2.4.15

[Char Sheet] Dhaniy Islaviore - Blood Rose

IDENTITAS DASAR
Penulis:Bloody Rose
Nama:Dhaniy Islaviore
Julukan:Masqurade/Avenger from Shadows.
Jenis Kelamin:Laki-Laki
Umur:19 Tahun
Ras:Manusia/playboy
Class:Hunter (Attacker)
Element:Netral
Kepribadian:Seorang pendiam berpribadi ganda. Ia baik terhadap teman-teman dan orang sekitarnya, namun akan menjadi pembunuh bengis tak kenal ampun ketika malam telah tiba.
Menyukai:Ketenangan, membaca buku-buku fiksi, bermain game konsol.
Membenci:orang egois, sombong dan tidak tahu diri yang banyak omong.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:168cm/50kg
Deskripsi Fisik:memakai topeng hitam bercorak emas berbentuk magatama dibagian kiri wajah.

jaket Kevlar berwarna hitam.

lengan kirinya memakai sebuah sarung tangan baja putih seperti ksatria abad pertengahan, sementara lengan kanannya hanya memakai sarung tangan kulit berwarna hitam.
Senjata:sebuah pedang satu sisi dengan panjang bilah sekitar 120cm dan sebuah pistol yang dapat menembakkan tiga peluru sekaligus.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:Stealth
Sebagai pembunuh profesional, Bloody Rose diharuskan untuk memiliki kemampuan tidak terdeteksi dalam berbagai macam tugasnya. Kemampuan untuk menjadi 'Tak terlihat' ini sangatlah berguna untuk pembunuhan diam-diam. (Durasi 3 Menit, cooldown membutuhkan waktu 5 menit.)

Fast Reaction
Pembunuh profesional sepertinya juga sudah semestinya memiliki kemampuan analis dan juga reaksi yang cepat dalam menanggapi semua situasi dan kondisi sekitar. Ini juga memperkuat kemungkinan bahwa dia memiliki peluang lebih sedikit untuk ditusuk dari belakang. cooldown setiap 3 menit setelah mendeteksi serangan.)

Sword Master
Bloody Rose sangatlah terlatih jika berhadapan dengan seseorang di jarak dekat. Ia dengan mudah dapat mengantisipasi setiap gerakan musuh dengan pedang ringan kesayangannya, kemudian membuat sebuah serangan balik yang tidak bisa diprediksi oleh musuh.
Kelemahan:(Masqurade), seperti manusia biasa lainnya dapat terluka dengan mudah. Ia mungkin memiliki kecepatan untuk menyerang namun ia hanya memiliki [Fast Reaction] yang membuatnya bisa bertahan dalam sebuah pertarungan.

Kemampuan [Stealth] miliknya akan pudar jika ada seseorang yang mengetahui posisinya.

Kemampuan [Stealth] miliknya memiliki cooldown yang lumayan lama, dalam menit sebelum ia mulai menggunakan [Stealth] ia tidak boleh melawan atau terlihat atau diketahui posisinya oleh lawan.

Meskipun telah membuang hati nuraninya, namun (Masqurade) tidak bisa membunuh seorang wanita. Jika musuhnya adalah seorang wanita, maka ia hanya akan membuatnya pingsan dalam satu serangan atau meninggalkan lawannya begitu saja.

Clip yang ada di pistol modifikasinya hanya bisa menembak tiga kali. Selebihnya, ia harus mengisinya kembali. Pengisian clip magasin pistol modifikasi milik Bloody Rose lumayan menyita waktu, setelah ia tidak berhasil menjatuhkan musuh maka ia harus mundur kedalam bayangan sebelum efek [Stealth] miliknya memudar.

Jarak maksimum menembak Bloody Rose cukup terbatas, hanya sekitar 10 meter saja. Terlebih dari itu maka kemungkinan besar tembakannya akan meleset.

[Fast Reaction] juga hanya bisa digunakan untuk jarak dekat dan mempunyai batas jarak maksimum sekitar 6 meter (Jika ada sebuah proyektil datang dari belakang.)

Kemampuan [Fast reaction] miliknya tidak bisa digunakan jika ada lebih dari satu serangan mendadak dari belakang atau samping.

Kemampuan [Sword Master] memiliki sebuah interval yang lumayan lama, cukup lama untuk membuat beberapa seri serangan beruntun mematikan.

Sebagai seorang pembunuh dari bayangan, (Masqurade) kurang bisa melakukan kerja sama atau berkoordinasi. Karenanya, ia hanya akan menunggu salah satu musuh yang lengah dan menghabisinya didalam bayangan.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Bumi, Indonesia.
Deskripi Realm:Layaknya Negara-negara lainnya. Indonesia yang sekarang adalah waktu dimana Indonesia dibawah tekanan yang sangatlah berat. Korupsi, pembunuhan, pemerkosaan, pencurian dan kelakuan keji lainnya nampak tidak takut untuk melakukan semua itu terang-terangan.

Rumah-rumah yang kumuh dan bertuliskan gravity di sebelah gedung tinggi telah menjadi pemandangan utama di kota besar.  Jalanan kotor dengan sampah plastik berserakan, sungai-sungai yang dijadikan tempat sampah, taman-taman kecil yang terawat.

Orang-orang tua renta yang tidur di kolong jembatan, para pejabat dengan mobil-mobil mewah, demo di setiap daerah, pertikaian antar remaja, penjambretan dan pembegalan di jalanan, hokum yang berpihak kepada siapa yang memiliki uang. Semua itu adalah lumrah di Indonesia.
Bio:Dhaniy Islaviore, seorang pemuda yang terlihat biasa-biasa saja dimata banyak orang. Namun, setiap manusia mempunyai dua sisi yang bertolak belakang dan itu juga berlaku padanya.

Seorang pemuda yang terlahir dari keluarga kaya raya. Ia memiliki kehidupan sempurna dimata orang lain, namun di dalamnya ia merasa terkekang. Ia selalu dituntut untuk menjadi yang terbaik diantara adik-adiknya karena ia adalah anak sulung, hingga akhirnya ia memutuskan untuk kabur dari rumah pada umur 14 tahun.

Kemudian, ia ditemukan oleh seorang pengusaha ban besar di dunia dan dijadikan anak angkat setelah ia membantunya ketika ban limosin milik pengusaha itu bocor didekat posko tambal bannya (Dhaniy Islaviore).

Ia memulai karirnya sebagai pembunuh profesional setelah seorang pelayan pribadinya meninggal karena penembakan dirumahnya, kemudian dilanjutkan dengan adik pertamanya yang diserang oleh sekelompok orang yakuza atau triad.

Dengan sebuah pedang yang terbuat dari palladium dan pistol modifikasi buatan pelayan pribadinya, Dhaniy Islaviore pun mencari siapakah dalang dibalik ini semua dan mengakhirinya.

Sebagai dua pribadi yang berbeda, siang dan malam memisahkan kedua kehidupan itu. Saat siang, ia kuliah di Universitas terkenal di Surabaya dan menjadi CEO dari sebuah pabrik otomotif besar di Indonesia. Dan malamnya, ia menjadi pembunuh profesional dingin dan tak berperasaan yang haus akan balas dendam.

No comments:

Post a Comment