10.4.15

[Char Sheet] Renggo Sina - The Blank



IDENTITAS DASAR
Penulis:Mocha_H
Nama:"Renggo Sina"; bisa di panggil dengan "Renggo"
Julukan:The Blank
Jenis Kelamin:Laki-Laki
Umur:Secara mental 18 tahun.
Ras:Robot
Class:Operator's Avatar(Attacker)
Element:Neutral
Kepribadian:
Suka mengawasi peserta lain, bahkan cenderung ke arah stalking. Sangat pengecut dan akan lari ketika menyadari kondisi yang tidak menguntungkan. Bisa jadi benar-benar ketika terpojokan.
Menyukai:Masa lalunya, segala sesuatu yang dapat mengingatkan terhadap masa lalunya, mendengarkan orang lain berbicara.
Membenci:The Operator.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:1,925 meter/ 150 Kg
Deskripsi Fisik:
Kepalanya seperti helm dengan Visor merah  berbentuk V melebar dan sedikit menjorok ke dalam kepalanya. Sisi kiri kepalanya mengalami kerusakan hingga sebagian visornya hancur, menampakan tengkorak besi dan mata merah bercahaya di dalamnya.

Seluruh tubuhnya tertutup oleh plat besi abu-abu, tapi diantara persendian tampak kabel tembaga yang memancarkan percikan listrik, seakan kehilangan plat.

Di punggungnya terdapat sebuah tas punggung berbentuk kubus hitam yang talinya terbuat dari sabuk besi yang menyilang di dada Renggo. Di atas persilangan sabuk tersebut, terdapat sebuah bola mata mekanik yang memberikan feedback kepada sang Operator.

Senjata:
C&P System, Sistem yang membuat Renggo mampu meniru bentuk tubuh fisik, senjata dan kemampuan lawan.
                                         
Electronic backpack, Sebuah tas punggung berbentuk kotak hitam yang sabuknya menyilang di dadanya. Tas ini menyimpan alat penting untuk menyuplai tegangan listrik ke Renggo. Selain itu, tas ini menghubungkan Renggo dengan sang Operator, sehingga ia dapat memesan benda dari luar dimensi.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
1)Copy & Paste System (aka. C&P System) : Renggo akan meniru bentuk tubuh, senjata dan kemampuan lawannya hanya dengan bersentuhan secara fisik atau menyentuh projektil yang dilemparkan atau ditembakan lawannya. Sentuhan pada senjata tiruan tidak akan mengakibatkan perubahan pada Renggo.

2)Item Drops : Suatu kemampuan Renggo yang membuatnya dapat "Memesan" barang ke dalam pertarungan, setelah pemesanan akan ada delay selama 15 menit sebelum barang lain bisa dipesan. Barang akan dijatuhkan dalam sebuah kapsul yang akan muncul di lokasi acak dan bisa diambil peserta lain juga. Untuk awal turnamen, hanya ada satu barang yang dapat ia pesan :
Healing Bandage : Perban untuk menutup luka luar. Mungkin cocok untuk peserta lain, tapi konyol jika memakaikannya pada Renggo.

3)Duel Punch! : peserta yang terkena kemampuan ini akan dipaksa bertarung dalam suatu ruang kubus oranye semi-transparan berukuran 50X50X50 M. Segala gangguan (ex : serangan, peserta lain, reruntuhan) dari luar kubus akan dipentalkan. Sebelum pertarungan, Renggo dan lawannya akan dipulihkan ke kondisi Prima mereka.

Pertarungan di dalam kubus Duel adalah dengan sepasang bar Health untuk masing-masing pemain, berisi 20 poin di awal pertarungan dan akan berkurang setiap terkena serangan. Serangan jarak jauh bernilai 1 poin, serangan cepat bernilai 2 poin, serangan biasa bernilai 3 poin dan pembenturan ke dinding kubus bernilai 4 poin. Dalam durasi 60 detik, Peserta  pertama yang kehabisan poin, memiliki poin paling sedikit atau menyerah di tengah pertarungan akan dianggap kalah.

Peserta yang kalah akan ditahan di dinding kubus bersama sebuah bola peledak yang mampu meledakan setengah kubus itu, sedangkan yang menang bisa menjauh dari lokasi ledakan. Jika poin peserta berjumlah sama, maka akan dianggap seri dan bola peledak akan meledakan diri di tengah ruangan.

4)The Operator : Sang operator biasanya memberi informasi kepada Renggo melalui sebuah pipa bersuara yang dapat muncul dimanapun. Ia mendapat feedback visual dan suara secara real time melalui bola mekanik menyerupai mata di persilangan sabuk tas punggung Renggo.
Sang Operator memiliki obsessi akan kemenangan dan tak ragu menggunakan "Forced Comand" untuk menggerakan Renggo bila dia membangkang. Meski begitu, dia agak teledor dan sering menyepelekan beberapa hal kecil seperti pemberian penjelasan sebelum datangnya bahaya.

Skill Operator :

Forced Comand : Suatu perintah yang memaksa Renggo bergerak sesuai kehendak sang Operator tanpa mempedulikan kondisi Renggo. Perintah ini dapat digunakan kapanpun dan dimanapun, tapi tidak bisa melebihi batas kekuatan tubuh Renggo sendiri.


Advanced C&P : Versi maju dari C&P System yang hanya dapat diaktifkan sang operator. Ketika diaktifkan, Renggo mampu memakai kemampuan peserta yang telah ia kalahkan jika tidak sedang menirukan siapapun.

Kelemahan:
1)A forcefull Copysistem C&P akan memaksa Renggo berubah jika berinteraksi dengan lawan atau peserta lain, bahkan jika dia sedang memakai sebuah kemampuan/skill sekalipun tanpa sepengetahuan Renggo. Objek lemparan apapun, bahkan kerikil yang dilempar peserta lain akan dianggap sebagai projektil, sehingga akan mengakibatkan Renggo meniru pelemparnya.

2)Weapon FailureBersamaan dengan pergantian model tiruan, senjata yang telah ia buat akan masuk kembali secara paksa ke dalam tubuhnya supaya dapat membuat senjata lawan yang akan ia tiru berikutnya. Jika senjata gagal kembali ke dalam tubuhnya (ex: terlepas, hilang atau hancur jadi serpihan), ia tidak akan bisa meniru senjata apapun sampai senjata tadi berhasil masuk kembali.

3)Techniques FailMeski mampu menirukan Kemampuan/Skill lawan, hanya Skill aktif yang pertama Renggo lihat saja yang bisa ditirukanAkantetapi, ada beberapa teknik yang tidak dapat ia tirukan seperti jurus personal atau perlu sebuah ritual untuk mendapatkannya (ex: latihan selama beberapa tahun, keturunan, pengorbanan, dsb bedasarkan "Lore" dari Kemampuan/Skill tsb).

4)Parameter Stillness : Parameter serangan(ATK), pertahanan(DEF), kecepatan(SPD) dan kepandaian(INT) Renggo tidak akan berubah, sehingga akan membahayakan jika ia meniru lawan dengan parameter berlawanan dengan dirinya.

5)The Iron Body: Tubuh besi Renggo sangatlah berat sehingga ia tidak bisa berdiri di atas permukaan rapuh tanpa merusak permukaan di bawahnya. Besi ini juga tidak memberi respon terhadap rasa sakit, sehingga Renggo tidak akan tahu apa yang terjadi dengan tubuhnya sampai dia melihat kerusakan itu sendiri

6)The weakness Bag (FATAL): Tas di belakang Renggo menyimpan suatu alat vital untuknya. Tanpa tas ini, Renggo akan kehilangan sumber tenaga dan berhenti bekerja seperti suatu boneka tak bertali. Karena fungsi vitalnya ini, tas ini dilengkapi sebuah Barrier yang akan hancur setelah diserang sebanyak lima kali.

7)The Cables (FATAL) : Kabel tembaga yang mencuat dari sendi-sendi Renggo membuatnya mudah konslet apabila terkena air, bahkan jika ia menetap terlalu lama ia akan meledak menjadi berkeping-keping.

8)Unknown Error: Unable to eliminate opponent (Fatal)Ada suatu kejanggalan pada sistem Renggo, yakni ketika lawannya sekarat atau hendak kalah, maka semua serangan yang dilancarkan Renggo akan mengakibatkan 0 poin kerusakan (Damage). Ini juga berpengaruh pada semua hal yang dianggap sebagai "serangan" seperti menjatuhkan dari tempat tinggi atau melempar objek.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:The Iron World
Deskripi Realm:
"The Iron World" adalah suatu dunia dimana semua organisme biologis telah punah oleh satu perang yang menyebabkan menyebarnya zat beracun dalam jumlah banyak ke atmosfir planet tersebut dan terus menghujani dunia itu hingga  saat ini.

Karena tak ada organisme biologis yang masih hidup, robot yang selamat dari peperangan mulai mengembangkan kepribadian layaknya manusia dan memulai pengambilalihan dunia dengan membuat berbagai macam robot dengan pabrik robot peninggalan para penduduk dunia itu.

Satu milenia kemudian, bumi dipenuhi oleh robot-robot yang mampu berpikir dan berperilaku layaknya para manusia. Akantetapi, atmosfir beracun yang menyelimuti dunia ini tak menunjukan tanda akan menghilang.

Bio:
Hal pertama yang tercatat di dalam memori Renggo adalah bahwa ia bangun di suatu waktu dalam satu ruang gelap tak berdasar. Suatu suara dari dalam pikirannya mengatakan beberapa hal padanya, tapi ia jelas tahu itu bukanlah suaranya sendiri.
Suara tersebut mengatakan bahwa ia telah mencuri ingatan Renggo dan ia bisa saja melenyapkannya kapanpun ia mau. Akan tetapi, suara itu tidak ingin melakukannya untuk saat itu dan mengembalikan secuil ingatan kepada Renggo.

Ingatan yang ia terima hanyalah sebuah pemandangan gedung pecakar langit yang tampak buram, kemudian beralih suatu versi kecoklatan dari gedung itu, tapi kali ini ada ongokan logam berserakan di sekitar Renggo. Ia kemudian sebuah  wajah dalam sekejap, tapi ingatan itu langsung berhenti saat itu juga.
Tanpa tahu penyebabnya, dadanya terasa berat ketika melihat wajah itu walaupun hanya sekilas saja. Ia mencoba mengingat wajah itu, tapi pikirannya bertindak seolah tak pernah melihatnya.

Ia berusaha mengingat wajah itu, tapi meski ia berusaha sampai kepalanya terasa seakan mau pecah, wajah itu tetap lenyap, sirna dari ingatannya.
Suara tadi kemudian mengatakan sebuah nama yang membuat sensasi kekhawatiran yang sama muncul lagi. Namun, sama seperti halnya wajah itu, nama tersebut hilang bagaikan angin lewat.
Suara itu mengeluarkan tawa menggelegar,kemudian menanyakan apakah ia suka kehilangan ingatan. Renggo hendak menjawab, tapi kotak suaranya tidak mengeluarkan suara sama sekali.

Sang suara menawarkan untuk mengembalikan ingatan Renggo, tapi ia harus bisa memenangkan suatu turnamen yang ia jelaskan panjang lebar.
Akhirnya, suara itu memperkenalkan dirinya sebagai "Sang Operator" dan dia akan mengembalikan ingatan Renggo untuk setiap ronde yang berhasil ia lalui sampai akhirnya semua ingatan Renggo akan dikembalikan setelah ronde delapan besar.

Sebuah layar hologram biru muncul di depan Renggo. Tidak ada tulisan di atas hologram itu kecuali dua kata "YES" dan "NO" berwarna putih. Renggo menekan pilihan "YES", seketika itu sebuah platform lingkaran besi bermaterialisasi tepat di bawah kaki Renggo. Platform itu terbelah menjadi dua di tengahnya, membuat Renggo jatuh ke dalam platform tersebut, memasuki sebuah dunia baru.

5 comments:

  1. Akhirnya keluar juga!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Note : Ada kesalahan waktu saya nulis Charsheet di mail.
    Di bagian kepribadian seharusnya tertulis " Bisa jadi benar-benar NEKAT ketika terpojokan"

    ReplyDelete
  3. Upgrade Setelah R1 :
    Supply Drop : Sniper Reinfocement!

    Sama seperti drop perban, robot bantuan akan dijatuhkan dalam sebuah kapsul besi dan dapat diklaim oleh peserta manapun.

    Skill ini memanggil sebuah robot feminim bercat kuning yang mampu terbang dengan mesin terbang berbentuk sayap di punggungnya. Robot ini bersenjatakan sebuah senapan sniper yang mampu membidik target sejauh 1 Km, jarak untuk 100% akurasi adalah 100 M dan berkurang 10% setiap menjauh 100 M. Namun robot ini hanya dapat menjalankan perintah dan tidak akan bergerak sebelum diberikan sebuah perintah.

    Sayangnya robot ini hanya memiliki waktu aktivasi selama lima belas menit, setelah itu ia akan memasuki kondisi mematung yang tidak dapat dihancurkan hingga seorang peserta menyentuhnya dan mengaktifkannya kembali. Peserta yang menyentuhnya dalam kondisi itu akan menjadi majikan barunya.


    ReplyDelete
  4. Upgrade dari Round 2 :
    Supply Drop : The Electric Lavell’s Braclet

    Sebuah gelang berwarna hitam yang mampu memancarkan listrik untuk menyerang. Selama gelang ini dipakai, listrik di udara dalam radius 2 meter dari pemakai akan terserap ke dalam gelang. Produksi listrik akan mengkonsumsi tenaga fisik si pengguna.

    Mantera untuk mengaktifkan serangan adalah “Demm” untuk menembakan gelombang listrik dan “Clofer” untuk membungkus pengguna dengan listrik pelindung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu mantranya minjem dari Collin Burke BoR4 kah? :D

      Delete