24.4.15

[Char Sheet] Torebash Mungira - The Battle Tanker of Hifonia

IDENTITAS DASAR
Penulis:Billy Akbar
Nama:Torebash Mungira
Julukan:Toremungi
Jenis Kelamin:Laki-Laki
Umur:17 Tahun
Ras:Manusia
Class:Battle Tank (Defender)
Element:Tanah
Kepribadian:Bersahabat
Ramah terhadap siapapun
Melindungi yang lemah
Ambisius, tak pernah puas dengan apa yang telah ia dapat.
Menyukai:Sejarah mengenai masa lalu
Bahasa-bahasa daerah
Pengetahuan Ilmu Alam
Orang-orang yang ramah
Hal-hal yang naturalis
Membenci:Perusak alam
Orang yang sulit untuk diajak bekerjasama dalam hal kebaikan
Orang-orang yang sombong
Orang yang mementingkan diri sendiri di atas kepentingan golongan
Orang yang suka membuat kerusuhan

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:180/75Kg
Deskripsi Fisik:Mempunyai badan yang sangat kekar, memakai camping sebagai pelindung kepala, memakai topeng sebagai penyamaran wajah memakai sarung tangan berwarna hitam, mempunyai kulit sawo matang, memakai rompi berwarna merah, memakai celana panjang berwarna coklat, memakai sandal sebagai alas kaki
Senjata:Memakai sebuah kapak yang diletakkan di belakang badan nya, sebenarnya ia tidak pernah bertarung menggunakan senjata, namun kadang jika keadaan terlalu mendesak ia akan mengeluarkan kapak yang disimpannya.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:Kemampuan saat tidak memakai kapak

Strengthen Body
Kemampuan untuk menambah pertahanan / durabilitas tubuh sebanyak 50% dalam jangka waktu sekitar 20 detik

Earth Shield
Kemampuan untuk membentuk Pelindung dari kumpulan bebatuan atau kerikil yang ada di sekitarnya, tidak bisa digunakan apabila ia sedang berrtarung di dalam air atau hutan yang mempunyai banyak kayu. Durasi 10 detik

Natural's Suggest
Kemampuan untuk membentuk sebuah gurun pasir menjadi daratan yang dipenuhi dengan hutan hijau Natural's Suggest digunakan saat ia menapaki tempat yang memiliki sedikit Tanah.

Kemampuan saat memakai kapak

Ate the Axe!
Kemampuan untuk melempar Kapak dari awal lemparan hingga kembali ke Toremungi. Teknik ini hanya bisa digunakan sebanyak 3x berturut-turut dan mempunyai Cooldown yang sedikit lama, sekitar 10 menit.

Defense
Defense adalah Kemampuan untuk menangkis serangan-serangan musuh yang datang dari senjata apapun oleh kapaknya, skill ini hanya mampu menangkis serangan musuh sebanyak tiga kali serangan musuh secara berturut-turut, setelah skill ini menangkis tiga serangan maka Toremungi kembali ke mode semula. Cool down 10 menit.
Kelemahan:Sangat lemah di bidang penyerangan, tanpa skill ia tidak dapat membunuh siapapun yang ia hadapi.

Sangat peduli dengan apa yang namanya teman, ia terus mempertahankan temannya bahkan sampai titik darah penghabisan.

Terlalu lemah dalam hal movement speed, ia tidak terlalu cepat dalam pengejaran musuh sehingga butuh teman yang dapat menjadi seorang teman yang dapat menangkap musuh.

Cooldown skillnya yang sangat lama

Rentan terhadap musuh yang mempunyai jarak penyerangan yang panjang.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Hifonia
Deskripi Realm:Hifonia, sebuah Realms yang berada di pesisir pantai, sebuah Realms yang sangat strategis di bidang perdagangan, Hifonia adalah Realms yang sangat penting dari seluruh Negara di dunia, bayangkan saja sekitar 60% dari perdagangan dunia dikirimkan melalui Realms Hifonia, selain itu juga Realms Hifonia mempunyai para prajurit yang sangat kuat dan gagah berani, mereka dapat menuntaskan kejahatan yang ada di dalam kota dengan mudahnya. Hifonia menjadi salah satu Realms yang mempunyai peradaban yang sangat maju di bidang Ekonomi, Kesehatan, dan Pendidikan. Sehingga tak ayal banyak sekali lulusan dari akademi local yang menjadi Ilmuwan, hebat bukan.
Bio:Torebash Mungira atau biasa disebut dengan nama Toremungi adalah seorang lulusan dari salah satu akademi yang berada di Hifonia, Toremungi lulus dengan predikat "Cum Laude" Ia lulus dalam bidang pertarungan, Torebash lulus dalam usianya yang masih muda yaitu 17 Tahun, ia sangat ambisius dalam mengejar mimpinya menjadi seorang petarung dan komandan yang terkenal yaitu Du'Roid. Komandan terbaik di Negara Hifonia, tetapi walaupun ia lulus dengan peringkat "Cum Laude" Ia tidak pernah sombong dan memamerkan lalu merendahkan orang yang tidak mendapat peringkat "Cum Laude"

Tapi Toremungi memberi mereka semangat dengan kalimat "Sebuah peringkat tidak akan pernah membuatmu menjadi seorang Ahli, tapi usaha dan kerja keraslah yang akan membuatmu menjadi seorang ahli." dimana sebuah turnamen supernatural diadakan, Ya. Battle of Realms, Battle of Realms adalah sebuah pertarungan yang melibatkan seluruh orang dari Dunia dan Realms, ia sangat penasaran mencari para masyarakat dan Battle Of Realms itu hingga suatu hari pada saat ia berjalan ia menemukan sebuah kertas yang turun dari langit dan membawanya ke sebuah Dunia yang ia cari-cari. Battle Of Realms.

No comments:

Post a Comment