3.4.15

[Char Sheet] Tasya Freyona - Kuis Hunter


IDENTITAS DASAR
Penulis:Marowati/Marowati/Diyahmaro
Nama:Tasya Freyona Putri
Julukan:Tasya/Freyona
Jenis Kelamin:Perempuan
Umur:
16 tahun
Ras:
manusia
Class:
Defender (pertahanan)
Element:Netral
Kepribadian:introvert, periang, optimis, ambisius, suka berburu gratisan
Menyukai:
browsing, kuis hunter(berburu hadiah kuis di
internet), mendengarkan musik, siaran online di portal ClipForU, menyanyikan lagu "Parasit" Gita Gutawa untuk menyindir Rafa.
Membenci:
diabaikan, dikekang, Rafa(lelaki asing yang mengaku sebagai kakak angkatnya)

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:
165/50
Deskripsi Fisik:
bermata coklat, perawakan sedang, rambut hitam
sebahu, memakai kaos biru bergambar robot android, dengan topeng berbulu merak di wajahnya.
Senjata:
Smartphone multifungsi yang bisa memancarkan aura hoki/keberuntungan bagi Tasya dan membentuk perisai pelindung.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
1. Perisai antivirus, berupa perisai virtual yang akan melindungi Tasya dari serangan musuh secara otomatis.

2. Aura hoki/keberuntungan yang terpancar dari smartphone membuat Tasya sering lepas dari marabahaya dan mendapatkan keuntungan dari lawan.

3. Powerbank multifungsi yang akan siap sedia memasok daya smartphone sehingga anti lowbat (Powerbank dapat diisi daya dari sinar matahari/solar cell, listrik, dan energy kinetic dari gerakan Tasya).

4. Proyektor ruang virtual, memancarkan penampakan ruangan virtual yang dapat mengecoh musuh.

5. Siaran online penganggu, ponsel Tasya dapat memancarkan sinyal siaran penganggu yang membuat lawannya pusing hingga mual.

Kelemahan:
1.Tasya hanya manusia biasa yang rapuh dan mudah terluka.

2. Smartphone Tasya akan bermasalah jika terlalu lama digunakan, biasanya akan mengalami memori penuh dan blank jika melakukan semua jurus dalam satu waktu.

3.Tasya akan panik jika sinyal dan jaringan internet buruk, bahkan aura hoki-nya akan luntur jika smartphone miliknya tidak mendapatkan
sinyal.

4. Perisainya akan mudah ditembus jika baterai smartphone-nya lemah.

5.Tidak tegaan pada orang, ia lebih suka menghindar daripada menyakiti oranglain, tidak bisa membunuh.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Bumi, Indonesia, Jawa Tengah, Purworejo
Deskripi Realm:
Sebuah kota kecil yang cukup ramai tapi tetap
kental dengan berbagai mitos.
Bio:
Seorang pelajar SMA kelas X yang sedang labil
setelah kematian kedua orangtuanya yang tragis. Ibunya seorang pedagang sayur keliling yang meninggal karena dirampok usai berjualan di pasar. Sedangkan Ayahnya seorang supir serabutan yang tewas akibat kecelakaan mobil. Mobil yang dikemudikan Ayahnya ditabrak oleh pengendara mobil lain yang ugal-ugalan.

Ayahnya meninggal dunia hanya berselang 2 bulan semenjak kematian Ibunya. Membuat Tasya benar-benar terpukul. Apalagi ia harus tinggal bertiga dengan adik lelakinya yang masih SMP dan Kakeknya yang telah renta.

Kehadiran Rafa yang mengaku sebagai kakak angkatnya membuat Tasya makin terpuruk. Rafa tipe orang yang hiperprotektif dan membuatnya merasa terkekang. Tasya merasa makin sendirian ketika adik lelakinya memutuskan untuk ikut Pamannya ke luar kota. Tasya merasa diabaikan semua orang dan memilih untuk mengurung diri di kamarnya.

Tasya menghalau rasa kesepiannya dengan berinternet ria. Ia hobi berselancar di internet sepanjang waktu. Ia menjadi seorang kuis hunter yang hobi berburu kuis berhadiah di internet.

Tasya juga menjadi seorang penyiar online yang disponsori sebuah perusahaan pengembang aplikasi ternama. Ia menyamarkan diri dengan nama Freyona dan mengenakan topeng berbulu merak untuk menutupi sebagian wajahnya. Ia juga suka memasang berbagai aplikasi penghasil pulsa dan uang di internet. Ia berambisi membuktikan diri pada Rafa bahwa ia mampu menghidupi dirinya sendiri dari uang hasil berinternet ria.

Hingga suatu hari, Tasya menemukan sebuah tautan yang mengarahkannya pada sebuah game yang misterius. Tasya tergiur untuk mengikuti game yang menjanjikan hadiah perjalanan ke luar angkasa bagi pemenangnya.

Tasya pernah ikut kuis berupa game semacam itu yang diadakan sebuah perusahaan parfum ternama. Namun ia didiskualifikasi sebagai finalis game tersebut karena ketahuan menggunakan biodata palsu. Maka, tanpa keraguan sedikitpun, Tasya mendaftarkan diri sebagai
partisipan game misterius itu. Tasya yakin aura hokinya cukup ampuh untuk mengantarnya menuju gerbang kemenangan.

No comments:

Post a Comment