30.3.15

[Char Sheet] Nobuhisa Oga - Sekigahara no Kyōken



IDENTITAS DASAR
Penulis:
Vlad Hellsing
Nama:Nobuhisa  Oga
Julukan:Sekigahara no Kyōken ( Anjing Gila dari Sekigahara / Mad Dog from Sekigahara )
Jenis Kelamin:Laki - Laki
Umur:
20 tahun
Ras:manusia
Class:samurai
Element:netral
Kepribadian:easy going, selalu santai bahkan dalam situasi terdesak sekalipun, berpikir analistis dalam pertempuran. Oga juga memiliki kepribadian yang kurang ajar dan mesum, serta cenderung bermain - main dalam bertarung meskipun ia sedang melawan musuh yang kuat. Meskipun demikian, ia menghormati orang tua dan senang bersahabat. Sebagai seorang mantan samurai yang selalu memegang kode etik, ia pantang menyakiti wanita meskipun berasal dari kubu musuh sekalipun.

Menyukai:berburu, makanan yang gurih, wanita yang keibuan, bertarung sambil mempermainkan lawan, bahasa asing, memenggal kepala musuh.

Membenci:gay, menyakiti wanita, menyerang musuh yang menyerah.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:180 cm / 70 kg
Deskripsi Fisik:Dia memiliki kulit cokelat gelap, memiliki rambut hitam gondrong yang acak - acakan, dan mata biru tua. Perawakannya cukup tinggi,  ramping, dan   sangat   berotot. Wajahnya memilki bekas luka sabetan pedang yang melintang secara diagonal. Dia selalu mengenakan kimono abu - abu jepang dan hakama  ( celana yang dipakai seorang samurai ) berwarna hitam. Oga mengenakan sarung tangan cokelat kemerahan dan menggunakan alas kaki waraji, yaitu sandal tradisional khas Jepang dari anyaman tali jerami / batang padi.

Senjata:pedang katana, pedang ninjato, musket, kantung kedap air yang berisi bubuk mesiu.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
Skill berpedang tingkat master baik gaya satu pedang maupun dua pedang ( kombinasi katana dan ninjato miliknya ).

Penembak jitu.

Bela diri karate dan judo.

Mampu menerjemahkan bahasa asing dengan cepat.

Ahli bernegosiasi dan diplomasi.

Kelemahan:
Ia akan muntah – muntah jika mendengar topik berbau "homoseksual".

Basicnya adalah manusia biasa,
Oga tidak akan melawan seorang wanita sedikitpun bahkan setelah mengetahui bahwa wanita itu bermaksud akan membunuhnya.(fatal)

Musketnya tidak akan berguna dalam kondisi hujan dan pengisian ulang amunisinya terlalu lama.

Sifat pelupanya sangat parah. Ia bahkan tidak mampu mengingat wajah orang yang baru dikenalnya.


LATAR BELAKANG
Nama Realm:Jepang  versi dunia paralel pada jaman Edo.
Deskripi Realm:Negeri ini tak berbeda jauh dengan Jepang yang ada di Bumi pada jaman Edo. Hanya saja para tokoh yang berperan dalam perkembangan negeri matahari terbit itu merupakan orang berbeda. Huruf alphabet berkembang pesat pada saat itu.

Bio:
Nobuhisa  Oga adalah seorang ronin, samurai yang kehilangan atau terpisah dari tuannya. Semasa hidupnya ia sering berpindah-pindah kelas, seperti berganti profesi menjadi pedagang atau petani. Dalam pengembaraannya, Oga selalu mempelajari berbagai bahasa asing agar ia tidak mudah ditipu orang luar. Ia hidup seorang diri secara nomaden.

Ketika ia sedang berburu di hutan,  Oga telah mendapati dirinya berada di  sebuah koridor yang dipenuhi pintu – pintu tanpa sebab yang jelas. Di ujung koridor tersebut, ada seorang wanita cantik duduk di sebuah singgasana sambil memandang Oga dengan tatapan menggoda. Ia memiliki rambut putih keperakan panjang lurus hingga pinggang. Bermata biru cerah dan wajah yang cantik bagai seorang dewi. Berkulit putih bagai salju dan tubuh yang ideal. Memakai gaun ketat warna krimson tanpa lengan yang menutupi hingga kaki dan sepasang sepatu puny heels warna merah.

Tentu saja, Oga langsung terpesona saat melihat eksistensi yang memiliki keindahan yang telah melampaui surga. Tanpa sadar, ia pun mencoba mendekati bidadari tersebut dengan nafsu duniawi yang memuncak.

Tiba – tiba wanita tersebut menjentikkan jarinya. Dan pada saat itu juga, Oga mendapati dirinya terhisap ke dalam lubang hitam yang muncul dari sebelah kanannya.

2 comments:

  1. Kaya gak asing sama mukanya ... found him somewhere, hmmm ...

    ReplyDelete