10.4.15

[Char Sheet] Ragga Bang! - The Ragga Big Bang! Theory



IDENTITAS DASAR
Penulis:azimaR
Nama:Rager Bangins
Julukan:
Ragga Bang! / Ragga Big Bang Theory.
Jenis Kelamin:Pria
Umur:25 Tahun
Ras:Jupiter Humanoid
Class:Bomber (Attacker)
Element:Fire, Wind
Kepribadian:
Liar , Pemberontak, Selalu Bersemangat, Emosional. Dibalik empat sifat itu dia sebenarnya dia bodoh dan ceroboh. Selain itu dia memegang teguh prinsip Niat, Ambisi, Hasrat.
Menyukai:Ledakan, Minuman Beralkohol, Rokok, Orang yang ketakutan dan dirinya sendiri.
Membenci:Hantu dan Serangga.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:201/89
Deskripsi Fisik:Pria berbadan kekar dengan wajah yang sengaja di buat seram untuk menambah unsur 'jahat' meski malah membuatnya terlihat konyol. Rambut rancung berwarna merah dengan jambang panjang. Kulit sawo matang. Mengenakan celana jeans pendek, sepatu jogging dan singlet berwarna putih. Di tangan kanan terdapat tattoo berwarna merah bergambar matahari.
Senjata:Tangan kiri tertutup seluruhnya dengan gauntlet besi dengan beberapa kemampuan tertentu.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
Wrestling Ability
Skill Pasif. Wrestling Ability adalah kemampuan basic karakter ini atau bisa disebut skill pasif. Karakter bisa menggunakan berbagai macam gaya bertarung dalam gulat.

Ragga Punch
Skill Aktif. Ketika skill ini digunakan maka tattoo matahari di tangan kanan akan menyala merah. Skill ini berupa pukulan yang menciptakan ledakan dengan range seperti granat. Ledakan akan timbul ketika kulit dari kepalan karakter mengenai sesuatu.

Pressure Counter
Skill Aktif. Skill ini adalah skill counter. Karakter akan dengan sengaja menahan serangan/kemampuan dari lawan dengan tangan kiri , tekanan yang diterima akan di serap ke dalam gauntlet besi dan bisa dikeluarkan dalam bentuk tinju kiri. Seberapa kuat tinju nya tergantung serangan yang di terima karakter ini. Rasa sakit yang di terima/diserap ke dalam gauntlet akan tetap dirasakan oleh si karakter jadi skill ini di gunakan dengan sangat teliti.

Steroid Body
Skill Pasif. Steroid body terbagi menjadi 4 macam, Level 1 – 4. Skill ini membuat otot si karakter menjadi lebih keras dan kuat tiap level nya. Namun efek lain nya membuat si karakter jadi sangat lamban, Ketika skill ini mencapai level 4 maka karakter hanya bisa diam berdiri namun tenaga yang dikeluarkan sangat besar dan mempengaruhi skill lain seperti Knockout Punch daya lendaknya menjadi lebih besar. Sekali skill ini di aktifkan maka si karakter harus mencapai level 4 terlebih dahulu baru di nonaktifkan.

Ragga Step
Skill Aktif. Sama seperti knockout punch namun perbedaanya skill ini menggunakan kaki. Selain bisa membuat ledakan ketika menendang, skill ini bisa digunakan sebagai pijakan lompatan tinggi akibat tekanan ledakan yang muncul.

Kelemahan:
Sulit fokus dan banyak bicara ketika pertarungan.

Ketika mencapai level 4 Steroid Body selain tidak bisa bergerak, pertahanan karakter ini akan melemah.

Ketika menonaktifkan Steroid Body karakter akan lumpuh total selama 10 detik.

Emosional dan mudah di pengaruhi.


Lemah terhadap serangan jarak jauh.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Floating Asteroid, Anticyclone Valley, Jupiter
Deskripi Realm:Asteroid raksasa yang mengapung di tengah tengah badai antisiklon di planet Jupiter, dari luar terlihat tandus namun jika sudah memasuki wilayah Floating Asteroid maka akan beberapa rumah para penghuni planet Jupiter. Ciri bangunan nya seperti bangunan bangunan yang ada di wilayah gurun.

Bio:
Rager Bangins terlahir sebagai manusia Jupiter di asteroid yang mengapung di badai antiskilon Jupiter. Para penghuni Jupiter terutama di Floating Asteroid memiliki kemampuan menciptakan ledakan dari tinju mereka sehingga ras mereka lumayan terkenal sebagai Ras 'Jupiter Bomber Humanoid'. Semuanya hidup damai di Floating Asteroid hingga akhirnya invasi dari planet Uranus sampai ke Floating Asteroid, Terjadi lah perang yang sangat lama antara Jupiter Humanoid dan Uranus Humanoid.

Rager Bangins pun lahir di tengah tengah peperangan jadi sudah hal biasa melihat orang terbunuh sedari kecil. Perang pun usai ketika Rager berusia 9 tahun dan dimenangkan oleh Jupiter Humanoid.

1 Tahun setelah perang Floating Asteroid membangun kembali negeri nya. Namun suatu malam sebelum ulang tahun rager, orang tua dari Rager menyuruh Rager tidur di ruangan bawah tanah rumahnya dengan alasan akan memberinya kejutan ulang tahun ketika bangun. Namun ketika Rager bangun dan pergi ke permukaan Floating Asteroid dengan memijaki umur 10 tahun yang didapati nya adalah wilayah yang sudah hancur tak tersisa, tak ada mayat, tak ada api, tak ada orang, hanya bangunan yang sudah runtuh dan hancur berkeping keping.

Diduga kehancuran ini diakibatkan penyerangan kembali oleh Uranus Humanoid. Rager pun tumbuh sendirian di planet itu , mencari makan sendiri, berlatih bertarung bela diri sendiri hingga berumur 20 tahun. Sampai akhirnya ada penjelajah dari bumi yang datang untuk menjelajah Jupiter. Rager pun ikut dengan nya menuju bumi dan menjadi pegulat professional di bumi dengan julukan Ragga Bang.

No comments:

Post a Comment