar hanya teknik gulatnya. Daya tahan supernya hilang.

LATAR BELAKANG
Nama Realm : Philadelphia, Amerika Serikat
Deskripi Realm : Tidak jauh berbeda dari bumi di dunia nyata. Satu-satunya perbedaannya adalah di dunia ini pertarungan gulat pro itu sungguhan, dan para petarung yang sudah terlatih benar-benar memiliki fisik yang mampu digunakan bertarung seminggu sekali.
Bio : Rin Komori adalah pegulat terkuat di International Female Wrestling League. Baginya, gulat adalah sebuah obsesi yang tak dapat disingkirkan. Ia pernah punya sahabat, suami, bahkan anak, namun ia akhirnya rela melepaskan mereka semua demi menjadi yang terbaik di ring. Ia bahkan menyisihkan serta kepribadian sejatinya dan menjadikan dirinya sepenuhnya sebagai persona panggungnya: Lady Steele.

Setelah merebut kembali gelar juaranya dua tahun lalu, ia tak lagi dapat dikalahkan. Dia mulai takut kalau dia sudah begitu kuat, hingga tak ada lagi lawan yang mampu memberinya pertarungan yang layak. Ia juga was-was dengan usianya yang sudah menua dan cideranya yang mulai menumpuk, pertanda kalau karirnya akan segera berakhir. Bila ia pensiun dari dunia gulat, maka otomatis ia tidak akan memiliki motivasi lagi untuk mendorongnya hidup.

Ketika Steele memperoleh surat undangan untuk mengikuti Battle of  Realms, ia menyetujui saja tanpa pikir panjang hanya karena ia membaca itu adalah turnamen. Bila benar ia sudah terlalu jago di IFWL, maka saatnya untuk pindah ke kompetisi lain. Ia bahkan tak ambil pusing ia tak mengenali siapa yang mengiriminya surat itu.

Tak lama setelah itu, dalam suatu pay-per-view gulat, arena tempat Steele bertarung mengalami masalah listrik saat ia hendak keluar menuju ring. Begitu dia melintasi gerbang pegulat, ia justru muncul di dunia antah berantah.

3 comments:

  1. Lady Steele, tolong choke bomb hatiku... XD

    ReplyDelete
  2. ini nih kayaknye kekuatan nye sekuat Hulk Hogan, ye?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya sih sekuat undertaker bang

      Delete