23.4.15

[Char Sheet] Sungi - Ingus Peniru Sialan

IDENTITAS DASAR
Penulis:Riri-kun
Nama:Sungi
Julukan:Ingus Peniru Sialan
Jenis Kelamin:Tidak jelas tapi kemungkinan besar laki-laki
Umur:Tidak diketahui
Ras:Makhluk berlendir
Class:Support
Element:Water
Kepribadian:Walaupun sebenarnya cerdas namun Sungi lebih suka main-manin dan bercanda, hal itu justru membuatnya terlihat bodoh, ia juga merupakan makhluk egois, apa yang tak ia suka maka harus ia singkirkan. Namun hidup Sungi penuh semangat walaupun akhirnya semangatnya pudar karena tak memiliki tujuan hidup yang pasti. Sungi suka mengatakan "Chi chi chi chi ..." ataupun hanya "Chi" di akhir kalimat yang ia ucapkan.
Menyukai:Perempuan seksi, makanan, tidur seharian, berjemur matahari dan menang.
Membenci:Perempuan berdada rata, laki-laki sok keren, serius, kalah, dan matanya yang terlepas.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:120 cm/70 kg
Deskripsi Fisik:Tubuhnya tak terlalu tinggi, berbentuk seperti gunung kecil terbuat dari cairan hijau terang transparan, lengket dan berlendir. Memiliki mata yang berwarna hijau gelap. Seluruh tubuhnya adalah benda cair kecuali kedua bola matanya. Bola matanya adalah satu-satunya benda padat dan dapat keluar dari tubuhnya jika mendapat dorongan kuat.
Senjata:-

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:[Copy]
Meniru apapun yang Sungi lihat, dia dapat meniru penampilan makhluk hidup selama satu jam sedang benda mati dapat bertahan selama dua jam.

[Memory]
Sungi dapat mengingat gerakan, suara, dan jurus lawan, dapat ia praktekkan meskipun ia dalam bentuk lain.

[Invincible]
Jika dalam mode ingus ia tidak dapat terluka melalui serangan fisik, karena semua serangan akan menembus badannya kecuali jika serangan itu tertuju pada kedua bola matanya.

[Trap]
Menjebak musuh dalam tubuhnya hingga musuhnya tewas kehabisan napas.

[Virus]
Jika cairan tubuhnya masuk ke dalam tubuh lawan, lawannya akan terkena flu, pusing serta memiliki kemungkinan untuk mengendalikan tubuh lawan meskipun sangat kecil.
Kelemahan:Tidak mudah fokus, sehingga perhatiannya mudah dialihkan oleh lawannya.

Sungi sangat grogi ketika menghadapi perempuan cantik, sehingga ia sering gagal dalam melakukan serangan.

Takut terhadap es terutama sihir es karena dapat membekukan tubuh cairnya.

Ke dua bola matanya adalah satu-satunya bagian yang dapat merasakan sakit, jika bola mata itu terluka dapat mengeluarkan darah dan jika kedua matanya terlontar dari tubuh sungi, dirinya akan kehilangan kekuatan mempertahankan tubuhnya dan akan cair seperti cairan biasa, harus ada yang menyatukan mata dan tubuhnya agar ia kembali normal.

Jika kedua bola matanya hancur, secara otomatis Sungi meninggal.

Setelah satu jam meniru makhluk hidup ataupun dua jam meniru benda mati Sungi akan tertidur selama satu hari penuh untuk mengisi tenaganya, kecuali ada bahaya yang mengancam nyawanya.

Karena tak punya kaki jika dalam mode ingus Sungi berjalan dengan lambat.

LATAR BELAKANG
Nama Realm:Oek 
Deskripi Realm:Oek adalah sebuah dunia dengan banyak sekali pulau-pulau melayang, pohon-pohon menjulang tinggi. Sementara pada pulau besar yang menyatu dengan lautan, hanya ada gurun gersang dan pegunungan berapi membuatnya hampir tak di tinggali makhluk hidup. Semua makhluk hidup tinggal pada pulau-pulau melayang tersebut. Untuk perjalanan ke pulau lain mereka menggunakan hewan besar bersayap, hal itu membuat hubungan setiap makhluk di dunia itu terjaga.
Bio:Sungi lahir dari ingus seorang dewa pengetahuan sekaligus dewa sihir bernama Regi-regi, tanpa dewa itu sadari ingusnya menjadi sebuah makhluk hidup yang memiliki kemampuan khusus. Sungi tak memiliki tujuan hidup, ia hanya berkeliling dunia, mencari hal baru yang menarik. Terkadang dia mengintip perempuan mandi atau menyamar sebagai kekasih seorang wanita cantik. Lama melakukan hal-hal tersebut Sungi bosan, tanpa ada tempat untuk ia pulang ataupun orang yang senantiasa bersamanya gairah hidup Sungi mulai pudar. Sampai akhirnya ia mengetahui sebuah tempat yang menyajikan semangat baru, saat itu ia memutuskan untuk menuju tempat itu dan berharap kehidupannya berubah.

1 comment:

  1. OC Slime tahun ini~~~
    Tahun lalu saya memakai OC Slime biru, kali ini ada Slime hijau, tahun depan pasti Slime merah!

    ReplyDelete