24.4.15

[Character Sheet] Mi-Ke - Mi991

IDENTITAS DASAR
Penulis:Permata Tyas H.
Nama:Mi-Ke
Julukan:Mi991, May-Kee, dan Micchan (panggilan dari tuan Haigo)
Jenis Kelamin:Perempuan (Betina)
Umur:10 tahun (setara dengan 50 tahun umur manusia)
Ras:Feline (Family kucing)
Class:Attacker
Element:Netral
Kepribadian:Periang, selalu bersemangat, dan penuh rasa ingin tahu.

Sangat senang mendapat teman baru.

Biasa mengajak bermain orang baru itu sebagai salam perkenalan.

Jika sudah bersemangat, kadang-kadang jadi ceroboh dan serampangan.

Hobi bermalas-malasan dan tidur siang.

Suka mencakari barang milik orang lain.

Tidak suka jika buruannya direbut.

Sangat pendendam pada orang yang pernah berbuat salah padanya, sengaja atau tidak.
Menyukai:Catnip! Tumbuhan ini dapat membuat kucing mabuk, namun juga menggugah gairah dan semangatnya.

Kucing ini pun tetap menyukai susu, sake manis, ikan (seafood), dan daging sapi. Pepohonan dan gunung adalah destinasi impiannya. Makhluk mungil yang bergerak selalu menjadi buruan, atau lebih tepatnya: mainan kesukaan. Dia juga suka dengan permainan yang menantang dan tidak membosankan.
Membenci:Perbudakan, otoritas, kebosanan, dan lapar.

DESKRIPSI
Tinggi / Berat:155 cm / 45 kg
Deskripsi Fisik:Mi-Ke tergolong jenis Japanese Bobtail yang jarang ada, Calico atau Tri-color. Terbukti dari warna telinga, ekor, dan rambut panjangnya yang belang tiga; hitam-putih-cokelat. Usianya sebaya dengan kakek-nenek, namun fisiknya masih semuda gadis remaja. Wajah oriental yang imut, berpadu dengan bola mata sewarna hijau zamrud, sepasang bibir tipis yang merona, serta kulit putih mulus, dapat sangat menipu dan menyembunyikan kenyataan bahwa gadis ini sudah berumur 50-an! Meskipun begitu, tingkahnya memang masih kekanak-kanakan. Sering usil dan tertawa. Gigi taringnya yang lebih panjang dari manusia, kadang menonjol keluar dan terlihat agak menakutkan.
Untuk atasan, Mi-Ke mengenakan dalaman hitam yang dirangkap dengan jaket cokelat berlengan pendek sebatas dada, sengaja tidak dikancing karena gerah. Dia juga memakai sarung tangan kulit berwarna hitam, terdapat lempengan besi persegi panjang dengan ukiran lambang keluarga yang menonjol di bagian punggung tangan. Seperti Maneki-Neko, Mi-Ke pun memakai kalung pita merah dengan liontin Koban—koin emas kuno pada zaman Edo.
Untuk bawahan, dia mengenakan celana cokelat panjang dan sepasang sepatu boot kulit berwarna senada. Di pinggangnya melingkar sebuah sabuk khusus untuk mengaitkan senapan, selain itu sisi bagian dalam sabuk juga digunakan sebagai tempat membawa persediaan amunisi/magazines.
Senjata:Often : Dua buah senapan "Mosin-Nagant M91" (minus scope)  yang telah dimodifikasi sehingga lebih ringan daripada aslinya.

Optional : Sarung tangan, cakar, dan gigi.

KEMAMPUAN & KELEMAHAN
Kemampuan:Active
1.   Sniper Point :  Menggunakan salah satu senapan untuk menembak target dari jarak jauh. Berkat penglihatannya yang tajam, dia mampu menembak target sejauh 500 meter tanpa alat bantu seperti scope. Ditambah dengan kemampuan Scanning Area, mampu membaca arah dan kecepatan angin tanpa perlu bantuan seorang Pengamat Target.

2.   Gun Player :  Menggunakan kedua senapan untuk menembak lawan dari jarak dekat-menengah dengan rentang 10 sampai 50 meter di ruang terbuka tanpa penghalang.

3.   Strike Straight : Serangan langsung dengan teknik dasar beladiri. Lempengan besi pada sarung tangan, menambah luka pada lawan. Cukup sering digunakan pada saat bermain, jarak lawan yang terlampau dekat, atau dalam keadaan terpojok dan tidak siap dengan senjata.

Passive
1.   Scanning Area :  Dengan indra penciuman dan pendengarannya yang tajam, kucing ini dapat memindai area dalam radius 500 meter. Untuk sekarang, hasil scanning masih sebatas benda-benda hidup/mati dan kondisi lingkungan sekitar.

2.   Affinity Eyes : Ketertarikannya terhadap target akan meningkatkan atau justru menurunkan poin kemampuan dan menentukan jenis serangan. Tidak hanya minat dan mood, situasi dan kondisi di sekitarnya juga sangat berpengaruh.

Perubahan warna mata menandai tingkat ketertarikan;

Ø  Biru:  Mood down. Target dianggap tidak menarik, membosankan, atau monoton. Bisa jadi karena si target tidak banyak bergerak atau sejenisnya. Cenderung tidak memedulikan target jenis ini dan lebih memilih target lain. Apabila terpaksa, dia akan memilih serangan jarak jauh yg menghemat tenaga.

Ø  Hijau (normal):  Netral. Biasa saja. Aktif dalam keadaan normal dimana tidak ada sesuatu yang memancing minat atau adrenalinnya.

Ø  Kuning:  Mood up. Target terlihat menarik dan menyenangkan. Mulai menggugah minat dan adrenalin. Untuk target jenis ini, dia akan sangat bersemangat. Kemampuan kelima indra akan meningkat tajam.

Ø  Jingga:  [LOCKED]
Kelemahan:Umum

Tubuhnya normal seperti manusia biasa, bisa terluka dan mati.

Meskipun bisa berenang, kucing sangat benci air.

Ada pepatah: "Rasa ingin tahu bisa membunuhmu."

Sangat moody, jelas berpengaruh pada impact serangan.

Kucing paling malas bergerak di siang hari, enaknya malas-malasan dan tidur.

Di punggung bagian atas, tepatnya di antara dua tulang belikat, terpatri tato merah berbentuk bintang segi sembilan. Tato tersebut menjadi kontrol untuk mengendalikan sebagian jiwanya yang terlalu liar dan buas. Tato ini adalah titik fatal Mi-Ke.

Skills

Sniper Point
Membutuhkan fokus dan konsentrasi tinggi, sehingga kurang awas pada keadaan di sekitarnya dan menjadikan pertahanannya berkurang drastis. Suara tembakan yang sangat keras dapat digunakan untuk mengetahui lokasi persembunyiannya sebelum tembakan kedua.

Gun Player
Karena hanya berorientasi pada kesenangan, meskipun kekuatan dan kecepatannya meningkat, tingkat akurasinya justru menurun. Jumlah Staminanya meningkat, namun lebih cepat habis. Dalam tembakan beruntun ada jeda dua detik saat menarik bolt, lima detik untuk mengisiulang peluru, dan kurang lebih lima menit selama mengisi peluru kedua senapannya dengan cara manual (memasukkan peluru satu-persatu).

Strike Straight
Tingkat beladiri hanya sampai setingkat sabuk putih atau kuning. Di bawah Afinity level:Kuning, serangannya sangat lemah dan akan sangat menguras tenaga.

Afinity Eyes
Sangat dipengaruhi oleh mood, minat, dan atau adrenalin. Selalu berfungsi kecuali dalam keadaan tidak sadar, seperti pingsan atau tidur. Terkena debuff akan menurunkan levelnya menjadi Biru (begitu juga sebaliknya). Terkadang jenis serangan tidak sesuai dengan Afinity level, menyebabkan efek shock pada tubuh.
                 
Scanning Area
Karena mengandalkan indra pendengaran, akan sangat sulit dilakukan di tempat yang terlalu ramai atau di suatu tempat dimana suara tidak dapat merambat. Hanya dapat dilakukan 10 menit sekali.


Afinity Levels
Jenis Serangan
Attack
Defense
Stamina
Speed
Concentration
Biru
SP
30
15
35
25
80
Hijau
SP/GP/SS
45
30
50
65
40
Kuning
GP/SS
60
45
70
75
20

#Note:
·         Poin status ini adalah poin kemampuan fisik karakter, tidak termasuk senjata atau sihir. Untuk senjata sifatnya statis, tidak berubah dan tidak bergantung pada skill ini.
·         PENTING: Nggak ada kata-kata adakadabrablablabla yang bikin repot untuk mengaktifkan semua skill.

LATAR BELAKANG

Nama Realm:Exiled City, dunia alternatif Alpha1
Deskripi Realm:Exiled City, sebutan untuk kota-kota buangan yang dikeluarkan dari batas G-Alpha. Status saat ini: [HIDDEN]

Menurut catatan sejarah, penciptaan teknologi mutakhir menyebabkan kota ini tumbuh terlalu cepat. Dalam kurun waktu 10 tahun saja, kota ini menjadi kota tercanggih dan terkaya sedunia. Gedung-gedung pencakar langit berdiri megah menggantikan gedung-gedung usang, deretan apartemen mahal menduduki rumah-rumah kecil di bawahnya, bahkan duplikat Eiffel Tower juga diganti dengan Center Tower yang jauh lebih tinggi dan mewah. Uang dan harta melimpah ruah. Tidak ada kemiskinan di kota ini. Para Tunawisma hidup berfoya-foya, penganggur pun tak perlu mencari kerja. Semua kaya, semua bahagia.

Namun, Capitol Government yang merasakan potensi berbahaya dan tanda-tanda akan adanya rencana pemberontakan dari kota ini, segera mengisolasi keberadaannya dari dunia. Akibat terputusnya hubungan dengan luar, kota ini kembali terpuruk hingga ke tingkat paling rendah. Tidak ada cara lain untuk mengembalikan kota seperti semula tanpa seijin Capitol. Bagaimanapun, dengan statusnya sekarang, tidak akan ada yang menyadari bahwa kota ini pernah ada.
Bio:Mi-Ke (code: Mi991) adalah salah satu objek percobaan dalam I.C Project, sebuah proyek pengembangan irrational character  dengan teknik mutasi genetika yang diharapkan dapat mengembalikan Exiled City seperti masa jayanya dulu. Proyek ini dipimpin oleh Haigo Kawashima, pemilik perusahaan teknologi informasi Hai.corp yang saat ini bermain dalam pasar gelap dunia.

Tuan Haigo sangat menyayangi Mi-Ke seperti anaknya sendiri. Sebagai satu-satunya objek yang berhasil, Mi-Ke diperlakukan over-protective. Selama sepuluh tahun hidupnya, 24 jam seminggu dia habiskan hanya di dalam kamarnya yang serba putih dan tertutup, laboratorium milik tuan Haigo, atau ruang pelatihan fisik dan senjata. Meskipun begitu, kucing yang akrab dipanggil Micchan ini,  tak pernah merasa kesepian dan selalu bahagia karena Haigo-san dan para staf sangat menyayanginya.

2 comments:

  1. well, mau jadi peliharaan ane :3 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Micchan sudah jadi miliknya Haigo-san, nyan. Tapi, kalau hanya selama di Alforea sih... boleh deh" :3

      Delete