10.4.15

[Char Sheet] Maida York - Deadly Grace




IDENTITAS DASAR
Penulis:Mataharikemalaman
Nama:Maida York
Julukan:Maida - Deadly Grace
Jenis Kelamin:Laki-laki, (iya laki-laki)
Umur:19 Tahun
Ras:Manusia
Class:Defender
Element:Air & Es
Kepribadian:
Perangainya lembut dan murah senyum (walau terkadang senyum malu), tidak mudah menyerah apalagi yang menyangkut tujuan hidupnya. Jika kepada laki-laki yang baru dia kenal, sifatnya akan terlihat sangat manis dan menurut seperti adik perempuan, tetapi jika sudah kenal maka dia akan lebih terbuka dan kata-kata ejekan dan nasehat akan terucap dari mulutnya.  Tidak suka di remehkan. Pandai menahan emosinya.

Menyukai:wewangian aromaterapi dan makanan yang berbahan dasar keju dan mint. Bunga Camellia dan mawar.

Membenci:Makanan yang terlalu manis seperti coklat dengan banyak gula, serangga, Membenci perilaku bullying.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:167cm / 55kg
Deskripsi Fisik:Rambut bergelombang panjang sampai sepunggung dengan warna biru langit. Matanya berwara biru lebih gelap dengan kulit putih kekuningan. Terdapat beauty mark di bawah mata kirinya. Memakai pakaian seperti seragam sekolah dengan jubah panjang berwarna hitam dengan aksen biru tua. Terdapat bros bunga Camellia berwarna biru di jubah bagian kanan. Memakai choker di sekitar lehernya dengan warna biru tua dan agak tebal, untuk menutupi jakun miliknya.

Senjata:Sebuah ornamen bunga camellia yang belum mekar dari logam yang dapat dibentuk yang bagian batangnya cukup tajam dan bisa dibuat menusuk apabila dilemparkan. Terdapat racun pada ujung batangnya dan jika ornamen bunga itu menusuk sesuatu maka bagian kelopak bunga akan mekar dan membentuk kelopak bunga camellia yang berlapis-lapis. Warna bunganya adalah merah muda dan putih.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
Camellia : Senjatanya yang merupakan ornamen bunga camellia yang belum  mekar.dilapisi oleh racun cair di bagian ujung batang dan bereaksi jika masuk dan terkena darah dari lawan, efek racunnya bekerja cepat selama 1 menit dan efeknya adalah melumpuhkan lawan selama 1 jam, namun dengan dosis yang benar (minimal 5 tusukan untuk menyebabkan lawan bisa lumpuh). Apabila bunga itu menusuk sesuatu, maka bagian kelopak bunganya langsung mekar.

Water Shield : Sebuah Shield yang melindungi Maida secara menyeluruh berbentuk seperti kubah transparant.Sangat kuat diluar namun rapuh di dalam.

Ice Protection : Ini adalah ilmu yang didapatkan Maida sejak dia kecil, jika sesuatu hendak menghantam bagian tubuhnya maka otomatis sebuah bongkatan es akan terbentuk di sepanjang tubuhnya, mencegah terjadinya serangan fisik, sebagai contoh ada seseorang ingin menusuk Maida di bagian punggung, maka sebuah bongkahan es akan muncul dan mencegah pisau itu untuk mencelakai Maida.

Box of Water : Maida bisa membentuk sebuah kotak imajiner yang berisi air secara penuh, mengurung lawan di sana sampai lawan tak bisa bernafas.

Water Splash : Sebuah tembakan air skala kecil yang biasa Maida gunakan untuk mengecoh pandangan atau membuat lawan tergelincir.

Kelemahan:
Sesuai dengan classnya sebagai defender. Serangan Maida hanya berpusat pada perlindungan diri. Serangannya hanya senjatanya dan juga Box of Water

Untuk Box of Water Maida membutuhkan konsentrasi ekstra dimana dia harus berdiam diri di satu tempat dan mengucapkan mantra, jika gerakan Maida terdistrak maka mantranya tak akan berhasil dan air itu akan langsung tumpah.

Ice protection pada dasarnya hanyalah pelindung dari es tebal, masih dapat dihancurkan dengan serangan bertubi-tubi atau panas yang bisa melelehkan esnya.

Water Shield walau dibilang melindungi seluruh tubuh Maida dengan kubah, tapi bagian tanah yang dipijak Maida tidak terkena lapisan air sama sekali, jadi tetap bisa diserang di bagian bawah. Shield sangat rapuh di dalam, jadi dapat hancur jika di serang dari dalam kubah.

Senjatanya terbatas, batang Camellia dari logam khusus itu hanya ada 40 batang saja di dalam tas pinggangnya.

Maida sangat tak suka bertarung, jadi sebisa mungkin dia menghindari pertarungan dengan berbicara kepada lawannya, dan dia juga mudah dibohongi dengan janji-janji palsu. Lemah dengan serangan spontan apalagi sedang tidak bersiaga.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:
Bumi (dunia sihir) Bibury, Inggris, Eropa.
Deskripi Realm:Manusia yng tinggal di sana bisa mengendalikan sihir elemen. Bayi yang  baru lahir akan mendapatkan perlindungan dari elemen milik ayah atau ibu dan bersifat pasif (digunakan secara spontan) dan setelahnya bisa bebas memilih elemen apa yang dikendalikan asal tak bertentangan dengan elemen dari orang tua. Anak-anak biasanya bersekolah sampai umur 15 tahun, sekolahnya hanya diajarkan cara mengendalikan sihir dan ilmu2 umum. Untuk belajar hal lebih rumit maka dilanjutkan di kota-kota besar yang khusus mengajarkan sihir arimatika, pembuatan senjata sihir dan lain-lain.

Bio:
Arthur, seorang anak berumur 2 tahun hidup dengan bahagia bersama dengan orang tuanya. Ayahnya adalah seorang penyihir yang sangat kuat, menikah dengan seorang wanita yang sangat cekatan dalam mengurus rumah tangga. Namun kebahagiaan Arthur tak berlangsung lama, musim dingin menjadi musim traumatis bagi keluarga Arthur. Sekumpulan orang tak dikenal yang memakai jubah hitam masuk ke rumah keluarga Arthur dan Arthur melihat sendiri bagaimana ayahnya dibunuh. Ibu Arthur berhasil lolos dengan berlari sekuat tenaga dengan menggendong Arthur yang tertidur. Ketika sedang kabur dari kejaran sekumpulan orang berjubah hitam, ibu Arthur bertabrakan dengan seorang pria tua yang bekerja sebagai pengrajin bunga, singkat cerita Ibu Arthur menitipkan anaknya kepada pria tersebut sambil menangis dan berkata untuk menjaga Arthur sampai dia kembali, berikan dia identitas baru dan biarkan Arthur hidup damai.

Keesokan harinya Arthur (umur 2 tahun) kebingungan kenapa dia berada di tempat yang bukan rumahnya, pria tua yang diketahui bernama Manvred mengatakan bahwa mulai sekarang Arthur adalah anaknya.Pria tua tersebut awalnya memiliki anak perempuan, namun pada akhirnya meninggal di umur 17 tahun. Arthur smepat menangis seharian memanggil nama orang tuanya, namun Manvred terus memeluknya menyuruhnya untuk tenang, menjelaskan walaupun sekarang dia adalah orang tua Arthur, Arthur tetap memiliki orang tua lain. Setelah semuanya sudah jelas, Arthur yang berumur 2 tahun kini berubah nama menjadi Maida York, anak perempuan dari Manvred York, seorang pengrajin tanaman di desa indah Bibury.

Maida tumbuh menjadi gadis yang bisa diandalkan, tak ada yang tahu bahwa Maida adalah seorang pria berkat usaha Manvred agar orang tak curiga dengan identitas Maida yang sebenarnya. Dia suka membantu Manvred di tokonya, kejeniusannya dalam sihir sudah terlihat sejak kecil, karena itu Manvred membanting tulang agar anaknya itu bisa bersekolah di sekolah sihir yang cukup terkemuka agar kemampuannya lebih berkembang, dan Maida masuk ke akademi sihir dengan identitas sebagai seorang perempuan. Di sinilah dia disebut sebagai siswi teladan  dan lulus di umur 17 tahun (seharusnya 19 tahun).

2 tahun dia menetap di kota sambil terus memoles kemampuan sihirnya, sampai suatu saat dia ingin pulang ketempat Ayah Manvred tiba-tiba saja saat perjalanan keluar dari kota, pria berjubah hitam memaksa maida minum obat dan tiba-tiba tubuhnya mengecil #BUKANCONAN memberikan Maida sebuah surat, kejadian itu berlangsung cepat, saat Maida menoleh kebelakang, sosok tersebut sudah lenyap. Tanpa banyak pikir dia membuka surat tersebut dan kaget dengan isi dari surat tersebut.

"Kalau kau ingin keluargamu kembali, datanglah."

Maida tak tahu jelas apa maksud surat itu, namun dia kaget begitu sebuah gerbang besar muncul di hadapannya.  Maida hanya diam saja awalnya, meneguk ludah sambil menatap portal tersebut, dia tak tahu apa yang ada di sana, tapi yang jelas disana ada jawaban dari apa yang dia cari selama ini, berdasarkan alasan itu pada akhirnya Maida menapakkan kaki, masuk ke dalam gerbang tersebut.

1 comment:

  1. Kalo dia aslinya cowo berjakun, gimana suaranya nih? Persis cewe atau masih berasa cowo-kah? :v

    ReplyDelete