3.4.15

[Char Sheet] Evennea Bryant - The Unique Healer



IDENTITAS DASAR
Penulis:Neil Arvarate
Nama:Evennea Bryant
Julukan:Ven
Jenis Kelamin:Perempuan
Umur:15
Ras:Manusia  
Class:Cleric (Support)
Element:Light
Kepribadian:Sebagai seorang penyembuh, ia diharuskan menjadi sosok penenang yang dapat dengan mudah menjadi panutan di hadapan orang lain. Namun, ia tak mau menjadi apa yang banyak orang pikirkan. Ia terbilang gadis serampangan yang tidak pernah suka dengan formalitas. Ia sangat cerewet dan sangat doyang mengomeli pasiennya. Hidupnya susah sekali teratur dan kadang bisa membuat segalanya susah. Namun, Ven tetap positif terhadap kehidupan dan menjalaninya dengan senang hati. Hal itu membuatnya ingin menikmati hidup sebaik mungkin.
Menyukai:Makanan gratis, hal yang lucu, orang-orang yang baik, uang dan pemandangan.
Membenci:Formalitas, harga barang yang mahal dan orang yang menyia-nyiakan hidup.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:160/42
Deskripsi Fisik:Gadis itu memiliki tubuh khas wanita dengan kulit berwarna putih kauskasian ditemani dengan rambut silver khas yang ia ikat di kedua sisinya. Ia memiliki mata berwarna hijau emerald dan wajah yang agak membulat. Ia sering kali memakai seragam sekolahnya dalam berpergian--saat militer sekalipun, karena pakaian sekolahnya tidak terlalu formal dan sesak dibandingkan pilihan pakaian yang lain. Pada telinganya terhiaskan sebuah anting kecil berbahan jade dan ia selalu memakai sepatu kets kemana-mana.

Senjata:Shotstaff (Staff yang dapat meluncurkan energi berelemen dari dalamnya) dan pisau kecil.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
1. Resonance (Passive)
Kekuatannya akan bertambah jika memiliki pendamping atau musuh dengan element property yang sama.

2. Healer // Cast time: tiga puluh detik.
Cahaya akan bersinar dari dalam tubuhnya dan menyembuhkan dirinya secara maksimum.

3. Para-Blast.
Meluncurkan energi listrik dari shotstaff yang memberhentikan pergerakan musuh selama sepuluh detik. Sangat rawan untuk tidak mengenai musuh.

4. Auto Guard (Passive)
Setiap sepuluh menit akan muncul tameng semu yang akan melindunginya dari serangan, namun tameng itu akan langsung pecah dan hilang begitu kena serangan.

5. Neutral Defense (Passive)
Serangan dari element property netral akan melemah jika menghadapinya.

Kelemahan:
1. Fragile
Meskipun memiliki auto guard, sebenarnya tubuhnya sangat rapuh dan mudah sekali terserang.

2. Taunt-Effect
Jika ada sesuatu yang membuatnya marah atau gelisah, fokusnya akan cepat hilang dan para blast akan sering meleset juga cast time healer akan bertambah.

3. Resonance After-Effect
(Tidak berlaku jika melakukan resonansi terhadap musuh) Jika pendamping dengan elemen property yang sama dengannya mati, maka ia akan mendapat luka yang berat.

4. Speed Decrease
Seiring dengan berjalannya waktu, ia akan berjalan semakin lambat.

5. Scare of Darkness
Jika musuh memiliki element property darkness, maka ia akan gelisah dan mengaktifkan kelemahan "Taunt Effect"-nya.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:
Sehreger.
Deskripi Realm:Sehreger adalah tipikal dunia fantasi biasa yang terbentuk oleh spirits dengan elemen tertentu. Realms ini terbagi dalam beberapa kontinen yang memiliki keunikan tersendiri. Setiap kontinen memiliki high spirit yang mengontrol spirits dalam kontinen tersebut. Dalam realm ini, terdapat ras manusia, elf, dwarf dan ras campuran. Mereka semua hidup berdampingan dengan monster, namun setiap kota memiliki semacam barrier yang melindungi dari kedatangan para monster tersebut. Setiap kota sudah terbilang modern dan kadang, monster mulai terlupakan oleh teknologi yang kunjung datang.

Bio:Ven tinggal di dalam kontinen Valentia yang berada di tengah Sehreger. Ia adalah anak dari orangtua kelahiran kontinen Egalite yang membuatnya dapat menggunakan sihir penyembuhan. Ia adalah seorang murid biasa dalam sekolah swasta dan penyembuh sambilan yang datang ke rumah-rumah jika diundang. Hidup seorang diri membuatnya dapat membela diri dengan baik dan sangat tegas dalam urusan keuangan yang menimbulkan kebencian yang amat dalam terhadap penyia-nyiaan uang. Selain itu, ia juga bagian dari militer elite yang hanya dipanggil dalam kondisi kritis dalam kontinen.

1 comment: