17.4.15

[Char Sheet] Aim Freier - Si Pengangguran



IDENTITAS DASAR
Penulis:Eka Puspita/ Revka
Nama:
Aim Freier
Julukan:
Aim Si Pengangguran
Jenis Kelamin:Pria
Umur:
24 tahun
Ras:Manusia
Class:
Defender
Element:Neutral
Kepribadian:
Santai, jarang berbicara dan cinta kebersihan lingkungan, hanya lingkungan karena dia sendiri jarang mandi.
Menyukai:
Petualangan, pantai, gunung, sungai, semua hal yang alami.
Membenci:
Seseorang yang tidak menghargai alam, seseorang yang tidak menghabiskan makanannya, polusi dan petir.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:183 cm/ 70 kg
Deskripsi Fisik:
Rambut hitam gimbal sebahu. Kulit cokelat terang. Memiliki iris mata seperti ular berwarna bata. Bibir tipis seorens jeruk, gigi taring yang sedikit lebih panjang dari manusia normal serta lidah yang berwarna sama dengan matanya. Memakai kaos buntung yang lubang tangannya sepinggang berwarna merah, celana jins buluk selutut dan sandal jepit toska. Sebuah gelang tali toska juga mengikat pergelangan tangan kirinya.
Senjata:None

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
Mengubah alat transportasi menjadi emas.

Mengubah besi berkarat menjadi karet secara permanen.

Mengubah apapun yang disentuh oleh telapak tangannya –yang telah diludahi terlebih dahulu– menjadi karet selama Aim memegang benda itu.

Sehelai rambut gimbalnya jika dicabut akan menjadi tali tambang sepanjang 10 meter yang kuat dengan ketebalan rata-rata 5mm.


Kentut Aim memiliki kecepatan tinggi sehingga apapun yang terhempas oleh kentutnya terasa seperti ditampar.

Kelemahan:
Tidak bisa mengontrol kentutnya.

Hanya bisa mengubah alat transportasi menjadi emas satu kali dalam 100 jam.

Aim akan lemah saat cuaca terlalu panas. Panas akan membuat ludahnya mengering sehingga sulit mengubah sesuatu menjadi karet.

Takut pada ketinggian.


Secara fisik Aim adalah manusia biasa yang tidak memiliki armor apapun. Kulitnya bisa dilukai. 
Serangan di tempat vital bisa mematikannya.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Toun City
Deskripi Realm:
Sebuah pulau tropis di samudera Hindia yang seringkali dijadikan transit oleh para pelaut yang melintasi samudera Hindia. Memiliki pelabuhan-pelabuhan kecil dengan pusat di pantai utara. Gelombang laut cukup besar dan semua pantainya berpasir putih. Sebuah gunung berapi yang masih aktif terdapat di bagian selatan pulau yang berbentuk elips ini. Di sekitar gunung tumbuh hutan tropis yang lebat.

Bio:
Aim dibesarkan oleh kakeknya yang bernama Iowu. Sewaktu masih bayi, ayah Aim yang seorang pelaut pulang setelah satu dekade tidak ada kabar. Ayahnya menitipkan Aim pada Iowu untuk dirawat dan dibesarkan. Setelah menitipkan Aim, ayahnya kembali melaut dan hingga kini belum kembali.

Meski awalnya Iowu tidak yakin bahwa Aim adalah benar cucunya tapi seiring waktu penampilan Aim memang mirip ayahnya. Kecuali mata dan lidah yang aneh itu, Aim memanglah seperti ayahnya. Iowu selalu melindungi cucunya dari dunia luar. Iowu tahu kemampuan aneh Aim pasti akan menarik perhatian. Karenanya Iowu selalu berpesan pada Aim untuk hidup seperti manusia normal.

Aim putus sekolah menengah. Ia lebih senang pergi bersama pelaut untuk menjelajah. Meski kakeknya tidak senang, tapi ia tetap melakukannya. Aim di mata irang-orang adalah anak emas yang akan mewarisi usaha kakeknya, usaha rongsokkan. Kakek Aim memang terkenal sebagai orang terkaya di pulau. Sebenarnya kekayaan itu tidak sepenuhnya dari rongsokkan, maksudku dari usaha menjual-beli rongsok. Sewaktu kecil Aim tidak sengaja membuat tiga mobil rongsok yang akan dipreteli kakeknya menjadi emas. Alhasil keluarga itupun kaya mendadak. Namun sang kakek yang tak ingin dicurigai orang telah mengubur semua mibil itu dengan rapi. Ia hanya mengambil salah satu spion dan menjualnya untuk modal.


Meskipun umurnya sudah 24 tahun, tapi Aim belum pernah bekerja. Ia lebih sering berpetualang atau sekali-sekali memilih besi rongsokan yang bagus di gudang kakeknya.

3 comments: