20.4.15

[Char Sheet] Wilhelm Carna - Phantom Flash



IDENTITAS DASAR
Penulis:Harid Ziran
Nama:
Wilhelm Carna
Julukan:
Phantom Flash
Jenis Kelamin:
Laki-laki
Umur:21
Ras:
Manusia
Class:
Seeker (Attacker)
Element:
Thunder/Darkness
Kepribadian:Terlihat dingin dan jarang berbicara, walaupun sebenarnya peduli terhadap orang disekitarnya. Lebih banyak mengungkapkan perasaan dengan tindakan. Kalau dia tidak suka dengan sesuatu, maka dia akan langsung mengatakannya walaupun hal itu mungkin terasa menyakitkan bagi orang yang mendengarnya.

Menyukai:
Istirahat yang tentram, mencapai tujuan/ target, warna hitam, binatang kecil yang lembut, keluarga, dan Nil (meskipun dia tidak pernah mengakuinya).
Membenci:
Orang kuat yang mencari lawan yang tidak sepadan, orang yang membunuh keluarganya, Dr. Antonio.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:
177/68
Deskripsi Fisik:
Rambut hitamnya tidak pernah disisir, memiliki mata berwarna hitam yang tajam dan bertubuh tegap. Wilhelm mengenakan kaos abu-abu dan jubah hitam berlengan panjang yang dipadukan dengan celana kain hitam. Ia juga memakai sarung tangan besi dengan warna hitam metalik.

Senjata:
Wilhelm menggunakan teknik beladiri ciptaannya yang bernama "Phantom Style Arts", dibantu dengan sisa-sisa nanomachine yang berada dalam tubuhnya serta sedikit sihir dari Nil. Teknik ini memfokuskan pada langkah-langkah dan serangan-serangan secepat kilat yang tidak memberikan lawan kesempatan untuk menyerang balik.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
[Flash Step]: Fondasi utama dari phantom style. Setelah latihan keras selama dua tahun setelah kehilangan kekuatan, Wil mampu untuk berpindah secepat kilat untuk jarak dua meter. Saat ini, Wil hanya mampu berpindah setiap lima detik.

[Enhancement: Lightning]: Dengan menggunakan nanomachine, Wil dapat menghasilkan listrik yang dialirkan keseluruh tubuhnya, memberi efek paralyze kepada lawan dalam radius 2 meter selama 5 detik. Dikarenakan jumlah nanomachine yang sedikit, listrik hanya dapat dihasilkan selama dua menit. Cool down 5 menit.

[Hollow Fist]: Wil mengambil kuda-kuda selama satu detik, sebelum melayangkan tinju cepat di area vitalpada musuhnya yang akan menghentikan gerakan mereka selama dua detik.

[Soul Target]: Meminjam kekuatan sihir dari Nil selama satu menit, Wil menandai satu musuh dengan lingkaran sihir bersimbol khusus. Musuh yang telah ditandai akan memberikan kesempatan kritikal lebih sering. Nil dapat meminjamkan sihirnya lagi apabila lima menit telah berlalu.

[Soul Battle]: Wil memanggil Nil yang merasuki dirinya melalui kalung yang dipakai di lehernya. Nil berwujud anak gadis berumur 14 tahun dengan rambut putih dan mata merah yang memakai piyama tanpa alas kaki. Nil memiliki kepribadian yang tidak banyak bicara serta sangat menyukai tidur siang. Saat Nil dipanggil, Nil memiliki kemampuan:

            [True Sight] Mata milik Nil dapat mendeteksi keberadaan musuh yang menghilang ataupun menggunakan teknik ilusi mata. Buff ini hanya akan di-cast sekali pada saat Nil dipanggil. [True Sight] hanya berlaku untuk tiga menit.

            [Rage] Kemampuan ini menyebabkan Wil menyerang dengan penuh amarah, memberikan efek super armor (tidak dapat di stun) selama 5 detik dengan cooldown lima menit serta setiap serangan kritikal memulihkan 1% MP selama efek [Soul Battle] masih berlangsung.


Meskipun Nil dapat keluar dalam wujudnya setiap saat, namun untuk mengaktifkan kedua kemampuan diatas, ia harus menggunakan [Soul Battle] yang hanya dapat diaktifkan setiap lima menit dengan durasi tiga menit. Nil tidak dapat mati selama kalungnya tidak dihancurkan, apabila ia mati maka efek [Soul Battle] hanya akan di batalkan dan cooldown berjalan. Atribut elemen [Darkness] hanya akan muncul pada saat [Soul Battle] digunakan. Nil hanya bisa muncul selama 5 menit, dan tidak dapat dipanggil lagi sebelum 10 menit berlalu.

Kelemahan:
Jarak pukulan Wil yang dekat, memberinya kerugian melawan senjata yang memiliki jarak jangkauan yang lebih jauh.

Nil hanya dapat berada sejauh sepuluh meter dari lokasi Wil. Lebih dari itu maka efek [Soul Battle] akan dibatalkan meskipun masih memiliki durasi.

Wil sangat bergantung pada kecepatan gerakan. Hentikan gerakannya menggunakan debuff seperti bind atau stun.

Wil juga bergantung pada atribut elemen. Setiap elemen yang merupakan kebalikan/berlawanan dari elemen miliknya akan membuatnya berada pada kerugian.

Penggunaan MP Wil tidak sedikit, sementara buff dan debuff dari skillnya harus tetap dijaga untuk memberikan efek serangan maksimal. Debuff ataupun skill yang mengurang MP akan membuatnya sangat kerepotan.


"Phantom Style Arts" diciptakan untuk melawan musuh dalam jumlah sedikit, atau satu lawan satu. Wil berada dalam kerugian apabila melawan musuh dengan jumlah lebih dari satu. 

LATAR BELAKANG
Nama Realm:
The World of Advanced Humans, Jensiths
Deskripi Realm:
Di dimensi ini, para manusia tinggal di planet yang bernama Vallaheim. Penduduk Vallaheim sudah mencapai tingkat teknologi yang maju, jauh melebihi dimensi-dimensi sekitar mereka. Planet Vallaheim hanya memiliki satu kota besar futuristik yang bernama New Metro, dan setiap daerah dibagi menjadi distrik-distrik.

Penduduk Vallaheim menciptakan nanomachine sebagai tambahan untuk tubuh mereka, memperpanjang usia serta sebagai imunitas terhadap berbagai penyakit. Para manusia yang diberi nanomachine biasanya memiliki kemampuan super, yang ditentukan oleh kepribadian masing-masing individu dan gen mereka. Penduduk Vallaheim juga sudah dapat membuat gerbang menuju ke dimensi lain.


Meskipun Vallaheim adalah kota yang futuristik, namun ada satu tempat yang terletak di sisi lain New Metro bernama "Black Forest" yang dianggap misterius dan memiliki pola energi aneh. Hutan yang terkadang mampu menghilangkan kemampuan nanomachine untuk sementara. Hampir tidak ada orang yang berani pergi kesana.

Bio:
Wilhelm adalah putra dari sepasang ilmuwan terkenal yang menjadi pelopor dalam menciptakan gerbang dimensi, Blitz Carna dan Haunel Carna. Wilhelm mempunyai tiga orang adik, dua orang adik perempuan yang bernama Lily dan Lileth, si kembar yang berisik, serta adik laki-laki yang baru berusia lima tahun, Stein Carna.

Sayang, malang menimpanya. Saat Wilhelm berumur 13 tahun, ia menyaksikan sendiri bagaimana seluruh keluarganya dibantai didepan matanya, menyisakan ia seorang. Sejak saat itu ia mendedikasikan seluruh hidupnya untuk balas dendam.

Lima tahun telah berlalu dan sekarang Wilhelm dikenal sebagai pembunuh bayaran tercepat, dengan julukan "Phantom Flash". Tidak hanya kemampuan saja yang ia miliki, namun ia juga menemukan fakta bahwa yang membunuh keluarganya adalah Dr. Antonio, rival dari ayahnya.

Setelah melalui pencarian yang panjang setahun kemudian, Wil akhirnya menemukan tempat keberadaan Antonio. Tapi malang menimpanya untuk yang kedua kali. Ia menemukan bahwa Antonio ternyata sudah tewas, dibunuh asasin lain yang tidak diketahui namanya.

Masih dirundung kecewa, malang menimpanya untuk yang ketiga kali. Sebuah bencana besar terjadi. Gerbang dimensi di tengah kota tiba-tiba bersinar merah dan membuat 80% penduduk Vallaheim kehilangan nanomachine mereka. Wilhelm tidak terkena seluruh dampak dari bencana itu, namun nanomachinenya hanya tersisa 10%.

Para ahli di Vallaheim menyimpulkan bahwa kejadian ini terjadi karena ada guncangan energi akibat penghancuran besar-besaran beberapa dimensi, namun bagi Wil, apapun alasannya mereka sama saja: ia sudah kehilangan tujuan hidup, ditambah dengan kehilangan kemampuannya. Wil yang kecewa dan frustasi, memilih untuk hidup  menyendiri dan jauh dari masyarakat. Wil tinggal di dalam Black Forest selama dua tahun dan bertahan hidup hanya dari hasil hutan.

Sampai suatu hari, ia bertemu dengan gadis yang terlihat berumur 14 tahun yang tidak mengingat apa-apa kecuali namanya dan hal-hal aneh, tepat di depan rumahnya di dalam hutan. Wil memutuskan untuk merawatnya selama dua bulan. Gadis itu bernama Nil. Di minggu kedelapan, Nil datang kehadapan Wil dan sambil menyodorkan sepucuk surat, gadis itu berkata:

"Aku ini iblis, dan aku kehilangan ingatanku. Maukah kau membantuku?"


Petualangan orang yang merasa tidak punya tujuan serta gadis tanpa ingatan masa lalunya dimulai.

No comments:

Post a Comment