1.4.15

[Char Sheet] Relima Krukru - Malaikat dari stasiun bintang


IDENTITAS DASAR
Penulis:Overlord HALL
Nama:Relima Krukru
Julukan:Reli / Malaikat dari stasiun bintang
Jenis Kelamin:Perempuan
Umur:16 tahun
Ras:Tidak diketahui, tapi menyerupai manusia
Class:Machinist In Training (Support)
Element:Light.
Kepribadian:Hiperaktif, langsung heboh ketika melihat hal-hal baru. Polos, ceria, ambisius untuk memenangkan turnamen dan memiliki sisi tomboy yang muncul ketika bertarung. Ceroboh, mudah panik, tidak peka terhadap orang lain, sering membuat masalah dan selalu terlambat menyadari kesalahannya sendiri.
Menyukai:Para krukru, kereta api, dan jalan-jalan melihat hal-hal baru.
Membenci:Orang-orang kasar, bau-bau menyengat, makhluk berukuran besar, tempat gelap dan tempat berair yang dalam.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:1,58 m / 47 Kg
Deskripsi Fisik:Kulit putih pucat, mata lebar bening, iris warna biru, rambut hitam pendek sedagu, wajah manis dan sering  tersenyum. Memakai topi masinis hitam bersabuk biru. Sebuah roda gerigi emas melayang di atas kepalanya, bertindak seperti "halo", lingkaran cahaya malaikat.

Memakai Kemeja putih lengan panjang, kerah dilipat rapi, ditambah rompi biru dengan logo bintang di dada kanan. Ia juga memakai celana jeans pendek warna biru, stocking putih dan sepatu boots hitam.
Senjata:Unknown Golden Gear
Roda gerigi emas berdiameter 1 meter yang sudah ada di pelukan Reli sejak lahir. Beratnya mencapai 500 Kg, tapi menjadi ringan jika Reli yang membawanya.

Krukru
Krukru adalah peri yang tubuhnya tersusun dari komponen-komponen mesin yang melayang-layang, membentuk sosok humanoid setinggi 1 meter. Mereka menutup bagian wajah dengan topeng smiley, tapi mereka juga membawa beragam topeng lainnya untuk mengekspresikan perasaan mereka. Krukru memakai seragam pegawai kereta api berwarna biru. Mereka dihitung sebagai Pet.

Mine Cart
Sebuah kereta tambang yang bisa memuat lima orang di dalamnya. Memerlukan dorongan secara manual untuk bergerak. Pemilik skill pasif [Hardworker!!] bisa mendorong kereta ini dan melaju dengan kecepatan maksimal 60 Km/Jam. Kereta tambang ini bisa dijadikan tempat respawn kedua bagi rekan-rekan Reli.

Sebenarnya Reli berencana membawa sebuah kereta api super badass untuk menggilas lawan-lawannya, tapi karena perlu waktu lama untuk membawa kereta api itu dari Realm asalnya, maka kereta tambang ini menjadi penggantinya untuk sementara.  

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
Gold Gear Bash [Primmary Attack]
Reli menggunakan roda gerigi emasnya sebagai senjata jarak dekat utama. Berat asli ditambah kecepatan ayunan Reli, membuat serangan ini sangat mematikan, bahkan baju besi kelas berat akan bengkok karenanya.

Railway Build [Active]
Reli  menguasai sihir materialisasi rel kereta api. Sihir ini digunakan untuk membangun rel tempat jalannya kereta. Rel yang dibuat dengan sihir ini bisa menempel di permukaan apapun, mengapung di atas air, bahkan melayang di udara. Reli bisa membangun rel mengikuti kecepatan maksimal kereta 60 Km/jam. Penggunaan maksimal 30 menit, jeda penggunaan 5 menit (walau hanya digunakan satu detik).

Krukru Crews [Passive]
Tiga Krukru akan spawn bersama Reli di awal pertandingan, jika mati mereka akan respawn di kereta tambang setelah 10 menit. Skill yang dimiliki Krukru :

Hardworker!! [Passive]
Skill ini membuat mereka bisa melakukan berbagai pekerjaan berat mulai mengangkat barang, mendorong kereta dan mengumpulkan persediaan.

Krukru Build [Active]
Krukru memisahkan komponen-komponen mesin yang membentuk tubuhnya, lalu menyusun sebuah mesin baru, bisa menjadi senjata, kendaraan, atau benda simpel seperti dinding pelindung dari komponen mesin. Beberapa Krukru bisa bersatu untuk memperkuat mesin yang tercipta.  
Kelemahan:[Reli] Untrained
Reli tidak pernah melatih dirinya untuk bertarung, Hp-nya rendah dan serangan yang ia lakukan hanya asal-asalan, sehingga jelas kalah melawan orang yang berpengalaman bertarung. Reli juga tidak bisa berenang.

[Reli] Food Suply
Karena sifat hiperaktifnya, Reli membakar energi dalam jumlah besar dengan banyak bicara dan berlari-lari. Ketika lapar, performa Reli berkurang drastis.

[Reli] Out Going Girl
Reli sangat antusias ketika melihat hal-hal baru, sehingga ia sering menjelajah ke tempat yang menarik perhatiannya, bahkan terkadang Reli langsung menghilang tanpa memberitahu para Krukru atau rekan-rekannya.

[Reli] Materialization limit
Untuk membuat rel diperlukan konsentrasi tinggi, biasanya pengguna sihir ini hanya fokus melihat ke depan, tidak memperhatikan sekitarnya. Plus, pemakaian sihir ini untuk waktu lama bisa membuat penggunanya kelelahan dan bosan. Tiga puluh menit sudah cukup untuk membuat Reli stress.

[Reli] Direction Error
Entah dikutuk atau kenapa, Reli selalu tersesat kemanapun ia pergi, bahkan walau memegang sebuah peta. Para Krukru harus selalu menggandeng tangannya agar tidak tersesat.

[Mine Cart] Cart Trouble
Kereta tambang Reli tidak dilengkapi dengan sistem penyeimbang. Kereta tambang bisa oleng atau lepas dari jalur kereta jika kereta melaju terlalu cepat atau terlalu miring.

[Mine Cart] Normal Cart
Kereta tambang Reli adalah kereta tambang biasa, tidak ada yang spesial dan bisa hancur karena serangan hebat. Plus kereta tambang Reli terbuat dari logam, serangan listrik berpengaruh dua kali lipat pada siapapun yang mengendarai kereta tambang ini.

[Krukru] Weak Stats
Ras Krukru lebih lemah dibanding peserta. Total status mereka hanya setengah dibanding status peserta.

[Krukru] Prey Mobs
Setiap Krukru meninggalkan exp dan uang dalam jumlah besar ketika dikalahkan, sebuah alasan bagus untuk memburu mereka. Tapi, jika mereka dibunuh oleh rekan satu party sendiri, pembunuhnya akan mendapat pinalti exp dan denda uang dalam jumlah besar.

[Krukru] Metal Body
Kebanyakan komponen mesin yang menjadi tubuh Krukru terbuat dari logam. Sifat-sifat logam seperti konduktor listrik dan kemagnetan berlaku pada mereka. Aliran listrik berlebihan akan mengancam nyawa para Krukru, menerima kerusakan petir dua kali lipat dan 5% kesempatan instant death.

[Krukru] Build Cost
Ketika menggunakan [Krukru Build], para Krukru kehilangan kekuatan untuk melayangkan komponennya. Benda yang mereka ciptakan juga tidak bisa bergerak dengan sendirinya, harus ada yang mengontrol.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Wrockait Universe
Deskripi Realm:Dunia berkabut yang dipenuhi oleh pegunungan tinggi, banyak monster raksasa berkeliaran memangsa sesamanya. Manusia berkumpul di kota-kota besi yang diciptakan untuk melawan balik para monster raksasa.
Bio:Enam belas tahun lalu, ada sosok misterius berambut panjang yang menyerahkan sebuah telur berukuran jumbo pada para Krukru. Dari telur itulah Reli lahir sambil memeluk roda gerigi emas yang kemudian melayang terus di atas kepalanya. Sejak saat itulah, para Krukru merawat Reli.

Reli menghabiskan hari-harinya membantu pekerjaan di stasiun bintang, mulai dari pekerjaan ringan seperti memungut sampah, hingga pekerjaan rumit seperti menyusun event-event tertentu.

Pada usia 6 tahun, Reli pernah diculik oleh seorang buronan karena kelalaian Krukru. Sejak saat itu, mereka menjadi over protektif pada Reli, sehingga gadis itu jarang sekali meninggalkan stasiun bintang.

Seumur hidupnya, Reli menggambarkan dunia luar hanya dari cerita-cerita para petualang yang ia dengar. Reli ingin menjadi masinis agar bisa melihat dunia luar, tapi selama bertahun-tahun Krukru terus mencegah keinginan Reli ini. Mereka selalu beralasan bahwa Reli tidak cukup kuat untuk bergulat di dunia luar.

Suatu hari, sebuah surat beramplop ungu jatuh dari langit dengan mulut amplop yang sudah tersobek. Awalnya Reli ingin memberikan surat itu pada pos barang hilang, tapi niatnya ia renungkan ketika melihat namanya tertera di balik amplop itu.

Yang terhormat, nona Relima Krukru.
Anda diundang untuk datang ke turnamen antar jagat yang kami adakan. Bertarunglah, dan buktikan pada para Krukru bahwa dirimu layak menerima jabatan sebagai masinis.
Jelajahi dunia kami yang penuh dengan keindahan dan misteri. Temui orang-orang yang belum pernah kau lihat sebelumnya, hadiah yang berlimpah akan kuhadiahkan bagi pemenang turnamen ini.
Tertanda,  
Tamon Ruu

Begitulah yang tertulis dalam surat itu, Reli langsung memberitahukan para Krukru tentang keputusannya untuk ikut serta dalam turnamen ini demi membuktikan dirinya siap untuk menerima jabatan masinis.

Melihat tekat bulat Reli, para Krukru akhirnya menyerah. Mereka mengizinkan Reli mengikuti turnamen untuk membuktikan kelayakannya, tapi dengan sebuah syarat, jika gagal Reli gagal meraih gelar juara, ia tidak akan pernah diizinkan menjadi masinis.

Tanpa pikir panjang, Reli langsung berlari kegirangan untuk mempersiapkan  barang-barang yang akan ia bawa ke turnamen ini.

Lalu...

Tanpa sepengetahuan Reli, para Krukru menemukan tulisan tangan dibalik surat itu, dilihat dari cara penulisannya sepertinya berbeda dengan tulisan indah sang Tamon Ruu.

Datanglah ke turnamen ini, akan kupaparkan padamu kebohongan yang bersembuyi dibalik topeng senyum terkutuk para Krukru.

Para Krukru merinding, seseorang mengetahui kebohongan yang mereka tutupi selama bertahun-tahun dan berencana membocorkannya pada Reli. Mereka memutuskan untuk mengikuti Reli dan menemukan orang yang menulis dibalik surat itu dan membungkam mulutnya, mencegah kebenaran memasuki telinga Reli...

Esok harinya seorang wanita berpakaian Maid yang mengaku sebagai utusan Tamon Ruu mengantar Reli bersama Krukrunya ke sebuah portal berbentuk pintu besar.

Namun, pintu itu tidak cukup besar untuk memuat sang Heaven Bombard, kereta super badass yang rencananya dibawa Reli ke turnamen ini. Akhirnya, Reli membawa sebuah kereta tambang tak bernama sebagai pengganti, sementara panitia memikirkan cara membawa kereta sebesar dan seberat Heaven Bombard ke dalam dunia turnamen.

Kemudian...

Petualang Reli di Alforea dimulai...

1 comment: