25.3.15

[Char Sheet] Alayne Fiero - The Ghost


IDENTITAS DASAR
Penulis:Illyasviel Emiya
Nama:Alayne Fiero
Julukan:The Ghost
Jenis Kelamin:Perempuan
Umur:21 Tahun (secara fisik), 100 Tahun (Secara kronologis)
Ras:Manusia / Hantu
Class:Asassin / Attacker
Element:Api
Kepribadian:Selalu berwajah serius dan tidak suka banyak bicara. Tidak suka basa-basi dan tidak suka berinteraksi dengan orang tua. Tidak bisa tersenyum (kalau tersenyum, katanya terlihat seperti orang konstipasi), sinis, licik dan cerdas. Tidak suka konflik frontal.
Menyukai:Anak kecil, orang yang melindungi anak kecil, panti asuhan
Membenci:Orang Tua yang meninggalkan anaknya, nyawa buatan, perang, percobaan manusia, makhluk hasil eksperimen.
DESKRIPSI
Tinggi / Berat:155cm, ia tidak tahu berapa beratnya.
Deskripsi Fisik:Berambut panjang dengan warna abu-abu, biasanya diikat dengan sumpit. Sekilas terlihat normal, Tinggi tidak terlalu tinggi, Kurus tidak telalu kurus. Tipe orang yang sekali lihat akan mudah terlupakan. Namun hal yang paling khas adalah matanya, Matanya bewarna merah menyala dan bisa menyala dalam gelap. Karena itulah Alayne sering menutupnya dengan lensa kontak atau kacamata hitam. Sebuah gelang dengan ukiran burung hantu terpasang di tangan kanan.
Senjata:Sumpit, Berjumlah enam. Dua dipakai mengikat rambut. Dua disimpan di tangan, Dua disimpan di kaki. Tidak memiliki kekuatan apa-apa.

Sepasang MAB PA-15 pistol (15 Peluru) dan empat peluru cadangan tersimpan di paha.

Dua buah senjata Spiritual, Senjata yang bisa berubah bentuk dan memiliki kekuatan setelah diberi makan 'Sesuatu'. Bisa darah, jiwa atau tulang belulang manusia. Namun yang paling kompatibel kebetulan Api Bintang

3. Fiero Gear, Sebuah gelang dengan ukiran burung hantu.  Berubah menjadi Katar jika diberi makan api bintang.

4. Animal Box, Sebuah kotak mungil dengan ukiran burung hantu. Mengeluarkan satu buah burung hanti jika dibri makan api bintang.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:Api Bintang
Sebuah api yang membakar emosi dan semangat hidup manusia. Merupakan sumber tenaga utama untuk senjata Spiritual. Api ini unik dibandingkan api lain karena ia hanya bisa membakar objek non-fisik (termasuk sihir, jiwa, nyawa, emosi, dll). Namun Api Bintang ini sangatlah langka dan hanya beberapa orang yang mampu mengendalikannya, Sering juga disebut 'Api Vulcan' karena merupakan satu-satunya objek yang menjadi bahan bakar Senjata Spiritual'

Fiero Gear
Awalnya berbentuk gelang. Menjadi Katar saat diberi makan. Tergantung pada berapa banyak, Semakin banyak, Bilah dari katarnya bisa berubah menjadi Api Bintang.

Animal Box
Owl, Awalnya berbentuk kotak kecil berukirkan burung hantu. Menjadi Burung hantu bewarna hitam pekat saat diberi makan api. Tergantung pada berapa banyak, Semakin banyak, ukuran Burung hantu tersebut makin besar. Kemampuan khusus adalah ia bisa membagi inderanya dengan pemanggilnya.

Basic Asassin Skill
Menggunakan aneka ragam senjata jarak dekat dan benda yang tidak terlihat seperti senjata (Terutama sumpit), bergerak (hampir) tanpa suara dan membunuh di bagian vital.

Keberadaan yang tipis
Sebagai hantu yang diberi tubuh fana. Keberadaan Alayne sangatlah tipis. Tanpa matanya yang bercahaya itu, Ia akan sangat mudah dilupakan dan bahkan orang akan cenderung lupa kalau ia ada di sana.
Kelemahan:Tubuh Alayne lebih mudah rusak oleh luka fisik, sihir dan virus atau bakteri dibandingkan manusia biasa.

Meski Alayne mudah terlupakan dan hampir tak terlihat, Ia masih menghasilkan suara dan ia masih bisa terdeteksi dengan cara selain pengelihatan.

Matanya yang bercahaya adalah satu-satunya cara agar ia terdeteksi. Ini bisa menjadi kekuatan sekaligus kelemahan bagi Alayne.

Api Bintang membakar emosi, ini adalah penyebab utama dari kenapa Alayne tidak bisa tersenyum. Setiap pertandingan, Alayne hanya bisa membakar emosinya sendiri sebanyak lima kali atau mencari emosi orang lain untuk di bakar.

Api Bintang tidak bisa digunakan secara beruntun. Ada jeda lima menit sebelum Alayne menggunakan Api Bintang kembali. Hal ini karena penggunaan beruntun dapat merusak kejiwaan Alayne maupun target yang ia bakar.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Alternate Earth dimana Karsland dan Fusou memenangkan perang dunia ke dua dan Orussia menjadi kekuatan dominan.
Deskripi Realm:Tidak ada yang berbeda antara dunia ini dengan dunia penulis kecuali Sejarah dan nama negara yang berbeda. Karena ditemukannya Tiga Api Langit, Karsland dan Fusou berhasil mempersenjatai diri mereka dengan kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Liberion dan menguasai hampir seluruh Eropa.

Tiga Api Langit (Api Bintang, Api Matahari dan Api Rembulan) adalah tiga api yang bersifat non-fisik dan memiliki atribut yang berbeda. Konon setiap manusia memiliki satu dari tiga api tersebut.

Masa dimana Alayne tinggal adalah pasca perang dunia pertama.
Bio:Alayne Fiero Lahir di Britania sebagai salah satu bangsawan. Setelah keluarganya mati dalam tragedi kebakaran yang juga membakar para perampok, Alayne hidup berpindah-pindah dari satu keluarga ke keluarga lain. Sampai umurnya tiga belas tahun dimana seorang pelayan bernama Jared membawanya kabur ke Romagna.

Bersama Jared, ia belajar menjadi Assassin. Ia dilatih untuk menggunakan apinya dan bekerja untuk keluarga mafia bernama Cielo. Namun saat umurnya 17 tahun, Jared menghilang dan keluarga Cielo mengkhianatinya, Mengirimnya ke misi yang membuatnya terbunuh.

Seorang Dewi yang kebetulan lewat, Shinju Arisa, kemudian membangkitkan tubuh Alayne dan memberinya tugas untuk belajar menjadi manusia normal. Tubuhnya akan lebih lemah dan lebih cepat rusak, namun ia akan tetap hidup sampai menemukan arti dari hidup sebagai manusia. Sebuah anugerah dan juga kutukan buat Alayne.

Sejak saat itu Alayne berkelana ke seluruh Eropa untuk mencari Jared. Saat ia tiba di Karsland sebelum perang dunia kedua, Ia menemukan Jared dan kenyataan bahwa laki-laki itu hanya memanfaatkan Alayne karena Api bintang yang begitu langka.

Pertarungan keduanya sangat sengit, namun akhirnya Alayne kalah dan tubuhnya dibakar dengan Api Matahari milik Jared. Dalam keadaan sekarat (Butuh waktu dua hari untuk Alayne bisa menyembuhkan semua lukanya), Seorang agen rahasia Karsland yang sedang memburu Jared menemukannya.

Nama agen itu adalah Alfred Hartmann, Keduanya kemudian membuat perjanjian, Selama Jared masih hidup, Ia akan membantu Karsland memenangkan perang dunia kedua dan dalam prosesnya, memburu Jared.

Karsland menyelidiki api bintang milik Alayne dan melakukan banyak sekali percobaan pada anak-anak dari negara yang berhasil mereka taklukan untuk mereplikasi kekuatan Alayne. Ilmuwan Karsland berhasil, namun hidup anak-anak itu tidaklah panjang.

Setelah Karsland memenangkan perang, Alfred dalam keadaan sekarat. Sebelum meninggal ia berpesan pada Alayne bahwa ia mencintainya dan semua harta yang ia miliki adalah miliknya. Ia juga memberikan permintaan terakhir pada Alayne

'Untuk mencintai anak-anak dan melindungi mereka dari kejamnya darah dan luka,'

Saat itulah Alayne mengerti apa maksud menjadi manusia. Semenjak saat itu ia tidak lagi bisa menyembuhkan tubuhnya sendiri, namun ia masih tidak bisa mati karena tua. Ia kemudian berkeliling ke seuruh dunia untuk mencegah percobaan pada anak-anak.

1 comment:

  1. Hayo, hayo, gadis kecil jangan mainan api. Bahaya, Nak.

    ReplyDelete