10.4.15

[Char Sheet] Zeon Kazuki Astarea - The White Comet



IDENTITAS DASAR
Penulis:Achmad Rizky Dzulfikar
Nama:Zeon Kazuki Astarea
Julukan:The White Comet
Jenis Kelamin:Unknown
Umur:18 tahun
Ras:Human
Class:Attacker
Element:
Neutral
Kepribadian:Kazuki memiliki kepribadian yang sedikit aneh dimana ia terkadang menjadi seperti laki-laki yang cukup keren. Dan, kepribadian yang terkadang berubah menjadi seperti seorang wanita Tsundere.
Menyukai:Kedamaian dunia, Coklat, susu hangat.
Membenci:Peperangan, pria penggoda.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:189cm/61kg
Deskripsi Fisik:Kazuki memiliki memiliki penampilan yang cukup membingungkan dimana wajahnya terlihat sangat cantik seperti seorang wanita. Ia memiliki mata berwarna biru dengan pupil berwarna hitam serta kulit berwarna putih sedikit pucat. Tapi, tubuhnya tak terlihat seperti seorang wanita. Apalagi di bagian dadanya yang sangat rata bagaikan laki-laki. Kazuki selalu menggunakan seragam baju lengan panjang berwarna putih, serta celana panjang berwarna hitam.

Senjata:
ATX-009 (KC)- Clavis III (Kazuki Custom) : Sebuah Mecha hasil produksi sebuah perusahaan yang berada di bulan. Tipe yang digunakan oleh Kazuki sebenarnya adalah tipe produksi massal yang diperuntukan untuk militer Annaheim yang ada di bulan. Yang membuatnya berbeda dengan yang lain adalah pada tenaga penggerak yang ada 2 yaitu tenaga surya serta nuklir yang merupakan bawaan dari pabrik. Serta frame (Rangka) bagian dalamnya telah diganti dengan sebuah frame khusus yang mampu menyerap energi surya dan membuatnya mampu memasuki Burst Mode.senjata bawaan yang dipakai di mecha ini hanyalah sebuah 2 Beam Saber, 1 Beam Rifle, dan 1 pedang nyata. Clavis III ini memliki tinggi 19,8m dan berat 68ton. Warna asli Clavis III adalah hijau, tapi Kazuki mengecatnya ulang menjadi berwarna putih.

Solar Beam Launcher: Sebuah perangkat yang di buat khusus untuk Clavis III milik kazuki. Bentuknya berubah sebuah bazooka yang tersambung dengan 2 pasang sayap yang berada di punggung Mecha itu. 2 pasang sayap itu telah dilapisi dengan panel surya yang mampu menangkap sinar matahari serta solar beam yang ditembakan dari Microwave System.

Microwave System: Sebuah satelit yang berada di dekat merkurius. Satelit dilengkapi sebuah panel surya yang berukuran besar yang digunakan untuk menyerap sinar matahari dengan banyak dan kemudian mengompresnya menjadi sebuah beam laser bertekanan tinggi yang akan di tembakan kearah Mecha milik Kazuki sehingga mampu mencapai Burst Mode. Awalnya satelit itu adalah proyek milik militer Annaheim yang ingin digunakan sebagai sumber energi mereka. Tapi, karena suatu alasan proyek itu dihentikan dan saat Kazuki melihatnya ia membeli tempat itu dan membuat microwave system tersebut.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
Hyper Solar Beam: Yaitu sebuah Beam bertekanan tinggi yang dihasilkan dari sinar matahari yang diserap oleh panel surya yang berada di punggu mecha milik kazuki. Beam akan ditembakan melalui bazooka yang tersambung dengan sayap yang ada di punggung mecha itu. Kekuatan beam yang hasilkan cukup panas sehingga dapat melelehkan sebuah menara besi dengan waktu yang sangat cepat.

Burst Mode: Sebuah mode yang dimana beam laser bertekanan tinggi yang ditembakan dari Microwave System telah menyerap kedalam panel surya yang ada di punggung Clavis III milik Kazuki. Saat memasuki mode ini, frame yang berada didalam mesin itu akan menyala sehingga permukaan mecha tersebut akan terlihat cukup bercahaya putih. Dengan mode ini Clavis III milik Kazuki mampu meningkatkan kemampuannya 3 kali lipat dalam segi pergerakan, penyerangan, dan  pertahanan.

Kelemahan:
Kazuki hanyalah manusia biasa, sehingga kemampuan bertarungnya tanpa mecha akan sedikit dibawah rata-rata.

Kazuki sangatlah lemah jika di goda oleh seseorang, jika ada yang menggodanya ia akan menjadi tsundere akut.

Hyper Solar Beam sangatlah besar daya ledaknya, tapi ia perlu waktu beberapa menit dalam menangkap target kedalam titik bidikan.
Saat ingin melakukan Burst Mode, ia perlu menunggu sekitar 1,5-2 jam untuk menunggu beam laser dari microwave system mencapai tempatnya. Dan karena beam laser itu bergerak lurus ia tak bisa berpindah posisi seenaknya. Ia harus tetap berada di titik pertemuan agar beam itu bisa masuk kedalam mecha tersebut.

Burst mode memiliki kekuatan yang cukup diatas rata-rata. Tapi, ia hanya mampu menggunakannya selama 10 menit,  jika lebih dari itu maka mesinnya akan menjadi overheat dan bisa meledak akibat panas yang berlebihan itu. Jika meledak maka akan menghasilkan sebuah radiasi yang dihasilkan dari nuklir yang ada didalam mesinnya. Jangkauan radiasi adalah 1km. jika meledak, maka Kazuki takkan selamat.

Clavis III mampu bergerak selama 5-6 jam jika berada di tempat yang mendapat sinar matahari dengan cukup, Dan 4 jam jika menggunakan nuklir di malam hari. Jika energinya sudah habis, ia perlu kembali mengisi energi itu selama kurang lebih 8-12 jam lamanya.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:
Annaheim, Space Collony-Moon (Fiksi)
Deskripi Realm:Annaheim adalah salah 1 dari beberapa koloni manusia yang berada di bulan. Tempat itu dibuka pada tahun 2089 A.D dan telah berjalan selama 60 tahun. Suasana disana sama seperti bumi di tahun 1990an jika dilihat dari  bangunan yang ada disana. tapi, disana sudah ada beberapa peralatan yang sudah sangat modern layaknya di bumi pada tahun yang sama. Tapi pada tahun 2130 A.D, ada sebuah kelompok manusia bumi yang ingin menghancurkan koloni bulan. Tentu saja akibat kejadian ini orang-orang yang berada di bulan mengatakan bahwa ini adalah konspirasi pihak bumi untuk mengatasi jumlah manusia. Keadaan pun menjadi tegang diantara kedua pihak, ditambah dengan beberapa invasi ke benua amerika yang dilakukan oleh militer koloni. Kekuatan yang berbanding jauh menyebabkan benua amerika jatuh kedalam tangan koloni dalam waktu kurang dari 1 bulan.

Bio:
Zeon Kazuki Astarea, adalah seorang anak yang lahir di daerah pinggiran Annaheim. Masa kecil tak banyak diketahui, bahkan tak ada yang bisa memastikan jenis kelaminnya. Banyak yang mengatakan kalau dia adalah jenis kelamin ketiga yang berada diantara laki-laki dan perempuan tapi, takkan ada yang tau jenis kelaminnya sampai ada yang berani melihat apa yang ada dibalik seluruh seragamnya itu.

Pada usia 15 tahun ia mendaftarkan diri ke dalam militer Annaheim dan menjalani latihan selama 3 tahun. Selama di dalam pelatihan beberapa orang sering keliru dalam memanggilnya, terkadang mereka memanggilnya 'nona'. Didalam angkatannya ia termaksud siswa yang paling tinggi kemampuannya dalam mengendalikan mecha, dengan skor 9,5/10. 

Setelah lulus dari akademi, ia di promosikan oleh atasan untuk menjadi seorang letnan. Tentu saja ia dengan senang ketika tau di promosikan seperti itu.
Kazuki juga sedikit berbeda jika dimedan perang, ia takkan langsung membunuh lawannya. Tapi, ia akan memastikan apa lawannya itu memiliki keinginan untuk hidup dan berubah menjadi lebih baik atau mati sebagai prajurit. Jika lawannya memiliki keinginan untuk hidup, ia akan menghancurkan senjata milik lawannya dan membiarkan lawannya itu pergi dari medan perang. Jika lawannya memilih untuk mati, maka ia akan tanpa ragu menghancurkan lawannya dengan beam laser.

No comments:

Post a Comment