1.4.15

[Char Sheet] Caitlin Alsace - The Duchess of Ostrogoth


IDENTITAS DASAR
Penulis:Zoelkarnaen
Nama:Caitlin Alsace
Julukan:The Tigress of Alsace, The Duchess of Ostrogoth
Jenis Kelamin:Wanita
Umur:35 Tahun
Ras:Manusia
Class:Defender
Element:Not applicable
Kepribadian:Pendiam, serius, namun cukup ramah dan akan menyapa orang lain di dekatnya. Waspada, namun tidak terlalu perhatian terhadap hal-hal detil.
Menyukai:Membaca, tidur, bertarung, juga menghabiskan waktu mengobrol bersama Dale.
Membenci:Vincent Gunnhildr.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:180cm/70kg (tanpa perlengkapan)
Deskripsi Fisik:Bertubuh cukup tinggi dengan tubuh yang berisi, rambut hitam yang hanya sepanjang dagu, bermata cokelat gelap. Tubuhnya terbalut zirah mekanik, dengan lengan kanan yang terbungkus bagian dari AMS (Armored Mechanical Suit) Singa Hitam. Memakai jubah kecil yang menutupi bahu kanan sampai siku dan berlambangkan Singa Hitam keluarga Alsace.
Senjata:Black Tiger (Harimau Hitam), AMS (Armored Mechanical Suit) atau zirah mekanik purwarupa yang sedang dikembangkan oleh Dietrich sebelum ia tewas. Zirah ini lebih kuat dan ringan daripada AMS Singa Hitam yang sudah diproduksi secara masal, namun Karena masih belum sempurna, kecepatan geraknya masih lebih lambat.

Zirah lengan kanan AMS Singa Hitam yang dilengkapi:

Senjata .50 cal dengan 5 peluru penembus baja (AP rounds)

Generator gravitasi

Mini railgun dengan 2 peluru.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:Hrodgeir Style of Fistfighting
Jenis ilmu beladiri tangan kosong yang lebih fokus kepada pertahanan dan serangan-serangan keras terhadap lawan. Tujuan dari jenis beladiri ini bukanlah mengalahkan lawan secepat mungkin, tapi untuk menghancurkan lawan sampai mati dan wajahnya tak dapat dikenali lagi.

Power Drive Maximum
Meningkatkan output zirah mekanik yang dikenakan sampai maksimum. Saat mode ini aktif, Caitlin dapat bertahan dari ledakan 20 granat sekaligus. Ia juga sanggup mengangkat dan melempar beban 200kg sejauh 20 meter, generator gravitasi pada lengan kanan akan mengimbangi ketimpangan antara berat beban yang diangkat dengan berat tubuhnya. Durasi 30 detik dengan pengisian ulang tenaga selama 3 menit.

Overdrive
Meningkatkan output zirah mekanik yang dikenakan sampai melampaui maksimum. Dalam mode ini, Caitlin dapat bergerak dua kali lebih cepat dengan kekuatan yang sama dengan Power Drive Maximum. Durasi 20 detik dengan pengisian tenaga selama 28 jam.

Gravity Drive
Menggunakan generator gravitasi di lengan kanan untuk mengubah medan gravitasi dan menarik obyek apapun dalam radius 10 meter di sekitarnya hingga berjarak 1 meter, dengan batasan obyek tidak lebih berat dari 200kg. Pengisian ulang tenaga membutuhkan waktu 1.5 menit.

Broken Aetherical Shield
Sebuah generator medan pelindung aether berbentuk piringan sebesar genggaman tangan, alat ini dapat memunculkan pelindung aether yang dapat menyerap serangan apapun sebanyak 5 kali. Namun serangan yang diterima medan pelindung tersebut, efeknya akan langsung terasa oleh Caitlin dan zirahnya. Alat ini digunakan untuk melindungi orang lain, yang dampak serangannya akan terasa langsung oleh Caitlin, alih-alih orang yang memegang alat ini.
Kelemahan:Mode Normal

Dalam mode normal zirahnya memang dapat mencegah luka luar dan mengurangi dampak serangan lawan, namun bukan berarti meredam sepenuhnya efek benturan dari serangan tersebut. Itu berarti efek benturannya masih dapat terasa langsung oleh Caitlin. (misal: sabetan pedang yang sangat keras di belakang kepala memang tak akan melukainya, namun kerasnya benturan masih dapat membuat Caitlin kehilangan kesadaran atau gegar otak)

Zirah dalam mode normal, kecepatan gerak Caitlin sama dengan manusia pada umumnya.

Zirahnya tak dapat menahan serangan yang bersifat visual, granat cahaya, ilusi, asap, dsb.

Walau tak akan melukai Caitlin, tapi sambaran petir, aliran listrik bertegangan tinggi, dan EMP akan menyebabkan sistem persenjataan mati dan reboot setelah 5 menit. Itu berarti seluruh kemampuan dan persenjataannya tak berguna selama hal ini terjadi.

Zirahnya juga tak dapat menahan apapun yang menyerang pernapasan, racun dan semacamnya. Fiter udara pada helmnya masih belum berfungsi.


Power Drive Maximum

Zirah dalam mode Power Drive Maximum, generator gravitasi akan menyesuaikan berat tubuh dengan berat beban yang diangkat. Semakin berat beban yang diangkat, maka semakin berat pula zirah yang dikenakan Caitlin. Ketika mengangkat beban seberat 200kg, ia tak akan dapat bergerak selangkahpun.

Kecepatan gerak Caitlin berkurang sampai separuhnya ketika dalam mode Power Drive Maximum.


Overdrive

Overdrive akan menyebabkan zirahnya mengalami reboot selama 1 menit setelah mode ini selesai, seluruh persendian zirah pun mengunci hingga Caitlin tak dapat bergerak sedikitpun.

Overdrive akan menyebabkan fungsi senjata dan Gravity Drive terkunci, itu berarti ia tak dapat menggunakan senjata, dan berat beban yang dapat diangkat pun tak lebih dari separuh berat tubuhnya.

Overdrive akan menyebabkan fungsi senjata dan Gravity Drive tetap terkunci hingga 3 menit setelah reboot.


Gravity Drive

Gravity Drive tidak pilih kasih, benda apapun dan siapapun yang berjarak 10 meter akan tertarik olehnya.

Penggunaan Gravity Drive di dalam ruangan juga berpengaruh terhadap tembok dan langit-langit, dan akan membuat ruangan tersebut runtuh ke dalam.

Gravity Drive tidak akan dapat mempengaruhi obyek yang berjarak kurang dari 1 meter dari Caitlin.


Weapon

Berat tubuhnya beserta zirah yang hanya 80kg, membuat Caitlin tak dapat menembakan senjata .50cal dengan akurat dan secara terus menerus. Ia akan terdorong dan terjengkang untuk setiap tembakannya.

Begitu juga dengan Mini Railgun, ia tak dapat menembak dengan akurat dan secara beruntun.

Tambah lagi, Caitlin akan terpental sejauh 10 meter ke belakang saat menembakkan Mini Railgun.

Menembakkan Railgun untuk kedua kali tanpa mendinginkan zirah lengan kanannya selama 15 menit, akan menghancurkan zirah tersebut beserta lengan kanannya.

Dengan kata lain, jarak efektif tembakan senjata milik Caitlin hanya 2 meter kalau ingin 100 persen kena.


Broken Aetherical Shield

Broken Aetherical Shield hanya berfungsi bila orang yang memegang alat tersebut berjarak kurang dari 10 meter dari posisi Caitlin.

Broken Aetherical Shield hanya berguna bila dipegang oleh orang lain, dan hanya untuk satu orang.

Broken Aetherical Shield membutuhkan waktu 10 menit untuk mengisi ulang tenaga setelah terkena 5 serangan.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Planet yang bernama Midgard
Deskripi Realm:Planet yang kini cukup maju setelah perdamaiannya dengan Asgard, bahkan Midgard kini memiliki armada perang antar bintang yang kekuatannya setara dengan Asgard.
Bio:Caitlin adalah putri dari Styr Alsace dan Deidra Brjorklund, ia juga merupakan cucu dari Margareth Alsace dan Andvary Hrodgeir. Tidak seperti Dale, ia tumbuh dan dibesarkan di kastil Alsace, Midgard. Namun sama seperti Dale, ia juga dilahirkan di orbit planet Septimus, di tengah peperangan antara Midgard dan Hellion no.6.

Ayahnya, Styr, mengirim Deidra dan Caitlin pulang ke Midgard saat Caitlin berusia 2 tahun. Namun komunikasi di antara mereka tak pernah terputus, dan melalui jalur komunikasi video itu pula Caitlin mengenal Dale. Sejak kecil Caitlin sudah dilatih bertarung oleh para kerabat dari keluarga kakeknya, keluarga Hrodgeir. Begitu juga pelatihan strategi militer, yang ia dapatkan dari keluarga Alsace.

Saat Caitlin berusia 14 tahun, ia mendengar soal kematian Styr, ayahnya yang menjadi anggota Pasukan AMS Singa Hitam di bawah komando Sven Alsace. Iapun bergegas menuju armada Midgard yang berada di orbit planet Septimus.

Caitlin tiba enam bulan kemudian, dan di sana ia disambut langsung oleh Dale, yang menyerahkan sebuah potongan lengan AMS milik Styr. Hanya itu yang tersisa setelah Vincent Gunnhildr meluluh-lantakkan markas Sven di permukaan planet.

Walau bersikeras ingin ikut turun ke permukaan planet, namun Dale dan Freyja melarangnya. Harus ada penerus dari keluarga Alsace yang memegang komando di orbit planet. Lalu selama dua puluh tahun, ia terus memberi dukungan berupa kiriman persenjataan, obat-obatan, dan ransum dari orbit kepada pasukan Lana dan Dale yang berada di permukaan planet.

Sampai saat Caitlin kehilangan kontak dengan para pasukan di darat, ia memutuskan untuk tak memedulikan saran Freyja lagi. Caitlin turun ke permukaan planet membawa seluruh pasukan AMS Singa Hitam yang baru, ia dan 8000 AMS di bawah komandonya berniat untuk menghancurkan Vincent Gunnhildr.

Saat ini, sesuai komando dari Caitlin, seluruh armada Midgard mundur dari orbit. Mereka diperintahkan untuk menghancurkan seluruh planet apabila terjadi sesuatu dengan Caitlin.

Suatu hari saat sedang terjadi gerhana matahari, Caitlin mendapati sebuah surat undangan yang jatuh dari langit. Surat tersebut berisi ajakan untuk menjelajahi dunia baru. Memang awalnya ia tidak tertarik, namun si pengirim menuliskan bahwa Caitlin juga akan mendapatkan informasi mengenai Vincent Gunnhildr bila menerima undangan tersebut. Sebuah portal pun tiba-tiba terbuka di hadapan Caitlin.

No comments:

Post a Comment