3.4.15

[Char Sheet] Giso - The Ambassador



IDENTITAS DASAR
Penulis:La Ganzaru
Nama:Giso
Julukan:The Ambassador
Jenis Kelamin:Laki-laki
Umur:22 tahun
Ras:Manusia
Class:
Atacker
Element:Angin
Kepribadian:Pendiam, pola pikirnya susah ditebak dan spontan, ketika dia memikirkan sesuatu yang harus di kerjakan, dia langsung mengerjakannya. Susah diatur, karena sikapnya yang spontan maka dia suka melanggar strategi perang yang sudah di rencanakan sebelumnya.
Menyukai:Perempuan dengan rambut pendek sebahu dan menyelesaikan teka-teki.
Membenci:Teka-teki yang belum bisa dia pecahkan, orang yang banyak bicara dan  diperintah oleh orang lain.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:175 cm / 70 kg
Deskripsi Fisik:Dia memiliki berat badan yang cukup dari ideal, badannya kekar, tangannya kuat, suka memakai baju tidak berlengan dengan kerah V dan mengenakan celana khas timur tengah, mirip tokoh aladin. Di pinggannya terdapat sabuk yang terbuat dari kulit dengan sarung belati yang menempel. 

Di pinggang kanan terdatat belati dengan panjang sekitar empat puluh senti, lalu di pinggang kiri terdapat cambuk dari tali serat kayu yang melingkar. Bila cambuk itu di luruskan panjangnya bisa sampai tiga meter. Rambutnya pendek, berwarna hitam dan lurus keatas, dia juga mamakai anting di telinga kirinya, antingnya berwarna hitam, berbentuk bulat kecil. Memakai sandal dari kulit.

Senjata:
Dia memiliki dua senjata, yang pertama yaitu belati yang panjangnya empat puluh senti meter, belatinya sangat tajam dan digunakan ketika dia sedang terdesak atau ketika sentaja utamanya sudah tidak efektif. Yang kedua, sekaligus yang paling sering digunakan, sebuah cabuk dengan panjang tiga meter, terbuat dari serat kayu yang sangat lentur, digunakan dengan keahllian yang tinggi, Giso dapat membuat orang terjatuh dengan cara mencambuk kaki dari orang itu.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
1. Wind Speed, kemampuan dapat menambah kecepatan giso selama lima menit, kecepatannya bertambah menjadi seratus lima puluh persen. Kemampuan ini hanya dapat digunakan setelah delapan jam dari pemakaian terakhir.

2. Sleepy sleepy merupakan sebuah skill yang yang bisa membuat orang menjadi mengantuk, menurunkan kewaspadaan musuh. Skill ini dapat digunakan ketika musuh tidak melihat Giso. Cara menggunakan skill ini, Giso bharus berada di tempat yang tidak terlihat oleh musuh dengan jarak  maksimal sepuluh meter, lalu dia meniupkan napasnya dari mulut dan diarahkan pada musuh.

3. Wind Throw, skill ini bisa dilakukan dengan cara melempar belati yang giso miliki ke arah musuh, skill ini menambah kecepatan lemparan. Ini dimungkinkan karena sebelum Giso melempar belatinya, dia memasang perisai dari angin yang aero dinamis pada belatinya.

4. Kekuatan tambahan [ketika dia sudah naik level] membuat angin ribut kecil dengan cara memutar cambuknya diatas badan.

Kelemahan:
1. Pemakaian Wind Speed memberikan dampak negatif selama sepuluh menit pertama setelah pemakaian. Dampak negatif ini seperti tidak bisa melompat jauh dan keseimbangannya berkurang drastis.

2. Sifatnya yang spontan menjadi kelemahannya. Karena sifatnya ini terkadang dia salah perhitungan dalam memprediksi gerakan lawan. Ini merupakan kelemahan yang paling fatal.

3. Dia selalu menjaga jarak dengan musuhnya agar dapat menggunakan cambuk dengan efektif. Dia  tipe petarung jarak jauh.

4. Wind throw tidak dapat digunakan, ketika angin saat sedang kencang.

5. Ketika sedang tidak berhadapan dengan musuh, Giso selalu lengah. Dia lebih memilih untuk duduk dan menghirup udara segar.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:
Afsona 5
Deskripi Realm:
Sebuah planet yang ditemukan secara tidak sengaja, ketika para astronot berusaha untuk pergi ke Mars untuk melakukan exodus karena bumi mengalami kehancuran, setlah bencana bertubi-tubi datang. Tiga kapal induk terdampar secara terpisah di planet ini dan memulai membangun koloni manusia disini. Afsona 5 bisa dihuni oleh manusia karena memiliki kandungan yang sama dengan bumi, namun airnya berwarna kuning dan daun-daun dari tanaman berwarna putih. Tanahnya hitam seperti warna aspal.


Planet ini dihuni oleh makhluk hidup yang diluar akal sehat manusia di bumi. Meskipun begitu di planet ini tidak ada satu pun makhluk yang mirip dengan manusia, kebanyakan para makhluk itu seperti hewan di bumi.

Bio:
Giso merupakan keturun ketiga dari manusia yang mendiami planet Afsona. Dia merupakan seorang yang bebas, dia pengembara. Dia mempunyai cita-cita untuk kembali ke bumi, dia melakukan perjalanan dari kapal induk Kyautai2 menuju dua kapal induk lainnya, dengan harapan ada yang yang memiliki pemikiran yang sama dengannya dan melakukan perjalanan pulang ke bumi.

Dia berangkat dari kapal induk Kyautai2 dengan membawa perlengkapan seadanya, dan seorang diri. Di perjalanan dia melihat menyelamatkan seekor makhluk bernama Gentro, makhluk ini memiliki tanduk yang panjang dan lurus, mempunyai tangan dengan empat dari dan kaki seperti kaki elang, kepalanya mirip dengan seekor kuda. Bulunya berwarna coklat. Gentro memiliki kemampuan untuk terbang meskipun makhluk itu tidak mempunyai sayap.


Setelah Giso menolong seekor Gentro yang sedang terperangkap di jaring besar yang berasal dari makhluk yang bernama spiderbig, Gentro langsung melarikan diri. Namun entah kenapa pada keesokan harinya Giso mempunyai kemampuan angin.

3 comments:

  1. Pasti lagu tema pengiring karakternya pake Ras Muhammad nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma oc ini ngga ada hubungannya sama musik XD

      Delete