10.4.15

[Char Sheet] Shizuka Lilith Moselle - Dragon Elf illusion



IDENTITAS DASAR
Penulis:Gisha Nazzalna Shafazilla
Nama:
Shizuka Lilith Moselle
Julukan:Lilith / Dragon Elf Illusion
Jenis Kelamin:Perempuan
Umur:16 Tahun
Ras:Elf
Class:Support , Alchemist
Element:Water, Wind
Kepribadian:
Kepribadian Ganda , baik dan jahat.
Suka menolong teman selama bukan musuh.
Tenang, kalem , berfikir cepat , pandai dalam hal apapun.
Menyukai:
Berkompetisi dalam hal apapun.
Bekerja keras sampai merai apa yang diinginkannya tercapai.
Berenang dan terbang.
Membenci:Diet dan kekalahan mutlak dalam kompetisi.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:155/45 kg
Deskripsi Fisik:
Rambut panjang lurus sepunggung berwarna biru laut, mata berwarna biru terang, pakaian hijau muda dengan kombinasi kuning terang, berkulit kuning langsat dan memiliki wajah cantik, memakai armor sepatu boots berwarna kuning emas, membawa buku magic di tangannya, dan membawa naga kecil diatas kepala sebagai pet.
Senjata:Magic Book.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
1. Shinku Reppa : Sebuah sihir dari alam yang membuat sang pengguna mampu meringankan massa suatu obyek atau target. Sihir hebat ini sangatlah efektif untuk Lilith yang bertubuh langsing, juga bisa digunakan untuk membantu teman sesama. (Efek : 25% kecepatan serang dan kecepatan berlari, durasi hanya 20 detik dan cooldown 10 menit.)

2. Holy Water : Sihir air yang mampu menyembuhkan sang pengguna atau target sebanyak 30% dari HP yang tersisa.

3.Chiryudan : Sihir dari magic book untuk melakukan teleportasi dengan media air.

4. Mirror Force : Lilith memiliki sebuah cermin besar yang mampu memantulkan semua serangan yang mengarah padanya atau teman, selama cermin ini aktif maka lawan hanya bisa menunggu agar cermin besar ini menghilang. (Efek : Memantulkan maksimum 4 serangan magis dari seluruh sudut.)

5. Leviathan : Ular naga besar nan mengerikan ini mampu dikeluarkan oleh Lilith dengan mudah. Ia yang sejak kecil berteman dengan penguasa lautan akhirnya terikat sebuah janji yang hanya mereka yang tahu. (Durasi : - Durability : hancur setelah mendapat serangan lebih dari 5 kali/ 1 kali serangan dengan magis kuat.)

Kelemahan:
1. Shinku Reppa :
Shinku Reppa mungkin adalah booster kecepatan gerak dan serangan yang hebat. Namun, dibalik semuanya teknik itu membutuhkan kekuatan yang lumayan besar dan pastinya melelahkan.

2. Holy Water :
Sihir air adalah sihir penyembuh hebat dan itulah yang diaplikasikan pada sihir [Holy Water]. Namun, sihir ini sama seperti namanya yang membutuhkan media air untuk membuat sihir itu berfungsi.

3. Mirror Force :
Sihir pemantul yang hebat ini mempunyai kelemahan yang sangat signifikan. Kemampuan ini memiliki jeda yang membuatnya bisa dipatahkan yaitu, beberapa detik setelah kemampuan ini dikeluarkan dan 10 detik sebelum cermin besar itu pecah.

Serangan dari belakang adalah titik buta dari kemampuan ini, dimana sang pengguna hanya berfokus pada serangan yang tengah dilihatnya.
Layaknya perempuan biasa, Lilith mempunyai stamina yang sangat terbatas dan itu memungkinkan bahwa ia hanya bisa menggunakan kemampuan tingkat tinggi seperti [Mirror Force] satu atau dua kali dalam setiap pertempuran jangka lama.

4. Leviathan :
Seekor ular naga yang menguasai lautan ini memberikan sihir yang bisa memanggil duplikat darinya untuk membantu Lilith dalam suatu pertempuran. Meskipun menggunakan sedikit tenaga untuk mengeluarkannya, tetapi kemampuan [Leviathan] ini hanya bertahan setelah terkena 4 kali serangan biasa.

5. Timing :
Semua kemampuan dari Lilith memiliki jeda, dan setiap jeda itulah ia sangatlah rentan untuk diserang dari arah mana pun.

6. Lilith adalah tipe orang yang mengerjakan semuanya sendirian , jarang bergaul , egois , keras kepala , semaunya sendiri , tidak suka diatur dan dia sangat lemah jika ada seseorang yang tak di kenal memperhatikan dirinya , meski keras di luar tapi hati Lilith mudah tersentuh layaknya perempuan normal.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Asgard Realms
Deskripi Realm:
Asgard (bahasa Norwegia kuno: Asgarðr) adalah kerajaan para Dewa yang terpisah dari dunia para manusia, Midgard. Tembok besar yang mengelilingi Asgard dibuat oleh raksasa.

Dataran Idavoll merupakan pusat dari Ásgard. Para Æsir berkumpul di sana untuk membicarakan hal yang penting. Para Dewa berkumpul di balairung yang disebut Gladsheim, dan para Dewi bertemu di balairung yang disebut Vingolf. Mereka juga berkumpul sehari-hari di "Mata air Urd" di bawah Yggdrasil.

Bio:Shizuka Lilith Moselle adalah putri perdana menteri istana Versailes , Perancis . Sejak kematian ibunya dia tinggal seorang diri di istana . Dia adalah seseorang gadis pandai dalam hal akademik yang sangat kesepian dan ingin mempunyai teman , suatu hari di loker sepatunya dia mendapat undangan misterius Battle Of Realms pada akhirnya saat open beta Battle of realms Lilith mencoba untuk masuk ke dunia game virtual untuk memenuhi undangan dari Hewanurma.

No comments:

Post a Comment