23.3.15

[Char Sheet] Garrand Entrenchord - The Unceasing Fortrees



IDENTITAS DASAR
Penulis : Hael Elliyas
Nama : Garrand Entrenchord
Julukan : Garrand / The Unceasing Fortrees
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 22 tahun
Ras : Manusia
Class : Defender
Element : Cahaya & Tanah
Kepribadian : Berwibawa dan tenang. Rela berkorban. Penolong. Tsundere.
Menyukai : Latihan fisik dan menjaga vitalitas.
Membenci : Melihat rekannya diserang. Rekan yang hanya menanti agar dibantu.
DESKRIPSI
Tinggi / Berat : 186cm / 70Kg
Deskripsi Fisik : Berambut cepak, berwajah segar, otot kekar cukup kuat untuk bermain dengan perisai beratnya, berlari cepat dan      lincah, dan pertarungan fisik. Rompi logam berwarna kuning, sabuk hitam tempat meletakkan perisai di punggung, celana      panjang krem, sepatu boot dengan pelindug logam kuning, kain lutut berwarna merah, sabuk kain merah di pinggul, sarung      tangan dan pelindung lengan dari logam kuning
Senjata : Wisethrone Shield (treasury type).
Perisai besar berwarna emas berbentuk lingkaran. Diameternya 1m. Tidak mudah rusak       terhadap benturan fisik. Tidak mudah panas dan leleh. Berat 30kg.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan : [ Strikebash ] >>>> Upgraded [ TBA ]
Kemampuan berbasis Carma (ajian perusak) yang dipadukan dengan kekuatan fisik untuk memperkuat daya hantam dan memperlebar areahantaman pada serangan tunggal.
Orang yang sangat handal dalam petarungan jarak dekat (CQC) seperti Garrand, bisa mengaplikasikan kemampuan ini dengan tangan kosong atau dengan perisai.

Efek : 400% kekuatan fisik. +30cm lebar area serangan. Jeda penggunaan 60 detik.

[ Constant Fortrees ] >>> Upgraded [ TBA ]
Berbasis dari Natma (ajian penyokong). Hanya dapat digunakan ketika perisai di tangan. Membentuk lapisan medan perisai berukuran 5× perisainya. Bersifat konstan sehingga perisai mustahil untuk bergeser. Karena luas, biasanya digunakan dengan posisi diagonal/horisontal.

Efek : Barrier 5x ukuran perisan. 60% chance menahan 100% damage fisik/magic. Lama  penggunaan 5 detik. Jeda 60 detik.

[ Serges Orb ] >>> Upgraded [ TBA ]
Berbasis dari Natma (ajian penyokong). Hanya dapat digunakan ketika perisai ada di tangan Garrand. Kemampuan untuk menyerap utuh satu orang ke dalam perisainya agar terlindung secara sempurna. Kerusakan perisai tidak mempengaruhi vitalitas target. Target harus menyentuh sisi depan perisai terlebih dahulu.

Efek : Kapasitas 1 orang. Penggunaan 2 detik - 1 menit. Jeda 40 detik. Maksimal digunakan 3 menit sehari.

[ Golden Glaze ] >>> Upgraded [ TBA ]
Berbasis dari Natma (ajian penyokong). Kemampuan untuk membuat perisai melebur lalu menyelimuti satu target sehingga seluruh tubuh targetbersinar emas. Target masih bisa bergerak leluasa. Setelah usai, perisai akan kembali mewujud di tangan Garrand. Dapat digunakan dari jarak jauh. Berfungsi juga ketika Garrand kehilangan/rusak perisainya.

Efek : Target 1 orang. 90% chance menahan 80% damage fisik/magic. 70% chance menahan 100% damage fisik/magic.
   Lama penggunaan 2 hingga 15 detik. Jeda 60 detik.

[ TBA ]
Xxxxx
Kelemahan : Constant Fortrees :
Medan perisai berlaku untuk kedua belah pihak sehingga dari sisi dalam maupun luar tidak bisa menembus keluar/terkurung
Medan perisai mustahil bergeser sehingga pengguna hanya dapat diam ditempat sampai kemampuannya usai
Hanya melindungi dari kerusakan fisik. Walau tidak tembus namun kurang ampuh dalam menahan debuff yang mempengaruhi pergerakan seperti terjerat, tertutup es, dan cahaya flashbang.
Tidak ampuh dalam menahan serangan psikis

Serges Orb :
Hanya bisa digunakan bila saat ada di tangan. Sehingga bila ada orang yang terjebak di dalam perisai namun Garrand sedang tidak menyentuh perisainya (dari luar), orang tersebut akan terjebak maksimal yakni 1 menit atau gunakan Golden Glaze untuk mengeluarkannya.
Target yang berada di dalam perisai tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak dapat melihat situasi di luar.
Target harus menyentuh sisi depan perisai terlebih dahulu

Golden Glaze :
Hanya melindungi serangan yang melukai fisik. Tidak ampuh terhadap efek debuff yang mengincar pergerakan seperti terjerat, tertutup es, dan cahaya flashbang.
Tidak ampuh menahan serangan psikis.
Target tidak bisa menggunakan kemampuan sihir kecuali ditujukan selain untuk dirinya sendiri

Fisik :
Semua kemampuannya tidak mampu membuat luka sayat
Hanya menggunakan perisai dan rompi zirah, pertahannya tidak bertahan di segala arah
Berfokus untuk melindung

LATAR BELAKANG
Nama Realm : Adessia
Deskripi Realm : Gerbang neraka terbuka dan makhluk-makhluk neraka bermunculan. Mereka tersebar di berbagai belahan Adessia untuk menyantap manusia. Namun kejadian ini juga melahirkan manusia yang memiliki kekuatan dahsyat. Mereka pun membentuk kelompok dan membangun perserikatan untuk melindungi desa yang masuk dalam aliansi mereka dan bertualang untuk membasi para makhluk neraka. Mengumpulkan berbagai benda langka untuk memperkuat diri dan meningkatkan pangkat.
Bio : Berada dalam pasukan di dalam Guild Sigea Ryls pada kepemimpinan generasi ke 3, Garrand menjadi petarung bertipe Streor yakni bertubuh kekar, handal dalam petarungan dekat / CQC, dan mampu menggunakanan beberapa kemampuan sekaligus untuk menciptakan combo namun tidak memiliki kemampuan menyokong yang baik. Guild Sigea Ryls merupakan perserikatan yang dibentuk oleh buyutnya. Perserikatan ini memeliki bendera dengan lambang perisai besar dan palu sebagai senjata yang dikenakan buyutnya saat itu. Sepeninggalan pemimpin pertama, perisai beliau dijadikan turun-temurun kepada pemimpin serikat yang menjabat.

Meski masih ada beberapa tipe petarung lainnya, perserikatan ini lebih berfokus pada orang-orang kuat sebagai penyerang depan seperti tipe Streor sehingga tak heran banyak yang terluka. Mengindahkan lambang perisai dan melindungi rekan, Garrand pun mulai membangun kemampuan dengan berfokus dalam penggunaan perisai. Ia melengkapi tipe Streor yang diembannya dengan banyak Natma (ajian penyokong) dan satu Curma (ajian perusak) di mana Streor pada umumnya berfokus pada Curma. Hanya buyutnya lah yang mampu mengayunkan perisai besar secara leluasa. Setelah tiga generasi, akhirnya kembali ada orang yang mampu melakukan itu, Garrand lah orangnya.

1 comment:

  1. Apakah tameng Dik Garrand sanggup melindungi hatiku?

    ReplyDelete