22.3.15

[Char Sheet] Lexia Gradlouis - Treasure Hunter Part Time

IDENTITAS DASAR
Penulis : too much idea
Nama : Lexia Gradlouis
Julukan : Lex
Jenis Kelamin : Female
Umur : 18
Ras : Human
Class : Mahasiswa Arkeologi dan Treasure Hunter paruh waktu (Support)
Element : Netral
Kepribadian : Orang yang lebih suka sendiri, sehingga tidak ramah kepada siapapun. Meski begitu, jika ada orang yang tetap mencoba mendekati dia meski semua sikap tidak ramah dia, Lex akan melunak dan menerima keberadaan orang tersebut.

Bukan seorang team player yang baik, kecuali kalau dia suka dengan anggota timnya. Lex adalah orang yang mudah marah dan gampang tersinggung, dan karena sifatnya ini juga dia cenderung blak-blakan atau terlalu jujur dalam menyampaikan pendapatnya. Ia bukan orang yang penyabar, dan terkadang akan melakukan segala sesuatu dengan tergesa-gesa. Seorang yang keras kepala dan punya harga diri yang tinggi.

Diam-diam seorang S.
Menyukai : Keteraturan, kejujuran, segala hal berjalan sesuai dengan rencananya.
Membenci : Rencananya gagal, sesuatu yang berisik, sesuatu yang jorok.


DESKRIPSI
Tinggi / Berat : 171cm/Rahasia
Deskripsi Fisik : Rambutnya cokelat kemerahan, sepanjang leher dan lebih sering diikat kuda kebelakang. Matanya biru cerah. Badannya tinggi dan langsing bak seorang model (Mengaku kalau tidak bisa gendut), badannya atletis karena sering berlatih. Orang yang rapi, pakaian favoritnya adalah mengenakan sebuah pakaian ala Indiana Jones minus topinya. Menggunakan kacamata, rabun dekat.
Senjata : Parang, pistol Luger p08, cambuk

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan : Circus Whip
Lex cukup ahli menggunakan cambuknya dan menguasai berbagai macam teknik, dari mengambil senjata sampai mengaitkannya ke pipa dan mengayun seperti seorang Tarzan.

Survival Instict
Sebagai seorang treasure hunter, Lex ditantang  untuk dapat bertahan hidup dari segala macam situasi. Mulai dari melarikan diri dari kejaran Yeti, mengalahkan Mumi, sampai menghindar dari serangan naga Basilik. Lex juga tahu banyak hal soal hidup di alam liar seperti cara membuat air bersih dan cara membuat api unggun.

Penembak (Lumayan) Jitu
Untuk mempertahankan dirinya, Lex membekali dirinya dengan sebuah pistol Luger. Kenapa Luger? Karena kebetulan waktu Lex sedang mencari pistol sedang ada diskon untuk pistol antik. Ia bukan penembak yang dapat menembak jitu sebuah target dari jarak 100 meter, tapi kemampuannya cukup.

Sword Dancer
Ia mampu menggunakan parangnya bukan hanya untuk membuka jalan dengan cara menebas semak-semak, tapi juga dapat digunakan untuk melawan balik sebuah serangan. Memahami basic dari sword play.

Sharp Mind
Lex mampu memikirkan jalan keluar dari sebuah dari sebuah situasi dan membalik keadaan. Entah itu dengan bercakap-cakap, atau dari menggunakan sekelilingnya dan lingkungan sekitar untuk menguntungkan dirinya.
Kelemahan : Kepercayaan diri yang terlalu tinggi
Sebagai seorang yang masih belajar tapi tahu lebih banyak di banding teman-temannya, Lex menjadi seseorang yang punya kepercayaan diri yang terlalu banyak. Jika ia sudah yakin mengenai suatu hal/suatu kenyataan, akan sulit untuk mengubah pemikirannya karena sifatnya yang keras kepala itu.

Manusia biasa
Dia bukan tentara, bukan juga atlit. Meskipun dia atletis, tapi ia punya batasan tersendiri.

Tergantung kepada senjata.
Tanpa senjatanya kemampuan menyerangnya akan menurun drastis.

Tanpa kacamata,  akan mengalami kesulitan dalam pertarungan jarak dekat.

Ceroboh karena ia orang yang tergesa-gesa.

LATAR BELAKANG
Nama Realm : Bumi
Deskripi Realm : Paris, Prancis, adalah tempat tinggal Lex. Tapi karena pekerjaan paruh waktunya, ia jarang berada di rumah. Untuk kuliah, ia lebih sering mengandalkan fasilitas kelas online yang ditawarkan oleh universitasnya.
Bio : Lahir di sebuah keluarga arkeolog, semenjak kecil Lex sudah sering dibawa ke tempat-tempat bersejarah atau mengunjungi museum-museum. Ketika ia remaja, sering diajak ikut sebuah ekspedisi dan menelusuri dan menemukan hal-hal baru. Keluarganya adalah sebuah keluarga arkeolog yang lebih tertarik mencari hal-hal yang misterius seperti Atlantis.

Sedang menyelidiki sebuah kabar mengenai sebuah turnamen supernatural bernama Battle of Realms. Menurut kabar yang ia dengar, turnamen supernatural ini mengundang orang-orang dari berbagai dunia dan realm dan kemudian membuat mereka saling bertarung satu dengan yang lain untuk mendapatkan... sebuah hadiah, tentu saja. Tidak ada makhluk hidup yang akan saling membunuh tanpa alasan yang bagus.

Sedang menyelidiki beberapa kasus orang hilang yang misterius ketika sebuah surat datang kepadanya... dari langit

3 comments:

  1. Ternyata ada investigator yang berniat mengungkap rahasia di balik BoR

    ReplyDelete
  2. Wah Demeter mengeluarkan karakter sado.

    Ini juga bisa jadi #RangerTeam bareng Wildan dan Falcon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Demeter? Bukannya author Lex ini Mich Angelina, ya?

      Delete