24.4.15

[Char Sheet] Frederick Wagner - The Not-So-Great Magician



IDENTITAS DASAR
Penulis:
Nadhif Rizky
Nama:
Frederick Wagner
Julukan:
Freddy/The Not-So-Great Magician
Jenis Kelamin:
Laki-Laki
Umur:
24 tahun
Ras:
Manusia
Class:
Rune Magician (Support)
Element:
Light/Fire
Kepribadian:
Oppotunis, Freddy akan melakukan apapun untuk mendapatkan membuat situasi apapun menjadi berpihak padanya. Dia juga orang yang perseptif, dapat bepikir dengan tenang walaupun di tengah pertarungan. Di luar pertarungan, Freddy adalah orang yang supel dan mudah bergaul. Karena hal yang menimpanya di masa lalu, Freddy sangat menghargai persahabatan.

Menyukai:
Great Magician, Situasi yang menguntungkan dirinya sendiri, Persahabatan,  Musik.

Membenci:
Situasi dimana dia tidak diuntungkan, orang yang terlihat/memang kuat, orang yang tidak loyal pada temannya

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:
177cm/ 60kg
Deskripsi Fisik:
Fredy memiliki kulit yang putih cerah serta badan yang kurus. Dia memiliki rambut hitam panjang bergelombang dengan gaya half-cut. Dia memilikai mata berwarna biru. Dia juga memakai kacamata dengan frame berwarna perak.


Dia memakai kemeja berwarna hitam dan jubah berwarna putih dengan strip biru yang diikat dengan tali berwarna emas. Dia memakai celana hitam yang ujungnya dimasukkan ke dalam sepatu boots berwarna hitam.Sepatu boots yang dia pakai dibuat dari bahan yang anti api dan menghantarkan kekuatan sihirnya. Dia juga mempunyai sepasang sarung tangan yang dibuat dari bahan sama dengan sepatu boots nya. Dia hanya mengenakan sarung tangan tersebut pada saat bertarung

Senjata:
Senjata utama Freddy adalah sebuah pedang arming sword sepanjang 70cm yang dibuat dar material yang dapat mengalirkan kekuatan sihir. Freddy dapat menggunakan pedang ini untuk memasang Rune miliknya

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
Runes: Dengan menyentuh suatu benda dengan tangan atau benda yang dialiri kekuatan sihirnya, Freddy bisa memasang sebuah Rune pada benda tersebut. Rune berupa sebuah segel berbentuk lingkaran yang dapat mengeluarkan magic yang dapat diaktifkan dari jarak jauh. Efek dari Rune yang dikeluarkan tergantung dari tipe Rune yang digunakan. Rune dapat ditumpuk untuk meningkatkan kekuatan magic yang dikeluarkan. Rune juga dapat disambung dengan Rune lain untuk meningkatkan radius serangan. Setelah Rune diaktifkan, Rune tersebut langsung menghilang. Untuk setiap pemasangan Rune, ada cooldown 3 menit.

Ada 4 tipe Rune yang dapat digunakan Freddy:
Blast Rune: Blast Rune memunculkan sebuah ledakan di dalam radius sebuah Rune, membakar semua yang ada di dalam radius Rune dengan api suci. Ledakan berelemen api, jadi yang memiliki pertahanan terhadap elemen api akan hampir tidak berpengaruh.

Bind Rune: Bind Rune memunculkan tali-tali yang terbuat dari cahaya yang menjerat dan mengikat semua yang ada di dalam radius Rune tersebut. Panjang tali maksimal adalah 1meter. Tali dapat diputuskan oleh kekuatan fisik yang cukup kuat atau oleh tebasan benda tajam seperti pedang atau kapak. [Durasi:20 detik]

Barrier Rune: Barrier Rune memunculkan sebuah barrier cahaya berbentuk kubah untuk melindungi yang ada di dalam radius Rune tersebut. Barrier dapat dihancurkan/ditembus oleh serangan fisik yang kuat (terutama yang berelemen Dark) [Durasi:30 detik]


Teleport Rune: Teleport Rune berfungsi untuk memindahkan sebuah objek dari satu Teleport Rune ke Teleport Rune lain.

Magic Resistance (Passive): Karena kekuatan sihir yang mengalir di dalam tubuhnya dan seringnya terkena sihir saat berlatih, tubuh Freddy berkembang untuk memiliki ketahanan terhadap serangan magic

Kelemahan:
Gaya bertarung Freddy sangat bergantung pada Rune nya, jika dia tidak sempat memasang Rune, kemampuannya untuk melawan balik mendekati 0.

Rune hanya sekali pakai. Jadi, setelah diaktifkan, harus dipasang lagi.

Rune tidak bisa dipasang pada makhluk hidup. Jadi, Rune tidak bisa dipasang pada pohon, 
dinding berlumut, padang rumput, dst.

Batas Rune yang bisa dipasang Freddy pada suatu saat hanya 20.

Magic yang keluar dari Rune mengarah keluar. Jadi, walaupun bisa dipasang pada pakaian lawannya, lawannya tidak terpengaruh secara langsung oleh efek Rune-nya. (kecuali jika yang dipasang adalah Blast Rune, kekuatan ledakannya dapat mendorong lawan hingga jatuh.)

 Jika tidak disambungkan satu sama lain, radius Rune tergolong kecil, ~15-50cm.

Rune hanya bisa ditumpuk dan disambungkan oleh Rune yang sejenis. (contoh: Blast Rune hanya bisa ditumpuk/sambung dengan Blast Rune lain, tidak bisa dengan tipe Rune lain seperti Bind atau Barrier.)

Bertarung menggunakan Rune butuh perencanaan yang matang, jika lawan berhasil menggagalkan rencana Freddy, Keadaan dapat memburuk dengan cepat.

Karena Freddy adalah seorang Magician, fisiknya tidak terlalu kuat.


Jika Freddy mengaktifkan rune berkali-kali dalam jangka waktu pendek, dia akan kelelahan.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:
Ravenfall, Kingdom of Peredur
Deskripi Realm:
Kerajaan Peredur adalah suatu kerajaan besar yang memiliki hubungan yang erat dengan sihir. Ekosistem di dalam kerajaan ini sangat bervariasi, dari padang rumput hingga gunung bersalju. Selain manusia, banyak ras-ras lain yang hidup di kerajaan ini, seperti Elf, Lizardman, dan Dwarf. Ravenfall, tempat tinggal Freddy adalah ibu kota Kerajaan Peredur. Para penyihir terkuat di kerajaan ini diberi gelar "Great Magician".
Bio:
Freddy adalah seorang pemimpi. Walaupun kedua orang tuanya bukan penyihir, dia sejak kecil bermimpi menjadi seorang Great Magician. Walaupun kemampuan sihirnya kurang baik, pengetahuannya tentang sihir berhasil membuatnya diterima di Royal Magic Academy (RMA), sekolah sihir no.1 di kerajaannya.
Tapi karena kemampuan sihirnya yang buruk, hampir semua sihir yang dia gunakan gagal. Alhasil, dia tidak bisa mengikuti kurikulum di RMA, dan dia mulai dikucilkan oleh teman-temannya dan mendapat julukan "The Not-So-Great Magician". Semua temannya mengejek mimpinya untuk menjadi Great Magician kecuali satu orang, Oz.
Oz merasa kasihan kepada Freddy,sehingga pada suatu hari Oz mengajak Freddy untuk berguru pada Colter, salah satu Great Magician yang  juga merupakan pamannya Oz. Freddy melihat ini sebagai kesempatan untuk berlatih dibawah seorang Great Magician, menerima tanpa ragu.
          Selama berguru pada Colter, Freddy menyadari bahwa di lebih handal menggunakan Rune, karena lebih stabil dari sihir biasa pada umumnya.Freddy berlatih terus-menerus hingga dia bisa menguasai seni sihir Rune.
          Dengan bantuan Oz dan Colter, Freddy berhasil lulus dari RMA dan sekarang bekerja sebagai penyihir independen. Pada suatu hari dia mendapat quest anonim yang meminta bantuan seorang Rune Magician untuk menyelidiki sebuah rune misterius di dalam sebuah dungeon. Sesampainya dia di dungeon, muncul sesosok wanita cantik yang seolah-olah mengajaknya untuk masuk ke dalam dungeon. Walaupun Freddy curiga, dia tetap mengikuti wanita itu.

          Setelah mengikuti wanita itu keliling dungeon, akhirnya Freddy tiba pada sebuah ruangan. Di tengah ruangan itu terdapat sebuah rune raksasa yang Freddy belum pernah lihat sebelumnya. Mengira itu rune misterius yang ada di questnya, Freddy mendekati rune tersebut untuk menyelidikinya. Tapi, tiba-tiba surat quest yang dibawa Freddy menyala terang, bersamaan dengan rune tersebut. Dalam sebuah kilatan cahaya, Freddy menghilang bersama rune tersebut.

No comments:

Post a Comment