6.4.15

[Char Sheet] Reviss Arspencer - The Jumper



IDENTITAS DASAR
Penulis:Ara
Nama:Reviss Arspencer
Julukan:Reviss / The jumper
Jenis Kelamin:Laki-laki
Umur:23 tahun
Ras:Human
Class:Saboteur (Support)
Element:Netral
Kepribadian:Sedikit pendiam dan dia dapat menyembunyikan perasaannya sendiri, serius, cukup pintar untuk memanfaatkan informasi yang dia dapatkan, saat mendapatkan tugas maka akan dia kerjakan dengan baik, suka membalas perbuatan orang lain kepadanya.
Menyukai:Bekerja.
Membenci:Orang yang berisik.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:178 cm / 78 kg
Deskripsi Fisik:
Tubuh tinggi tegap dan proporsional, memiliki mata kehijauan dengan tatapan serius dan tajam.Rambut ikal pendek berwarna coklat gelap. Kulit putih memakai pakaian hitam panjang yang sampai ke lututnya. Tangan kanannya memakai sarung tangan yang memiliki kristal hitam oval terletak pada punggung tangannya. Ada granat yang tergantung di sekitar pinggulnya dan belati dibelakang pinggangnya.  Dua buah pistol juga terdapat disabuk yang  ada dipinggang kiri dan kanannya.

Senjata:
Belati yang ada di pinggangnya.
10 buah besi tajam dengan panjang 15 cm yang tersimpan dibalik pakaiannya.
2 buah pistol.
6 buah granat.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:
Forecast : Kemampuan yang membuatnya dapat memproyeksikan jalur pergerakan dari suatu benda 5 detik lebih cepat. Mirip seperti melihat masa depan hanya saja kemampuan ini Cuma bisa melihat arah gerakan saja. Selain benda, kemampuan ini juga dapat melihat pergerakan manusia dan serangan yang berbentuk fisik.

Augment : ini adalah skill pasif yang ada pada sarung tangan hitam yang dia gunakan. Kristal hitam berbentuk oval yang ada pada sarung tangannya ini dapat meningkatkan kekuatan tangan dan senjata yang dia pegang sebanyak dua kali lipat. Selain kekuatan, sarung tangan ini juga langsung  meningkatkan  kecepatan  dan ketahanan benda.

Cognition : ini adalah kemampuan khusus yang dia miliki. Dengan kemampuan ini dia dapat mempelajari benda yang dia sentuh dengan tangannya hingga dapat dia gunakan dalam pertarungan. Buku, senjata, dan teknologi dapat dia pelajari hanya dalam waktu 5 menit.

Reposition : Kemampuan ini membuat dia dapat memposisikan dirinya terhadap lawan yang berada 10 meter di sekitarnya. Saat kemampuan ini aktif dia dapat berpindah posisi dengan cepat ke 5 tempat di dekat lawannya yaitu atas,  kiri, kanan, depan, dan belakang secara berurutan. Saat dia menggunakan kemampuan ini, dia seakan-akan melompat dari satu tempat ke tempat lainnya dan terkadang juga seakan-akan dia melakukan teleportasi. Kemampuan ini sangat berguna untuk menyerang lawan.

Besi yang dia gunakan memiliki efek melemahkan musuh selama besi itu masih tertancap di tubuh lawan. Saat dicabut, masih tersisa waktu 10 detik sebelum efeknya menghilang.

Kelemahan:
Forecast hanya terbatas pada hal yang bisa dia lihat saja, hal yang tak mampu dia lihat ataupun serangan dari belakang tak akan bisa dia proyeksikan pergerakannya. Tempat ataupun serangan yang membatasi pandangan matanya juga dapat membuatnya tak bisa menggunakan kemampuan itu. Contohnya saja kabut, asap, api yang membara dapat menurunkan kefokusan matanya, hutan lebat dengan banyak pohon serta tempat gelap taupun tempat yang terlalu terang.

Penggunaan forecast hanya bisa dilakukan 5 kali dalam tiap pertarungan dengan durasi 1 menit tiap menggunakannya. Lebih dari itu akan membebani matanya dan membuat pandangannya kabur.

Forecast hanya digunakan untuk menghindari serangan. Serangan yang lebih cepat dari jangka waktu 5 detik penglihatannya maka akan sangat sulit untuk bisa dia lihat pergerakannya.

Kristal yang ada pada sarung tangannya juga dapat meningkatkan berat tangan miliknya dan juga benda yang dia pegang, akibatnya sangat berpengaruh pada keseimbangan. Senjata yang terlalu berat dapat menjadi kendala baginya. Jika kristal itu hancur, kemampuan augment ini akan menghilang.

Kemampuan cognition hanya bisa untuk mempelajari benda dan tidak dapat digunakan untuk mempelajari makhluk hidup. Meski dapat menggunakan benda yang dia pelajari namun benda yang memiliki sihir tak akan bisa dia gunakan. Jangka waktu 5 menit dalam mempelajari sesuatu adalah waktu rentan baginya. Karena selama itu dia harus tetap diam tanpa bergerak jadi sangat mudah baginya untuk diserang.

Kemampuan reposition dapat menjadi bumerang bagi dirinya. Karena dia menempatkan posisi di dekat lawannya maka lawannya juga dapat melakukan serangan langsung pada saat itu juga.

Reposition harus mengikuti urutan yang sesuai, dimulai dari atas, kiri, kanan, depan, lalu belakang lawannya. Jadi dia tidak bisa berpindah langsung ke kanan saat dia ada di atas, harus ke kiri dulu baru ke kanan dan begitu seterusnya. Kemampuan ini hanya bisa digunakan 3 kali dengan mengikuti urutan tersebut.

Reposition pada intinya adalah memaksa tubuhnya untuk bergerak jauh lebih cepat melebihi batas normal dan hal itulah yang memberi beban dua kali lipat bagi tubuhnya. Beban itu akan membuat sakit tubuhnya atau bahkan terluka jika digunakan melebihi batasnya.

Dia pengguna serangan fisik jadi tak akan bisa menggunakan sihir dan serangan sihir hanya bisa dia hindari. Jika tubuhnya terkena serangan sihir maka akan sangat berdampak untuknya karena dia tak memiliki ketahanan tubuh terhadap serangan seperti itu.


Staminanya sangat mudah terkuras saat menggunakan posisition, pertarungan panjang dan sangat lama akan fatal bagi dirinya.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:London
Deskripi Realm:Reviss tinggal di kota London, tepatnya di dekat tempat bersejarah Trafalgar square. Trafalgar square merupakan sebuah alun-alun yang terletak di tengah kota london. Merupakan tempat yang sangat indah dan salah satu destinasi wisata sejarah yang sangat populer di Inggris. Banyak gedung-gedung tinggi dan juga tempat tempat yang sering dikunjungi wisatawan, termasuklah restoran tempat Reviss bekerja – King Burger's.

Bio:
Reviss adalah seorang anak yatim piatu yang tak memiliki orang tua. Sejak kecil dia sudah hidup di jalanan dan mencari makan dengan meminta ataupun mengambil dari tempat sampah. Meski sulit tapi dia tetap menjalani hidupnya layaknya anak kecil biasa lainnya. Dia tak bersekolah, namun dia mempelajari semua hal dari apa yang dia lihat dan dia sentuh dengan tangannya. Baginya, kehidupan dijalanan sudah lebih dari cukup untuk memberinya pelajaran mengenai hidup dan ilmu lainnya melebihi dari bersekolah.

Dia tumbuh di jalanan dan menghabiskan waktu dengan bekerja untuk memperbaiki hidupnya sedikit demi sedikit. Saat dewasa, dia sudah sedikit berhasil dan mampu tinggal di sebuah rumah kecil yang dia sewa menggunakan uang gaji miliknya. Dia mendapat pekerjaan layak disebuah restoran cepat saji dengan teman kerja yang cukup baik.

Suatu hari setelah dia pulang dari bekerja, dia dihadang oleh beberapa orang di dalam gang yang tak jauh dari rumahnya. Orang-orang itu meminta uangnya dengan ancaman, namun karena menolak orang-orang itu akhinya menembak Reviss lalu melarikan diri.

Dalam keadaan setengah sadar akibat tembakan yang mengenai dadanya, Reviss sudah merelakan kehidupannya berakhir. Baginya, dia telah menjalani hidup dengan baik  meski dia telah menderita sejak dia kecil. Walaupun sebenarnya dia tak ingin mati karena masih banyak hal yang ingin dia lakukan.

Saat itulah, sebuah surat melayang dan jatuh ke kepalanya. Dia mengambil dan membuka surat itu, meski pandangannya kabur dia dapat melihat sebuah cahaya terang muncul dari surat tersebut. Cahaya itu bersinar terang dan menyinari seluruh gang yang gelap dan Saat cahaya itu menghilang, tubuh Reviss juga ikut menghilang tanpa jejak.

5 comments:

  1. kalo tuh tangan putus dan batu akiknya diambil lawan, apa lawannya bisa pake skill dari batu akik itu? :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup bisa.
      karena skill pasifnya ada di batu kristal itu

      Delete
  2. ini apa kak?

    *nanya beneran, nih. Nggak ngerti soalnya* hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini original character

      ini buat event menulis fantasi yang akan diadain disini.

      Delete