15.4.15

[Char Sheet] Chubox - Kotak Keberuntungan



IDENTITAS DASAR
Penulis:1550
Nama:Chubox
Julukan:
Kotak Keberuntungan/Kotak Kesialan/Kotak Monster/Kotak Tipuan/Kotak Barter
Jenis Kelamin:Tidak ada tapi sifatnya cenderung maskulin
Umur:
10 tahun
Ras:
Monster
Class:
Attacker-Support
Element:Earth
Kepribadian:Tidak sabaran, rakus, agak pemarah, cerewet saat mulut monsternya terbuka, tidak suka dicuekin atau ditinggal sendirian, gampang merasa kesepian, ingin menjadi berguna bagi siapapun.

Menyukai:
Orang yang selalu menggunakanya setiap saat untuk menyimpan barang-barang, semua benda yang diberikan/ditukarkan orang lain padanya, Tuan Pembuat Kunci Legendaris.

Membenci:Hewan pengerat, orang yang menolak membuka atau menukar benda miliknya, orang yang tak menghiraukanya, menjadi tidak berguna, perasaan kesepian.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:
65cm/70kg
Deskripsi Fisik:
Berbentuk seperti kotak peti penyimpanan pada umumnya, bentuk awal terbuat dari kayu berwarna coklat kemerahan, bagian depan terdapat lubang kunci, bagian kiri dan kananya ada pegangan melingkar yang terbuat dari besi yang tersambung dengan tali tambang sepanjang 3 meter, saat berubah menjadi kotak monster muncul semacam dua mata berwarna merah di atas bagian penutupnya juga mulutnya dipenuhi taring-taring kemerahan, bagian bawahnya terdapat spring/per agar dia bisa bergerak melompat-lompat untuk bergerak atau mengejar musuh.

Senjata:
Taring, tali pada peganganya, tubuhnya sendiri, benda apapun yang muncul dari dalam kotaknya.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
Membujuk siapapun yang berada di dekatnya untuk membuka serta mengambil barang yang ada di dalamnya. Saat benda diambil, otomatis akan ditukar dengan salah satu benda mati milik lawan.

Bila lawan menolak membuka atau menolak mengambil/menukar barangnya, dia akan berubah menjadi kotak monster dan berusaha memakan orang/makhluk tersebut. Hal ini juga berlaku bila orang tersebut tak menghiraukanya atau membuatnya marah. Dia akan menggunakan per untuk mengejar lawan, tali peganganya untuk mengikat lawan, dan taringnya untuk melahap/mengoyak tubuh lawanya.


Benda yang muncul dalam kotaknya bisa berupa apa saja. Bila lawanya beruntung dia akan menemukan benda yang dibutuhkanya seperti uang, koin emas, makanan, botol obat, racun, aksesoris atau sejenisnya kecuali benda yang berupa senjata atau perangkap atau tameng atau pakaian pelindung. Bila lawanya sial dia akan menemukan benda-benda tak berguna seperti ranting pohon atau batu. Benda yang akan diambil dari lawan juga berupa benda kecil seperti uang atau botol obat atau aksesoris.

Kelemahan:
Bila lawan secara sukarela membuka dan bersedia mengambil/menukar barangnya, maka dia tak akan berubah jadi kotak monster malah tak akan bergerak sama sekali seperti peti biasa.

Bila ada yang bersedia menyimpan uang atau koin emas atau benda apapun dalam kotaknya tanpa meminta benda lain untuk pertukaran, maka dia juga akan dengan senang hati menyerah dari pertarungan. Tapi ini tidak berlaku bila dia sudah berubah menjadi kotak monster.

Dia takut pada makhluk apapun yang bergigi tajam seperti hewan pengerat.

Tubuhnya mudah dihancurkan dengan senjata berat seperti kapak atau dibakar habis, dia masih bisa bergerak bila hanya dilubangi saja.


Bila ada yang menemukan kunci yang tepat dari Tuan Pembuat Kunci Legendaris dan menggunakanya untuk menguncinya, maka dia akan kehilangan semua kemampuan monsternya dan berubah menjadi peti penyimpanan biasa selamanya.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Arthe-Westland-Chariot City
Deskripi Realm:
Arthe adalah planet yang masih dipenuhi sihir juga makhluk-makhluk aneh. Benua Westland adalah daerah yang paling maju peradaban dan teknologinya, namun cuacanya selalu mendung di siang hari dan hujan di malam harinya. Sementara di kota Chariot meskipun teknologinya tinggi namun penduduknya masih tetap mempertahankan kebudayaan seperti pada jaman bangsawan barat.

Bio:
Chubox awalnya hanyalah peti penyimpanan biasa yang dibuat oleh tukang kayu biasa, namun Tuan Pembuat Kunci Legendaris yang telah menggunakan kunci legenda untuk memberinya kehidupan. Berkat kunci tersebut Chubox mendapat kemampuan untuk menyimpan benda apapun serta benda apapun yang diinginkan pemiliknya akan muncul ketika kotaknya dibuka, dia juga bisa menjadi kotak monster bila ada pencuri. Chubox senang menjadi berguna bagi Tuan Pembuat Kunci Legendaris.


Namun suatu hari Tuan Pembuat Kunci Legendaris menghilang. Chubox merasa sangat kesepian karena tak pernah digunakan untuk menyimpan atau mengambil barang lagi. Akibatnya dia selalu menawarkan pada siapapun untuk membuka kotaknya demi bisa menjadi berguna. Suatu ketika Chubox menemukan pintu yang bisa terhubung ke berbagai tempat di berbagai dimensi. Dia berpikir mungkin Tuan Pembuat Kunci Legendaris telah salah menggunakan kuncinya pada pintu tersebut dan malah tersesat di dalamnya. Maka kotak itu pun menyusul memasuki pintu tersebut demi mencari pemiliknya.

No comments:

Post a Comment